Usaha Kecil Pendapatan Besar

Siapa yang tidak mau berhasil dalam dunia bisnis? Bermodalkan tekad dan tujuan, orang dapat menjalankan bisnis ataau usaha apapun yang diinginkan baik itu makanan, pakaian, elektronik, buku, hiburan dan lain-lain. Namun, kadangkala ada kendala dalam pelaksanannya. Salah satunya adalah anggaran modal yang besar. Anda mungkin mengalami hal ini.

Peluang Usaha Modal Kecil. Hal ini yang membuat peluang usaha bermodal kecil kian dilirik oleh banyak orang dengan mimpi dapat meraih keuntungan yang lumayan maksimal. Berikut ini dua jenis peluang usaha modal kecil yang dapat anda lakukan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

bisnis jual gorengan

Peluang Usaha Modal Kecil . Peluang Usaha Modal Kecil

1. Gorengan, Si Jajanan Paling Nge-trend

Anda boleh saja meremehkan makanan yang banyak ditemukan di pinggiran jalan ini, namun tahukah anda bahwa peluang wirausaha makanan yang banyak diminati berbagai kalangan dan membutuhkan modal tidak terlalu besar ini memiliki pasar dan profit yang begitu potensial ?

Bermodalkan bahan-bahan yang mudah ditemukan seperti terigu, minyak, tahu, tempe, pisang atau bahan gorengan lainnya dengan ditambahkan alat utama yaitu kompor, usaha ini cukup terjangkau untuk dijalankan. Usaha gorengan pun mudah karena tidak dibutuhkan skill khusus, cukup dengan membuat resep gorengan seenak mungkin dan menyajikannya dengan higienis dengan, pengunjung akan terus berdatangan ke gerai gorengan anda.

Bisnis gorengan ternyata telah membuat banyak orang sukses. Salah satunya adalah pedagang gorengan bernama Yusuf (57) asal Sukabumi. Pria lulusan SD ini bertekad untuk menghidupi istri dan anak-anaknya dengan usaha gorengan sejak tahun 1977.

Dengan bermodalkan 67.500 untuk membeli gerobak, peralatan dan bahan makanan pada waktu itu, dia meraup keuntungan sekitar 500 rupiah per gorengan. Lambat laun, bisnis gorengan yang ditekuninya di jalan Cendana Bandung itu kian pesat dan kini omsetnya sampai 3–4 juta per hari. Menggiurkan bukan? Peluang Usaha Modal Kecil

2. Si Bulat Manis Berujung Laris

bisnis jual donat

Donat sudah tidak diragukan lagi, cukup banyak diminati penduduk Indonesia. Si bulat dengan bolong kecil di tengah yang terbuat dari tepung terigu ini, memanjakan lidah banyak orang dengan rasa manis dan legit yang akan membuatnya ketagihan. Disamping itu, harga nya bisa dibilang cukup terjangkau dengan kisaran Rp. 2000–5000,00 rupiah saja. Hal ini yang membuat donat menjadi makanan yang dibuat dalam peluang usaha bermodal kecil. Cukup dengan membeli bahan kue donat, topping berbagai rasa, dan peralatan sederhana untuk membuat kue, bisnis ini menjanjikan keuntungan yang lumayan dalam skala yang panjang tentunya.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.