SUNGGUH MENGHARUKAN ! Inilah Ungkapan Emosional Selena Gomez untuk Sahabatnya Raisa

Inilah Ungkapan Emosional Selena Gomez untuk Sahabatnya Raisa

Agen Piala Dunia — Menerima Penghargaan Woman of The Year di Billboard Woman in Music 2018 Selena Gomez Memberikan Ungkapan Emosionalnya Untuk Sahabatnya Raisa “Sejujurnya aku menantikan moment seperti ini untuk bisa berbagi dengan kalian tentang perjalananku selama tujuh bulan ini seperti yang aku inginkan selama ini”.

Masuk dalam penghargaan Billboard Woman in Music 2018, Selena Gomez masuk dalam predikat Woman of The Year dan mengungkapkan bagaimana emosional dirinya hingga menangis perihal sahabatnya Raisa di depan publik.

Selena Gomez mengucapkan banyak terima kasih untuk Raisa yang telah bersedia mendonorkan ginjal kepadanya. Pelantun lagu “Bad Liar” juga mengungkapkan bahwa seharusnya predikat Woman of the Year seharusnya di berikan kepada sahabatnya, Raisa.

Dalam pidatonya, ia merasa sangat amat beruntung untuk seluruh hal yang ia terima hingga saat ini. Ia sangat berterima kasih kepada timnya yang selalu mendukung dirinya disaat melewati masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir.

Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa mantan kekasih penyanyi “Love Yourself” ini sempat menderita penyakit lupus. Ia sempat mengundurkan diri dari dunia tarik suara dan dunia akting untuk menjalani perawatan.

Pada sebuah wawancara dengan majalah Vogue pada bulan april lalu, Selena mengatakan ia menghabiskan waktu 90 hari untuk menjalani pemulihan di tahun 2016. Hingga akhir bulan september lalu, gadis berusia 25 tahun tersebut harus menjalani transplantasi ginjal. Kabarnya Francia Raisa yang juga seorang aktris adalah salah satu pendonor yang bersedia mendonorkan ginjalnya untuk sahabat tercintanya selena. Francia membagi kisah tersebut dalam akun Instagramnya (@franciaraisa).

“Aku tahu bahwa aku perlu melakukan transplantasi ginjal karena penyakit lupusku. Ini harus aku lakukan agar aku dapat sembuh. Sejujurnya aku menantikan moment seperti ini untuk bisa berbagi dengan kalian tentang perjalananku selama tujuh bulan ini seperti yang aku inginkan selama ini,” tulis Selena di akun Instagramnya (@selenagomez).

Dengan ginjal baru ini, Selena memiliki kesempatan lebih besar untuk terlepas dari penyakit lupus yang dideritanya. Saat ini penyakit lupusnya telah hilang dan Selena mengalami peningkatan tekanan darah dan energi di tubuhnya.