COSS.IO application Enters Beta Phase Now

https://coss.io/ico

COSS adalah singkatan dari Crypto One Stop Solution, merupakan platform yang bertujuan untuk mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan kriptocurrency. COSS telah diluncurkan dalam versi Beta pada tanggal 1 April 2017 dengan Payment Gateway / POS untuk toko online dan offline yang memungkinkan Pedagang menerima pembayaran untuk layanan mereka di berbagai kriptooris, dan Bursa Crypto yang beroperasi penuh. Sejauh ini, inilah dua fitur terpenting COSS, yang saat ini mengintegrasikan banyak penyedia pihak ke-3, yang akan menawarkan layanan mereka melalui COSS.

COSS dirancang sebagai suatu proyek yang hidup dengan kemungkinan perluasan yang tak terbatas, yang bertujuan untuk membawa kripto pada massa dengan mengadopsi dan memfasilitasi semua layanan dan produk kripto dan blockchain yang ada ke dalam yang mudah digunakan, intuitif dan mudah digunakan. lingkungan Hidup.

Jumlah pelanggan dan pedagang yang tercatat di pasar COSS terus meningkat, dan saat ini berjumlah 150 Pedagang dan lebih dari 1000 pengguna. COSS memiliki tim internasional yang menyebarkan banyak lokasi di seluruh dunia dari Singapura (the managing board) ke New York (cabang) dan Bucharest, Rumania (Tim Pengembangan).

MISI COSS

Tujuan utama COSS adalah untuk membawa kriptocurrencies ke massa. Apa COSS bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya adalah pengalaman lengkap mengakses layanan kriptografi dan produk yang tersedia di tempat yang sama. Dari saat pertama pelanggan memutuskan untuk menggunakan kriptourrency dia akan dipandu melalui platform dan fiturnya. Dilindungi dari pengalaman negatif yang tidak diinginkan, pengguna akan terus-menerus menemukan kemungkinan baru untuk menggunakan platform dan berinteraksi dengannya. Dengan menggunakan pendekatan integratif terhadap layanan mata uang virtual ini, platform ini bertujuan untuk menjadi media yang paling disukai, yang membiasakan pelanggan COSS dengan kripto dan cara menggunakannya. Untuk tujuan ini, platform COSS dilengkapi dengan token, dompet, bursa, platform merchant, payment gateway / POS dan daftar fitur yang terkait erat dengan penggunaan kripto.

VISI

Tim COSS visioner dalam cara pendekatannya terhadap pengembangan
Crypto-One-Stop-Solution. Di jalur adopsi kriptocurrency yang masif, kami tidak membiarkan sistem kepercayaan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform COSS. Kami menerima perubahan yang dikembangkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi di tingkat manapun dan setiap. Kami merencanakan kesuksesan kami dengan tekad dan menerapkannya ke dalam strategi kami yang menyiratkan langkah-langkah berikut :

  • Menyediakan semua kebutuhan pengguna kriptokokus melalui layanan satu atap;
  • Memberi penghargaan kepada pengguna karena telah membawa pedagang baru dan afiliasinya;
  • Membangun pasar, di mana pengguna kriptocurrency dan merchant dapat saling bertemu dengan mulus;
  • Mengeluarkan token dengan nilai sebenarnya;
  • Memperluas jaringan pelanggan dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi;
  • Meningkatkan keamanan sistem;
  • Mengadopsi inovasi yang mengganggu.

Rincian Token Swap (ICO)

Apa itu Token COSS ?

Token COSS adalah kripto yang menghasilkan pendapatan, yang dikembangkan di Blockchain Ethereal sebagai Token ERC20, yang memungkinkan pemilik menerima pendapatan dalam bentuk biaya transaksi yang dikenakan oleh sistem COSS untuk transaksi kriptografis.

Pemegang token COSS menerima pendapatan ke dompet mereka setiap minggu. Saat ini, pembagian pendapatan dihasilkan dari biaya transaksi saat pembayaran di Bitcoin, Ether, dan kriptografi lainnya yang didukung oleh COSS dikirim melalui Payment Gateway / POS dan / atau melalui Crypto Exchange. Dalam waktu terdekat, COSS akan mengadopsi Fitur menghasilkan pendapatan lainnya.

Struktur Pembayaran :

Menurut peraturan perusahaan, setiap minggu 50% dari biaya transaksi yang dikumpulkan oleh COSS melalui Payment Gateway / POS dan Crypto Exchange, akan didistribusikan ke pemegang token COSS.

