Membuka Lembaran Baru Bagian II

Membuka Lembaran Baru Bagian II

“Hun , aku pulang dulu ya gak enak lama lama disini”

“Iya hati hati , langsung pulang kerumah , jangan kemana mana lagi … Awas aja kalo ketahuan jalan lagi”

“Iyaiya , love you hunnyy :**”

“Lavyuu too beibb :**”

Setelah pulang dari rumahnya Dina , gue sempatin singgah ke café langganan gue sekalian nongkrong bareng anak anak . Karena baru jam 01.00 pagi gue juga males pulang kerumah . Sampai di café gue liat udah mulai rame ini café , nyari table yang kosong susah amat tapi akhirnya dapet juga table kosong . Anak anak belum pada dateng , mungkin lagi nganterin cewenya balik kerumah dulu . Gue panggil pelayan cafenya , seperti biasa sampoerna mild satu bungkus , vodka satu botol , sama makanan ringan . Gue udah gak kuat lagi minum minuman yang berat jadi cukup vodka aja . Lagi asik asiknya nikmatin suasana , ada cewe nyamperin gue

“Maaf .. Elo arga kan ?”

“Eh… Iya gue arga , lo siapa?”

“Gue mega , masih inget ??”

“Oh anak club gue dulu ya ? masih ngegame lo ?”

“Iya yang dulu satu club , udah nggak lagi udah lama pensi gue ga . Anak anak baru udah pada gak asik , lo sendiri masih ngegame?”

“Ya sama , gue juga udah lama pensi . Yang terakhir gue ngegame pas kita ngadain acara gath setelah itu gue gak pernah nyentuh game lagi , sendirian aja lo ?”

“Iya gue sendirian , ini juga gue udah mau balik . Lo baru dateng apa udah lama disini?”

“Gue baru dateng nih meg , oh okedeh hati hati aja lo dijalan”

“Oke ga , ntar kita ketemu lagi deh ya . Oh iya ini nomor handphone gue …”

“Sip meg , oke gue save .. Thanks ya :)”

“Sama sama :)”

Itu tadi mega , sebenarnya dia mantan gue juga tapi kita pacaran gak lama Cuma beberapa bulan aja . Setelah satu jam gue nunggu akhirnya anak anak pada dateng , kita nongkrong bareng , gila gilaan kayak dulu sampe jam 03.20 . Puas nongkrong bareng anak anak akhirnya kita pulang , dijalan gue baru inget kalo ntar pagi jam 10 gue ada janji sama Dina mau ngerayain hari jadi kita . Gue cek di website salah satu travel , buat hari ini pada kosong semua mulai dari transport , penginapan , dan yang lainnya . “Mampus gue harus ngomong apa gue sama dina besok” pikir gue dalem hati , tapi gue gak kehabisan akal bro . Gue telpon temen gue yang kerja di 21 cineplex , gue boking tiket buat besok karna besok launching film “Fast and furious 7” pasti dina suka nih pikir gue , karna gue dan dina juga hobi koleksi film fast and furious .

“Kriiiingggg……kriingggg….kriinggg…..” anjrit pagi pagi gini siapa yang nelpon !

“Halo , ganggu aja lo pagi pagi gini . Siapa sih”

“Bagus…bagus… sejak kapan berani manggil lo gue lo gue?”

“Eh hunny , sorry gak liat layar handphone , tumben nelpon pagi pagi gini?”

“Oh jam 09.00 masih pagi ? jadi gak nih kita pergi ?”

“Jam 9 ? -_- oh iya tadi malem aku liat di website travel langganan kita pada kosong semua hun , jadi….”

“Jadi ? batal ? oh yaudah gapapa , kalo batal ke 21 aja aku pengen nonton fast and furious 7 kan hari ini launching”

“Nah kebetulan , aku udah boking tiket buat nonton fast and furious 7 . Tapi kita nontonnya jam 15.50 , ntar jam 14.00 aku jemput kamu hunny”

“Okedeh , jangan telat … Eh beib jangan tidur lagi sih , mandi dulu sana , makan , abis itu jemput aku sekarang aja , aku mau ke mall bentar mau beli sepatu”

“Ntaran aja jam 12an , masih pagi juga aku males masih ngantuk -_-”

“Dih , tuh kan kebiasaan . Pokoknya jemput sekarang!!” “Bener nih sekarang? Kalo dijalan tiba tiba aku ketiduran trus nabrak gimana?”

“Yaudahdeh serah kamu aja! Pinter banget nyari alesan, jam 12 jangan telat awas aja kalo telat!”

“Iya hunny :* yaudah aku tidur dulu love youuu” “Lavyuu too beib :*”

Cewe gue maksa banget , kalo pengen ini harus segera dilakuin kalo nggak pinter pinter nyari alesan siap siap aja dan kalo udah ngambek ngalahin anak kecil , gak peduli lagi rame orang atau nggak tetep aja ngomel ngomel gak jelas ! tapi biarpun gitu gue juga sayang kok sama dia , sayang banget malahan hahaha :D

Jam 10.15 gue bangun tidur , mandi , makan , nonton tv bentar baru cabut kerumahnya Dina . Sampai dirumah Dina gue ketemu bokapnya , biasa bokapnya jarang jarang ada dirumah . Ngobrol bentar sama bokapnya sambil nungguin Dina selesai mandi , tapi emang dasar cewe kalo udah mandi bisa setengah jam atau bahkan bisa lebih dari itu :3 belum lagi dandannya .

