Ujian Akhir Sekolah

Sara Fiza
Fiksi Mini Kengkawan
1 min readDec 15, 2016

Senin, 5 Desember 2016

13.00

Ujian hari pertama selesai, saatnya tidur siang. Ujian besok nanti saja belajarnya. Sudah terlalu lelah. Aku menghempaskan tubuhku ke kasur, ganti seragam nanti saja.

9.30

Akhirnya aku bisa menghirup udara luar kelas yang tak penuh dengan kebingungan. Soal tadi membuatku kesal sejadi-jadinya. Bodo Amat nilai jelek, ini bukan salahku. Semua salah pengawas.

9.00

Waktu sebentar lagi habis. Sial! Kenapa hari pertama harus diawas oleh Pak Hanan yang super ketat? Sedari tadi ia berdiri dan berjalan-jalan dengan mata yang menyebalkan.

“Kenapa belum diisi, Di?”Mata elang Pak Hanan kini menancap pada tubuhku.

“Eh.. Lagi mikir, Pak” Gara-gara Bapak aku tidak bisa mencontek!

7.50

Hari pertama, Matematika. Beruntung sekali si Rena, juara kelas ada di hadapanku. Semua bisa teratasi!

Minggu, 4 Desember 2016

Besok UAS matematika. Hari pertama, sekolah siap buat mabok muridnya. Tak perlu belajar, sih. Nanti pasti semua terjawab. Lihat aja nanti, mana teman yang setia kawan, mana yang tidak. Sekarang main dulu.

Sabtu, 24 Desember 2016

Raporku hari ini tidak dibagikan, menyebalkan. Aku lupa ikut remedial UAS kemarin. Katanya nilaiku dibawah standar semua.

Eh, Youtuber hits upload video baru. Bodo Amat lah sekolah. Sekarang saatnya, Liburan!

--

--

Sara Fiza
Fiksi Mini Kengkawan

The one who survives and tells the tale. Selain menulis, saya menyuarakan keramaian dalam kepala melalui podcast Urai di bit.ly/podcasturai