Simbol yang digunakan ialah COSS

Jumlah Pasokan mencapai 200.000.000 Token COSS (Dua Ratus Juta Token COSS)

Kurs : 1ETH = 600 Token COSS

Rencana Alokasi Token COSS :

Pasokan Maksimum — 200.000.000 COSS Token (200 mil)
25.000.000 COSS Tokens — Fire Swap (pra-ICO) (Bonus 25% — 50 minimum pembelian)
Fire-Swap akan dibuka pada tanggal 10 Juli 3 PM SG Time
Fire-Swap akan ditutup pada tanggal 13 Juli — 3:00 waktu SG
130.000.000 Token COSS — COSS Token Swap (ICO) (jumlah minimum adalah 0,001 ET)
Token Swap (ICO) akan dimulai pada tanggal 8 Agustus — 08:08 PM SG Time
Token Swap (ICO) akan berakhir pada tanggal 6 September — 08:08 PM SG Time
30.000.000 Token COSS — Pengembang, Staf, Mitra Strategis **, Operasi
10.000.000 COSS Tokens — CAP (Program Afiliasi COSS)
5.000.000 COSS Token — Pemegang Saham ***/ Dewan Direksi ***/ Dewan Penasehat***.

** Token COSS yang dialokasikan ke Dewan Penasehat akan dikunci selama 90 hari.
*** Token COSS yang dialokasikan untuk Pengembang, Staf, Mitra Strategis, Pemegang Saham dan Direksi akan dikunci selama 180 hari.

COSS Token Swap (ICO) — Rencana Distribusi Dana :

  • 50% — Pengembangan TI, Pengalaman Pengguna, Penyelesaian Jalan
  • 25% — Merger dan Akuisisi
  • 10% — Rencana Pemasaran
  • 10% — Operasi
  • 5% — Pemegang Saham, Dewan Direksi, Dewan Penasehat

Sistem Escrow :

Semua ETH dari Main Token Swap (ICO) yang dimulai pada tanggal 8 Agustus 2017 akan masuk ke dalam Multi-Sig Wallet dengan 3 Signors.

Prosedur Pelepasan dari Dompet ETH Escrow akan dilakukan setiap tahun berdasarkan penganggaran yang disetujui yang disampaikan oleh Manajemen COSS :

  • Anggaran 34% — 2018
  • Anggaran 33% — 2019
  • Anggaran 33% — 2020

Peta Jalan dan Pembangunan

Sebuah proyek sebesar COSS tidak akan berhasil tanpa perencanaan strategis dan visi yang menyeluruh. Oleh karena itu, kami menaruh begitu banyak penekanan untuk menulis setiap tonggak sejarah, dan setelah sampai di sana, lanjutkan ke yang berikutnya yang telah direncanakan sebelumnya. Memiliki peta jalan sangat penting bagi COSS, karena ini membuat kita tetap fokus pada saat sekarang, dan memungkinkan kita untuk memperbesar masa depan, begitu pencapaian target tercapai.

Tahap Pertama :

Januari 2016 — Ide COSS

Dari tahun 2009 dan sampai saat ini, penggunaan kripto — kardiak merupakan proses yang panjang dan tidak praktis dari perspektif kegunaan. Gagasan tentang platform universal menggabungkan semua fitur yang diperlukan di satu tempat: mis. Dompet yang mendukung banyak kripto, pertukaran dan pasar, mulai menyilangkan pikiran pengguna mata uang digital. Kami juga memikirkannya.

Mei 2016 — Validasi Ide — MIT (Scored 100/100)

Dalam bentuk awalnya, COSS dikandung selama modul kursus MIT Fintech yang diambil oleh Rune Evensen. Pada awalnya, konsep itu tampak agak terlalu jelas, namun setelah melakukan penelitian yang diperlukan, Rune menyadari bahwa tidak ada yang mencoba membuat platform solusi satu atap terpadu untuk kripto kebutaan sebelumnya, atau setidaknya tidak berhasil mewujudkannya. Umpan balik, dorongan dan dukungan dari peserta kursus meyakinkan Rune untuk melanjutkan Crypto-One-Stop-Solution.

Juni 2016 — Whitepaper v1.0

Garis besar COSS rinci pertama di atas kertas.

Agustus 2016 — Konsolidasi Tim dan Dev. Mulai

Oktober 2016 — Whitepaper v1.1

November 2016 — C.O.S.S. Pte. Ltd. Incorporation

COSS terdaftar di Singapura sebagai perusahaan.