“Om , arga pinjem Dina bentar ya hehehe”

“Iya ga , jangan terlalu diturutin tuh anak . Kalo nakal turunin dijalan aja hahaha :D” “Hahaha okedeh om siap !”

“Oke ga , hati hati ya kalian” “Iya om terima kasih :) , kita pergi dulu om”

Emang dasarnya ibukota , macetnya udah gak bisa dikurangi lagi . Si Dina udah ngomel ngomel gak jelas liat jalanan macet gini , tapi tujuan kita sekarang bukan ke mall dulu . Kita berdua mau ziarah ke makamnya dian , karna hari ini hari jadi gue dan dina , tanpa dian gue gak bisa kenal sama dina begitu juga sebaliknya tanpa dian si dina gak bakalan bisa kenal sama gue :)

Setengah jam kia kejebak macet akhirnya kita sampe dimakamnya dian , setelah ngedoain dian kita langsung pergi ke mall dan lagi lagi kita kejebak macet ! gue salah ambil jalan , kalo tau gitu gue lewat jalan pintas aja -_- . Sampai di mall gue nemenin si dina nyari sepatu , atau bisa gue bilang bukan Cuma sepatu aja , tapi tas , baju , parfum , dan yang lainnya . Mau gue marahin ntar dia ngambek , yaudah gue biarin aja . Dan gue mulai bosen , gue pikir gue bisa nyuci mata liat SPG SPG di mall , tapi nyatanya nggak sama sekali karna gue dikawal sama bodyguard :v . Gila cewe gue , kalo udah belanja gak bisa diajak stop apa lagi pas liat diskon 30% 50% bahkan 70% langsung diborong deh itu barang .

“Udah puas hun belanjanya ? udah banyak itu , emang gak capek belanja mulu?”

“Belum beib , bentar ke toko parfum dulu tadi aku liat parfum Jess*** Par*** lagi diskon 10%”

“Aku tunggu diluar aja ya , aku males nyium bau parfum” “Jangan dong :( temeniiinnn beib :(”

“Yaudah jangan lama lama ya , abis itu kita makan dulu aku laper nih belum makan siang”

“Iya bawel amat sih jadi cowo :* , sama beib aku juga laper nih :’)” “Bawel bawel tapi suka juga kan ? hahaha :p , yaudah makanya cepetan”

“Iyasih sabar!!”

Gue gak bisa ngebantah omongannya dia , bukannya takut Cuma kalo udah ngomel itu loh gak takut diliatin orang guenya yang malu -_- . Gila ini cewe , milih parfum aja hampir setengah jam . Setelah kelar urusan cewe gue , kita makan di chinese food resto favorit dina . Akhirnya selesai juga , kita langsung ke bioskop ketemu temen gue ngambil ticket . 20 menit nunggu studio dibuka , kita nonton fast furious 7 . Ternyata ada actor favorit gue main di film itu , ya dia “Jason statham” my idol . Akhirnya misteri film fast and furious 3 : Tokyo drift terjawab di film fast and furious 7 , Kematiannya HAN ( Sung Kang ) ternyata ulahnya si kakaknya Owen Shaw ( Luke Evans ) karna si dom ( Vin Diesel ) dan timnya udah buat adiknya si Deckard Shaw ( Jason Statham ) masuk rumah sakit . Gue inget actor favorit gue ngomong gini di awal film “Orang bilang jika ingin melihat masa depan lihatlah masa lalu , dulu kupikir itu bodoh tapi sekarang aku sadar kita tak bisa lepas dari masa lalu” . Selesai nonton kita jalan jalan , kita ke pantai , foto foto bareng , malemnya kita makan jagung bakar :D dan kita pulang kerumah tepat jam 00.00 setengah hari kita berdua , kerasa dunia milik berdua hahaha :D

“Beib , thanks ya buat hari ini :)”

“Iya hunny , intinya hari ini aku udah nyenengin kamu :) oh iya , wishnya semoga hubungan kita bakalan awet ya sampe kakek nenek , sampe kita punya cucu , atau bahkan sampai cucu kita punya anak :D”

“Iya beib amin … aku sayang banget sama kamu , bangetnya gak kehitung berapa banyak haha :*” “Idih kamu kayak anak SMA aja hahaha , yaudah aku pulang dulu ya hun , salam buat papah mamah . Love you hun :****”

“Iya beib hati hati yaa , lavyuuu too :******”

Wish : Gue gak mau kehilangan orang yang gue sayang lagi , ini bener bener yang terakhir gue ngejalanin hubungan dan semoga hubungan ini bakalan awet sampe gue dan dina jadi kakek nenek . Tapi gue juga gak tau , yang namanya hubungan pasti ada aja masalahnya , semoga aja kita berdua bisa ngelewatin hal hal itu dengan sabar tanpa ada emosi satu sama lainnya :)

Nanti gue bakal lanjutin lagi cerita gue dan dina , kalo ada kata kata yang nggak berkenan mohon dimaafkan karna gue bukan orang yang sempurna :)

Oh iya guys , jangan lupa follow twitter dan Instagram gue yaa :))

Twitter : @ArgamuliaaaR

Instagram : Argamuliar

Terima kasih buat yang udah sempatin baca ini cerita , kalau jelek mohon dimaklumin karna gue juga pemula , skill gue gak sehebat bang Raditya Dika atau mbak Merry Riana :))


Originally published at argamuliar.blogspot.com on August 10, 2015.

Like what you read? Give Arga Mulia R a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.