Reality Clash — GAME ONLINE PERTAMA PERTARUNGAN DI DUNIA NYATA

Saya ingin memulai artikel ini dengan mendefinisikan permainan dengan Augmented Reality dan jenis hiburan apa ini? Mari kita mulai dengan definisi. Permainan dalam realitas alternatif permainan di mana pemain berinteraksi dengan lingkungan game fiksi dengan bantuan sarana dunia nyata. Jenis permainan ini adalah jenis hiburan interaktif yang pada dasarnya baru, fitur utamanya adalah bahwa tindakan tersebut tidak hanya dilakukan di Interne namun juga dalam kehidupan nyata pemain. Dengan kata lain antara kehidupan maya dan kehidupan nyata sebuah realitas alternatif, Anda menjadi karakter utama permainan. Semacam pencarian reality yang ada antara dua dunia maya dan nyata. Reality Gaming Group mengumumkan pada 20 Juli 2017 sebuah game baru bernama Reality Clash.

Reality Clash adalah game pertama di dunia dengan Augmented Reality (AR), yang tersedia untuk iPhone dan Andriod. Game ini akan membawa game perang mobile ke level yang baru. Tempat yang sekarang dikenal akan menjadi medan perang, dan orang-orang di sekitar adalah sekutu atau musuh Anda. Anda tidak bertindak seperti karakter Anda adalah Anda, meskipun mereka terlibat dalam beberapa peristiwa misterius. Permainan ini benar-benar menyerang kehidupan. Realitas di sekitar Anda sudah menjadi virtual sebagian, dan jauh lebih sulit untuk menentukan batasnya.

Reality Clash untuk pengembangan game mobile dan platform perdagangan augmented reality menawarkan mata uang permainan RCC.

  • Reality Clash berencana melepas 100.000.000 koin RCC Gold. Pengembang game disediakan untuk kampanye crowdsdale untuk promosi token.
  • Selama pra-ICO yang akan berlangsung antara 1 Agustus dan 28 Agustus 2017, 50.000.000 bukti akan tersedia
  • 50.000.000 token akan tersedia untuk dijual (ICO) dari tanggal 29 Agustus sampai 29 September 2017 tahun.
  • Para peserta game diberi kesempatan untuk membeli juga token RCC Gold dengan imbalan ET.

Kelebihan yang baik dalam memperoleh token semacam ini Anda memperoleh barang tambahan untuk permainan, seperti senjata eksklusif, demo awal dan medali pendiri. Artinya, token diperlukan bagi peserta untuk mendapatkan senjata eksklusif yang bisa mereka gunakan dalam permainan, Senjata khusus akan tersedia mulai 1 November 2017 dan bisa digunakan di Indonesia game, entah dijual di platform Reality Clash, atau diimplementasikan di secondary pasar uang Semua konten dalam game akan diberi token sesuai dengan standar ERC-20. informasi lebih lanjut tentang informasi ini dapat ditemukan dengan mengunjungi situs resmi permainan dengan link: http://reality-clash.com.

Pertandingan tersebut rencananya akan dijadwalkan oleh pengembang untuk kuartal ketiga 2018. Fitur berikutnya dari Reality Clash dalam permainan (berdasarkan model free-to-play), kamera telepon akan digunakan untuk memainkan representasi AR dunia di layar, sementara gameplay dengan geolocation akan memungkinkan pemain untuk bertatap muka dalam pertempuran satu sama lain secara nyata waktu dan di tempat nyata.

Peserta dalam permainan dapat mengundang teman, mengatur pertempuran dan pertempuran di kota, taman, tempat umum, dan lain-lain, membangun dan melindungi markas, wilayah, dan menjelajahi daerah tersebut. Tujuan dari permainan ini adalah untuk menaklukkan kota Anda, pemain akan dapat mengunjungi tempat-tempat di dunia nyata untuk mengumpulkan amunisi, peralatan medis dan barang-barang berguna dan menjual item permainan. Reality Clash memberi kesempatan bagi para pemain untuk menjadi dealer senjata virtual menggunakan Reality Clash Coins (RCC), yang akan diperdagangkan di platform Realitas Clash atau di pasar sekunder.

Cepat ke ICO Mengapa berpartisipasi dalam penjualan Token?

• Peserta mendapat potongan harga gratis

• Harga koin emas RCC akan didiskontokan menjadi kira-kira $ 0,30 per koin

• Anda mendapatkan diskon 70% besar pada koin yang akan tersedia seharga $ 1 di google + dan iPhone setelah diluncurkan

• Memberi Anda akses ke konten eksklusif termasuk senjata, baju besi dan amunisi

• Token Sale akan memiliki senjata dan gudang senjata yang bisa digunakan dalam permainan dan tidak akan pernah tersedia lagi.

  • Gudang persenjataan tersedia dalam penjualan token

Kampanye token ICO akan dimulai segera setelah selesainya PRA-ICO, yaitu pada tanggal 29 Agustus 2017, pukul 17.00 UTC (20.00 MSK) dan berakhir pada tanggal 29 September 2017 pukul 17.00 UTC (20.00 GMT). Rencananya akan menarik minimal 1,5 juta rupiah. Selain itu, pengembang dilengkapi dengan kampanye karunia yang sangat murah hati, Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk terjun ke dunia realitas tambahan dan mengalami sensasi tak terlupakan!

Keterangan lebih lanjut tentang Reality Clash dapat ditemukan pada link berikut:
Website : http://reality-clash.com
Whitepaper : http://reality-clash.com/wp-content/uploads/materials/RealityClash-white-paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/RealityClash-298707873925397
Twitter : https://twitter.com/reality_clash
Slack : https://realityclash.slack.com

Like what you read? Give aan hannan a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.