7 Jasa Rental Omzet Besar

Usaha jasa rental sangat cocok di jalankan saat ini, namun modal awal yang di butuhkan untuk memulai usaha ini tidaklah murah karena anda membidik usaha rental dengan omzet yang besar. Sebagai contoh apabila anda usaha rental mobil maka minimal anda memiliki mobil. Namun bagi anda yang sudah merasa memiliki barang yang bisa di rentalkan maka bisa membaca beberapa contoh jasa rental omzet besar berikut ini.

7 Contoh Jasa Rental Dengan Omzet Besar

1. Rental Mobil

Usaha rental mobil merupakan usaha jasa rental dengan omzet besar yang paling banyak di jalankan saat ini. Harga sewa mobil selama 24 jam di patok di kisaran harga Rp. 300.000,- per hari, namun itu tergantung dari kualitas mobilnya. Semakin bagus kualitas mobil tersebut maka semakin mahal pula harga sewanya, selengkapnya silahkan membaca Peluang Usaha Bisnis Rental Mobil Yang Menguntungkan

2. Rental Bus Pariwisata

Sama halnya dengan mobil, saat ini rental bus pariwisata sangat menjanjikan untuk di coba. Namun anda harus siap merogoh modal yang cukup dalam karena harga bus pariwisata bisa menembus 1 miliar rupiah. Harga sewa bus pariwisata sangat mahal, sekitar 3 jutaan dalam 24 jam. Bahkan ada paket tour dengan biaya hingga 30 jutaan dalam beberapa hari.

3. Rental AC

Siapa bilang Ac tidak bisa di sewakan, saat ini Ac sangat di cari ketika ada acara seperti seminar, pameran dan lain-lain. AC yang di gunakan ialah AC Portable yakni AC yang mudah di bawa kemana-mana. Harga sewa dalam satu hari cukup mahal sekitar Rp. 600.000,- namun semua tergantung dari jenis dan kualitas AC. Usaha ini sangat cocok di jalankan karena di Indonesia banyak sekali acara atau kegiatan yang membutuhkan AC.

4. Rental Kapal

Mungkin di antara jasa sewa lainnya, jasa rental kapal memiliki omzet terbesar karena modal awal yang di butuhkan juga cukup besar. Kapal yang bisa di sewakan cukup bervariasi mulai kapal kargo, kapal tanker dan juga kapal motor. Apabila anda memiliki modal yang pas-pasan maka sewakan saja kapal motor, kapal ini biasanya disewakan untuk para wisatawan. Omzetnya pun cukup besar bisa mencapai 3 jutaan dalam sehari.

5. Rental Genset

Genset merupakan pembangkit listrik tenaga diesel. Genset sangat di butuhkan untuk acara seperti konser musik, acara sekolahan, acara pernikahan dan lain sebagainya. Harga rental cukup bervariasi tergantung besar kecilnya listrik yang di hasilkan.

6. Rental Tenda

Jasa rental tenda ini biasanya masih 1 paket dengan rental Genset dan rental AC. Sehingga apabila anda tertarik langsung saja buka ketiga jasa rental tersebut. Tenda biasanya di gunakan saat ada acara atau sebagai dekorasi, harga sewa tergantung dari jenis tenda dan luas tenda yang di butuhkan.

7. Rental Warnet dan Game Online

Siapa bilang rental warnet dan game online tidak beromzet besar, nyatanya usaha warnet dan game online bisa mengantongi hingga jutaan rupiah setiap harinya. Namun tentu saja kapasitas warnet harus besar dan luas agar menampung banyak konsumen, selain itu lokasi yang strategis sangat di butuhkan untuk memulai usaha ini.

Sumber : http://seribupeluang.blogspot.com/2015/05/7-contoh-jasa-rental-dengan-omzet-besar-di-indonesia.html