Tentang seni

4d1jonk
4d1jonk
Nov 25, 2015 · 1 min read

Mungkin sebagian besar dari kita sudah tahu bahwa namanya adalah seni dan mungkin bahkan sering kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena, Apakah sadar atau tidak telah menjadi bagian dari kehidupan manusia.

Secara umum, seni yang dapat diartikan sebagai ungkapan bahwa memiliki unsurkeindahan dalam mengungkapkan melalui media yang nyata dan dapat dirasakanoleh lima indra kelima. Rincian lebih lanjut Mari kita lihat review di sini.

Rasa seni.

Seni itu sendiri berasal dari bahasa Sansekerta (sani) yang berarti ‘ibadah,persembahan dan layanan’. Jadi, kata-kata ini memiliki hubungan dekat denganupacara keagamaan, juga dikenal sebagai ‘seni’. Padmapusphita berpendapat bahwa seni, itu berasal dari kata ‘Jin’ (Belanda), yang dalam bahasa latin berarti ‘jenius’, tuberarti seni adalah di luar kemampuan yang dibawa dari lahir. Sedangkan jika,menurut studi yang terkandung dalam ilmu Eropa disebut ‘seni’ yang bisa ditafsirkansebagai artivisual objek yang melakukan aktivitas tertentu.

Seiring dengan perkembangan zaman, muncul berbagai pendapat mencobadisampaikan oleh ahli di dunia ini untuk menggambarkan tentang seni dari sudutpandang mereka.

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade