Lanjutan dari part tiga :

Hari ini awal gue masuk SMA kelas 1 , Temen baru , Guru baru , dan yang paling utama “Sekolah Baru” :D . Hari pertama gue masuk SMA biasa biasa aja , diawali dengan MOS , dikerjain para senior , dan hari yang gue tunggu tunggu akhirnya dateng juga HARI TERAKHIR MOS , karena malemnya kita ngadain acara disekolahan , murid murid baru , panitia mos , dan para guru hari ini tidur disekolahan . Gue awalnya males mau ikut acara ginian , enakan juga nongkrong bareng temen temen di salah satu café favorit gue tapi ada satu hal yang buat gue ikut acara ini , karna dari awal mos sampe akhir mos gue ada naksir sama kakak kelas gue namanya Dian .

Hari pertama mos :

Hari yang paling gue benci seumur umur , karna hari ini gue dan anak anak lainnya bakal dikerjain abis abisan sama senior . Kita semua kumpul di lapangan sekolah , dengerin para guru ceramah dan nungguin pembagian kelas .

“Eh lo arga ? masih inget gak lo sama gue ?”

“Agung ? Masuk sini juga lo ? kirain gue lo udah mampus gung hahaha :D”

“Anjing haha , kangen gue cuk sama lo , terakhir kita barengan SMP kelas dua abis itu lo dipindahin bokap lo ke kampung bokap lo . Apa kabar lo cuk?’’

“Najis maho :P , baik baik aja gue tapi enakan disana gung , cewenya bro mulus kaya paha amoy hahaha :D”

“Sue lo , udah gue ke kelas dulu ntar balik anterin gue yak ;;)”

“Oke isiin gue bensin full aja baru gue anterin :D”

“Anjing kaga berubah lo dari dulu wakaka”

Itu agung , temen lama gue , temen gue waktu SMP . Gue dapet kelas 10A ( kata orang orang kalo kelas A isinya murid pinter semua , faktanya bego bego semua :v ) sambil nungguin panitia mos masuk ke kelas , gue sibuk sendiri ngotak ngatik hp , main psp sambil dengerin lagu di iPod kesayangan gue :D . Lama Lama boring juga gue didalem kelas , laper , pengen ngerokok , ngantuk juga iya . Gak lama gue ketiduran tuh dikelas sampai gue denger cewe teriak” manggil gue , kirain gue Paris Hilton , Gal Gadot , Angelina Jolie atau Britney Spears gak taunya panitia MOS yang gayanya sok sokan senior , yang sok sok galak .

“Woy bangun anjing , lo kira ini dirumah seenaknya aja tidur tiduran gitu”

“Gue punya nama tai , mentang mentang lo senior lo bisa seenaknya aja gitu ? sayang aja lo cewe”

“Terserah gue , gue mau manggil lu apa dan disini gue berhak ngatur kalian semua hahahaha”

“Ngatur ? jual diri aja lo sana , jual tuh memek hahahaha”

“Plaaakkk”

Gue digamparin cewe ? didepan anak anak ?

Hari pertama , hari yang amat sial buat gue . Tunggu aja , bakalan gue bales itu senior senior .

Hari kedua sama seperti hari pertama , Cuma bedanya disini kita pulangnya agak awal dikit , karna besok hari penutupan MOS tapi gue pulangnya siangan dikit , biasa ngumpul dulu bareng temen temen . Pas gue digerbang sekolah , gue ngeliat kakak senior yang kemarin gamparin gue , gue coba deketin dia .

“Belom pulang kak ? Gue ganggu gak nih ?”

“Oh elo , belum nih gue nungguin angkot . Bokap gue gak bisa jemput”

“Emang rumah kakak dimana , mau gue anterin gak ? :)”

“Lo mau bales dendam gara gara gue tampar kemaren ? tumben amat lo baik sama gue ?”

“Hahaha nggak kok kak , pengen anterin lo pulang doang sumpah deh gak niat macem macem gue :D”

“Bener ? Rumah gue di Metro K****** IV , emang rumah lo dimana ? satu arah ?”

“Bener kak sumpah hehehe , Gue di **** **** V kalo kata gue sih satu arah atau nggak gapapa yang penting bisa deket sama lo kak hahaha :p”

“Dasar bocah haha :D yaudah ayo anterin gue”

Well , kita pulang . Dijalan menuju pulang tiba tiba ban motor gue bocor , mau gamau gue dorongin tuh motor sambil nyari bengkel , pas nyampe bengkel gue liatin tuh mukanya kak dian , kok pucat ya apa dia lagi sakit ?

