My sweetest pie.

Haris Abinawa.
Jan 13, 2023

--

Saturday, 14 January 2023 | 04.00 WIB

Gambaran sehari-hari Khayi & Abin.

Jadi, bisa nebak gak kenapa judulnya aku namain itu? Betul. Karena itu adalah dessert kesukaanku yang mana ciri-cirinya sesuai dengan kamu.

Aku memang tidak menyukai rasa yang terlalu manis, tetapi untuk pie (re: kamu) pengecualian. (Gak usah gombal!! -Khayi)

Aku sangat suka dengan pie cokelat kecil yang manis dan hangat. Ketika aku membayangkan rasa pie cokelat tersebut, yang terlintas di pikiranku adalah kamu.

Kamu yang terlihat kecil tapi tetap dewasa ketika menyikapi suatu hal. Kamu yang memiliki sikap manis dan menyenangkan hati. Kamu yang memberikan rasa hangat kepadaku di setiap kesempatan.

Inilah alasan kenapa aku menggambarkan kamu dengan pie kesukaanku karena kamu mempunyai ciri-ciri yang serupa.

Kecil, manis, hangat, dan membuat aku tersenyum setiap kali melihatnya.

I love you, little one. I really do.

--

--