HUMAN BEING…Act like human being….

Orang lebih pintar berteori daripada ketika ikut menjalani…

Orang lebih pintar berkhotbah pada kaum tak berohani, padahal ketika dia mengalami “drama orang tak berohani” mendadak seluruh teori kerohaniannya menjadi hilang karena dia sedang sibuk membenarkan dirinya sendiri, dimana kata2 rohaninya ternyata tidak setajam ketika dia mengkhotbahi orang tak berohani tersebut.

Dengan segala alasan rohaninya dia menyalahkan perbuatan org yang tidak berohani tersebut, namun ketika dia berada di posisi seperti orang tak berohani tersebut dia pun juga menjadi bodoh..

Sedangkan orang yang tak berohani, hanya mampu memberikan kata2 sederhana yang didapatkannya dari pengalaman hidupnya, dan tidak memberi kesan untuk menghakimi…

Kenapa ada orang sempurna, tak sempuran dan sok sempurna???

Kenapa menjadi salah jika apa yang kita lakukan tidak sesuai dengan tata cara hidup benar sesuai dengan keyakinan yang dianutnya??

Bukankah urusan pribadi hanyalah milik kita pribadi dan milik Tuhan saja??

Bukankah orang rohani memberi ceramah dan tetap dia adalah MANUSIA?? Teori yang Rohani tidak menjadikan dirinya adalah sebagai TUHAN…kenapa harus mendadak ingin menyamai Tuhan dan berbuat seolah2 kita adalah TUHAN jika kita masih berpijak pada bumi dan TUHAN pun tidak pernah menghakimi kita…Karena TUHAN adalah yang MAHA BAIK dan dia mengerti pasti apa itu FREE WILL.

Jadi kenapa kita jadi sibuk dengan urusan oranglain, jika yang punya dunia saja menghormati urusan tiap2 manusia ciptaanNya???

Jadi bersikaplah seperti manusia yang berpijak di bumi jika memang kita masih berpijak di bumi ini, tidak perlu repot2 menjadi sok penghuni surga jika kita semua tahu belum tentu surga itu adalah memang surgamu…

#orangjamansekarangsukamendadakpgnjadiTuhan#

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.