“kak , lo sakit ?”

“Nggak kok ga , emang kenapa ?”

“Muka lo pucat kak , nih minum dulu”

“:) makasih ya”

“Iya kak sama sama”

Sampe juga akhirnya dirumahnya si dian , gue dapet nomor hp dia :D dari sore ampe malem gue stay dikamar , makan dikamar , minum dikamar , saking asiknya telponan sama si dian . gak kerasa udah jam 11 malem .

“Gue tidur dulu kak , udah jam 23.30 nih besok kan acara penutupan”

“Iya ga , gue juga udah ngantuk nih , besok jangan telat lo datengnya” “iya kakaaa baweell :p yaudah kak goodnight :)”

“dih bawel apanya hehehe , goodnight too ga :) besok bangunin gue yak :D”

“siap , sekalian besok gue jemput ;;)”

“hehe makasih :*”

Paginya gue gak mikirin sarapan lagi , langsung otw kerumahnya dian . Sampai disekolah anak anak pada heran gue deket sama si dian , gue bilang aja rumah gue sama dia deketan hahaha :D .

Malem penutupan MOS :

Malem ini kita begadang , gue sama tim gue jaga bagian bawah sambil keliling sekolahan , nongkrong di kantin sekolahan sambil ngerokok , ngopi , pokeran , dll . Bosen dikantin , gue jalan sendirian keliling sekolahan muter muter gak jelas . Pas gue ngelewatin wc cewe , gue ngeliat bayangan kayaa bayangan orang , waduh ini perasaan gue udah campur aduk dalam pikiran gue itu setan apa manusia ? Eh gataunya itu si dian , gue duduk dikursi deket wc sampe dia keluar .

“hei , belum tidur ?”

“hei ga , belum nih gue gabisa tidur jam segini hehe”

“iyaa gue juga , biasanya kan kita telpon telponan jam segini hahaha :D”

“iya sekarang gak perlu telponan lagi ya :p”

“hehe iya , kak gue perhatiin dari pagi kok lo pucat sih ? lo sakit kak ?”

“nggak ga , gue gak sakit kok ga emang keliatan kayaa orang sakit ?”

“iya kak , dari kemaren malahan . Kalo ada apa apa ngomong dong sama gue kak”

“sebenernya gue ini sakit tifus ga , dokter juga nyaranin gue gak usah sekolah dari hari pertama sampe seminggu kedepan . Tapi tugas gue sebagai ketua panitia mos gak bisa gue tinggalin dan mau gak mau gue tahan aja :)”

“kenapa lo gak bilang dari kemaren ? kenapa lo baru ngasih tau gue sekarang ?”

“gue gak mau gara gara ini lo jadi kasian sama gue :) dan gue gak butuh dikasianin sama orang , oh iya gue balik ke kelas dulu ya ga :) tidur sanaa udah malem”

“oh iya kak , gue mau ngomong sesuatu sama lo boleh?”

“ngomong apa ? tapi cepet ya , gue gak enak sama anak anak ntar kita dikira macem macem lagi” “kak , gue suka sama lo dan gue pengen lo jadi cewe gue , gue janji bakal jagain lo apapun yang terjadi sama lo gue gak bakal ninggalin lo kak”

“gue gak bisa jaweb sekarang ga , tapi gue mau kok coba ngejalaninnya dulu :) tapi inget , gue gak suka dibohongin ga :)”

“jadi artinya ? oke gue anggap lo mau jadi cewe gue hahaha :D” “dih maksa bhahaha dasar bocah , yaudah iya iya tidur sanaa”

“oke deh goodnight kak :*” “iya goodnight too ga :*”

Akhirnya gue jadian sama senior gue , padahal kita baru kenal 3 hari aja wkwkwkwk :D

Besok pagi kita semua pulang ke rumah , dan mulai senin depan gue resmi jadi murid SMA .

Cerita ini masih ada lanjutannya lagi loh , ntar deh gue certain lagi .

Intinya gue jomblo 5 tahun ini karna si dian . berhubung hari udah mulai pagi , gue mau tidur dulu ntar gue lanjutin lagi nulisnya ..

Maaf kalo cerita gue kurang sempurna , ya maklum lah gue juga pemula . baru beberapa tahun ini gue jadi blogger , dan skill gue juga belum sehebat bang Raditya Dika atau Mbak Merry Riana :D


Originally published at argamuliar.blogspot.com on August 14, 2015.

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Arga Mulia R’s story.