Film Jepang Romantis

Bukan hanya popular dengan film horornya, namun film romantis dari negeri sakura juga tidak kalah seru dan menghibur. Selain itu, film Jepang romantis juga tidak kalah dengan film romantis dari Korea yang sekarang ini tengah ngtrend di grup anak muda Indonesia.

Film romantis dari negeri Sakura ini memiliki ruangan sendiri untuk pengagum dunia ‘Jepangan’. Film bergenre romantis ini dapat meninggalkan kesan sendiri untuk yang menontonnya. Bahkan juga dengan juga alur cerita yang sederhana juga sebagian pemirsa dapat rasakan hal yang digambarkan pemain dari film itu.

Berikut ini beberapa film Jepang romantis yang perlu diliat apabila tengah merasa jatuh cinta atau untuk Anda yang memang pengagum film romantis.

1. Tada Kimi Wo Aishiteru

Lagi-lagi cerita romantis yang mengharu biru. Bercerita tentang dua orang mahasiswa yang alami pertemuan yang cukup unik, yakni di jalan raya.

Pertemuan itu berjalan waktu Shizuru Satanoka (Aoi Miyazaki) bakal menyeberangi jalan yang menuju ke kampusnya dan Makoto Segawa (hiroshi Tamaki) yang tengah asik memphoto.

Pertemuan itu buat keduanya semakin lama jadi akrab. Hingga satu saat Shizuru jatuh cinta pada Makoto. Sesudah lama mengetahui Shizuru, Makoto tahu penyakit yang diidap oleh Shizuru.

Penyakit langka yang menyebabkan Shizuru tampak seperti anak kecil dan fikiran yang seperti anak kecil juga, walaupun sesungguhnya sebenarnya ia sudah dewasa.

Satu saat Shizuru berulang th., dan memohon keinginan pada Makoto. Lantas makoto mengabulkan keinginan itu sebagai hadiah untuk Shizuru dan mengabadikannya dalam satu foto.

Shizuru tahu apabila Makoto mencinta gadis lain, hingga selanjutnya ia menghilang. Namun sebelum ia menghilang ia pernah berkata pada Makoto bila ia akan tumbuh jadi wanita dewasa yang cantik.

Hingga selanjutnya mereka bersua kembali di satu pameran foto. Namun yang dijumpai Makoto cuma satu foto Shizuru yang telah beralih sesuai sama janjinya. Shizuru telah meninggal dunia akibat penyakitnya. Di foto itu ada tulisan yang mengharukan.

2. Koizora (Sky of Love)

Film Koizora ini diadaptasi dari narasi riil ini diperankan oleh Haruma Miura (Sakurai Hiroki), Yui Aragaki (Tahara Mika) dan Koide keisuke (Yuu). Film ini menceritakan cerita percintaan yang cukup mengharukan.

Diawali dengan Mika siswi SMA yang jatuh cinta pada seorang lelaki bernama Hiro yang terlihat nakal karena penampilannya serta style rambut blondenya. Mika tidak peduli dengan tanggapan orang lain mengenai jalinan mereka. Mereka tetaplah jadi sepasang kekasih.

Untuk peroleh izin dari ke-2 orang-tua Mika, Hiro lantas mewarnai rambutnya jadi hitam. Namun ayah Mika tidak mengizinkan jalinan itu. Tetapi Hiro tidak putus harapan untuk memperjuangkan hubungan mereka.

Sayangnya Mika tidak tahu apabila Hiro memikul derita penyakit Leukimia. Sampai Hiro memutuskan untuk buat Mika merasa cemburu, bahkan berang dengan perilakunya. Sampai Mika dan Hiro tidak pernah keduanya sama menghubungi.

Setelah sebagian lama Yuu rekanan yang dikenalkan pada Mika mulai jatuh cinta pada Mika dan melamarnya. Lantas satu saat dengan tidak berniat Mika bersua kembali dengan Hiro di tempat bunga yang mereka letakkan sebagai kuburan anak mereka saat Mika keguguran.

Hingga selanjutnya Mika tahu penyakit yang terkena oleh Hiro, dan Mika memutuskan untuk kembali berbarengan Hiro. Keseharian Mika datang menjenguk Hiro. Namun takdir berkata lain, hingga selanjutnya Hiro meninggal dunia.

Mika pernah memikirkan untuk bunuh diri, namun setelah lihat diary Hiro, ia teringat kalimat Hiro saat itu. Hiro kemukakan pertanyaan apa yang akan berlangsung bila orang mati dan Mika juga menjawab orang mati itu akan pergi ke surga.

Lantas Hiro berkata ia menginginkan jadi langit agar dapat mengawasi Mika dari terlalu jauh. Lantas Mika juga berkata bila langit cerah menyaratkan Hiro tengah bahagia, langit sore menyaratkan Hiro tengah tersipu malu dan langit waktu malam hari menyaratkan Hiro tengah memeluk erat Mika. Oleh karenanya film ini dimaksud dengan Koizora yang berarti “Langit Cinta”.

Baca juga : 5 Film Korea Tersedih Serta Paling Menyayat Hati Ini Buat Anda Nangis Bombay

3. Taiyou no Uta

Untuk sebagian pengagum YUI mungkin saja saja tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Filmnya sendiri dimainkan segera oleh Yui (Kaouru Amane). Film ini diadaptasi dari satu manga dengan judul yang sama.

Kaoru yang menanggung derita penyakit xeroderma pigmentosum (XP) ini tidak bisa diserang paparan sinar matahari sampai ia tak dapat keluar tempat tinggal pada siang hari. Kaoru sebenarnya telah lama memperhatikan seorang lelaki yang bernama Kouji Fujishirou (Takashi Tsukamoto).

Satu saat saat malam hari, dengan polosnya Kaoru mengajak lelaki itu berteman. Saat malam hari setelah itu Kaoru yang gemari bermain gitar dan buat lagu ini pergi ke stasiun untuk menyanyikan lagu-lagunya.

Kouji mengajak Kaoru ke Yokohama dengan sepeda motornya karena tempat yang biasanya di tempati Kaoru telah ada yang menempati. Sebagian orang yang sukai pada lagu-lagu Kaoru, Kouji juga jatuh cinta pada Kaoru dan mereka jadi sepasang kekasih.

Namun Kaoru tidak bisa hidup normal saat matahari terbit, hingga selanjutnya ia jatuh sakit kembali dan jatuh sakit hingga selanjutnya Kaoru juga meninggal dunia. itulah film dari jepang

Satu saat saat malam hari, dengan polosnya Kaoru mengajak lelaki itu berteman. Saat malam hari setelah itu Kaoru yang gemari bermain gitar dan buat lagu ini pergi ke stasiun untuk menyanyikan lagu-lagunya.

Kouji mengajak Kaoru ke Yokohama dengan sepeda motornya karena tempat yang biasanya di tempati Kaoru telah ada yang menempati. Sebagian orang yang sukai pada lagu-lagu Kaoru, Kouji juga jatuh cinta pada Kaoru dan mereka jadi sepasang kekasih.

Namun Kaoru tidak bisa hidup normal saat matahari terbit, hingga selanjutnya ia jatuh sakit kembali dan jatuh sakit hingga selanjutnya Kaoru juga meninggal dunia.

Like what you read? Give 4d1jonk a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.