ejakulasi dini definisi, ejakulasi dini dokter spesialis, mengobati ejakulasi dini dalam islam, penyebab ejakulasi dini dan solusinya, mengatasi ejakulasi dini dengan obat tradisional, cara mengatasi ejakulasi dini dengan cepat, obat ejakulasi dini di apotik, penyebab ejakulasi dini dan cara mengatasinya, obat ejakulasi dini dr boyke, mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga,0878–1002–6888 (XL) mengobati ejakulasi dini cara tradisional

ejakulasi dini detik com, mengobati ejakulasi dini cara tradisional, mengatasi ejakulasi dini cara alami, obat ejakulasi dini.com, mengatasi ejakulasi dini cara islam, ejakulasi dini dan cara mengatasi, obat ejakulasi dini china, penyebab ejakulasi dini.com, obat ejakulasi dini cina, mengobati ejakulasi dini cara islam,

atasi ejakulasi dini.com, ejakulasi dini dan penanganannya, ejakulasi dini dalam islam, ejakulasi dini dan cara mengobatinya, ejakulasi dini daun kemangi, ejakulasi dini dan cara mengatasinya, ejakulasi dini dan penyembuhannya, ejakulasi dini dan penanganannya secara alami, ejakulasi dini dokter boyke, ejakulasi dini dokter,

FOREDI adalah ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / tahan lama.

FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ intim pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan:

Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau, dan berwarna kuning coklat.
 Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
 Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.

FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.

Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria, FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Cara pemakaian FOREDI:
Oleskan sampai merata pada organ intim pria, biarkan sampai obat bereaksi dan terasa hangat (15 menit — 45 menit). Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

Cara kerja FOREDI:
Setelah dioleskan secara merata, obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal, oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan dibagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membukan pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan hingga 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda.

UNTUK INFO LEBIH DETAIL HUBUNGI HOTLINE:
LEONARD
HP/SMS/WA: 0878–1002–6888

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.