Desember 2016 — Dev. Lingkungan Server Dibuat

Januari 2017 — Pra-Pemasaran ke Mitra Strategis dan Pedagang

Kami mulai berbicara tentang COSS secara terbuka, mempromosikannya pada acara sosial dan jaringan, dan menarik mitra dan pedagang pertama di kapal.

1 April 2017 — Peluncuran Beta — COSS adalah Live

Platform COSS melihat cahaya hari untuk pertama kalinya dengan pertukaran kripto-kubah operasional sepenuhnya, newsfeed, peringkat pasar, e-wallet, API, daftar koin, bukti pengembangan dan layanan pedagang pertama.

Mei 2017–100 Pedagang dan 600 Pengguna di dalamnya
COSS

Juni 2017 — Kemitraan Strategis dan MoU

  • Kemitraan dengan Kamar Dagang dan Industri Internasional Rumania (CCIR)
  • Kemitraan dengan Kamar Dagang dan Industri Rumania — Israel (CCIRI)
  • Kolaborasi dengan Attores

Juni 2017 — Kemitraan Strategis dan MOUs

  • Eva Energy — MOU
  • Cardblue — MOU
  • Coinfirm — MOU
  • CoinPip — MOU
  • Satoshi Citadel Industries — MOU
  • 8 Juni 2017 BlockCon — Konferensi Inovasi yang Mengganggu (Romania, Bucharest) — Diselenggarakan oleh COSS dan CCIR

Acara yang didedikasikan untuk blockchain, cryptocurrency, kontrak cerdas, teknologi keuangan, TI, inovasi dan bisnis di mana Crypto-One-Stop-Solution dipresentasikan di Eropa untuk pertama kalinya sejak peluncuran resmi.

Tahap Kedua :

  • 10–13 Juli 2017 — COSS Token FIRE SWAP (Pre-ICO)
  • 8 Agustus 2017 — COSS Token Swap (ICO)
    Awal kampanye Token Swap (ICO) untuk distribusi token awal dan penawaran
  • 6 September 2017 — Token Swap (ICO) berakhir
  • 20 September 2017 — Rilis dan perdagangan token COSS

Implementasi fitur COSS baru mengikuti ICO:

  1. Program Afiliasi COSS (CAP)
  2. Penerbitan kartu prabayar COSS untuk kemudahan deposit / penarikan dalam hubungannya dengan CardBlue
  3. Pengiriman uang via SCI
  4. Pengiriman uang B2B via CoinPip
  5. Fungsi AML yang disempurnakan melalui CoinFirm
  6. Saluran komunitas via Howdy
  7. Penandatanganan dokumen dan sertifikat digital via Attores

Tahap Ketiga :

COSS adalah proyek hidup yang bertujuan untuk berkembang dan berkembang dalam lintasan yang sama dengan industri Fintech yang berubah dengan cepat. Untuk dapat mengikuti tren industri, sepanjang 2018 dan 2019 kita akan mencari :

  • Kemitraan Strategis dengan perusahaan inovatif dari Fintech, blockchain dan bidang terkait untuk membantu membawa gagasan mengganggu mereka ke hasil, dan untuk mengembangkan solusi baru melalui infrastruktur COSS;
  • Merger dan Akuisisi: start up yang memiliki konsep kuat dan potensi untuk meningkatkan teknologi dan nilai pasar akan dapat digabungkan dengan atau diakuisisi oleh COSS;
  • Penggabungan COSS sebagai entitas di berbagai lokasi di dunia demi efisiensi strategis dan optimal. Rencana Pengembangan Bisnis kami menyiratkan pembentukan Kantor Regional COSS di seluruh dunia sesuai dengan pertumbuhan Tim;
  • Pengembangan fitur baru: struktur fleksibel COSS memungkinkan penambahan fitur baru ke sistem secara terus menerus dan selalu terbangun sesuai dengan kebutuhan industri dan kebutuhan pelanggan.

Informasi lebih lanjut, Silahkan kunjungi situs kami :
Website :
https://coss.io/ico
Twitter : https://twitter.com/cosscrypto
Facebook : https://www.facebook.com/cosscrypto/
Slack : https://cosstokenswap.slack.com/messages/C5YC6H26N/
LinkedIn : https://www.linkedin.com/company-beta/13239921/
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2050735.0

My Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=895436

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.