ACTBLANC BINGO: Atharva’s Vers

Atharva Mavendra
4 min readJan 31, 2024
Bingo Cover ©ACTBLANC on X.

Disclaimer: The answers within this blog do not have any relation to Actor Lee Sinyoung.

My TOP 3 Happy Songs!

Bingo Board ©ACTBLANC on X.

Sheila on 7 — Hari Bersamamya

Tulus — Jatuh Suka

D.O — Rose

First and Current Impression of Blancers

Ini agak lupa deh, soalnya udah lama dan dulu pas pdkt gak gitu intense. Jadi seingetnya aja ya.

Sara

First impression: ceria, kelihatan happy terus, jiwa muda, dan bersemangat. Typingnya yang paling mudah ditebak kalo lagi jaga.

Current impression: gak jauh beda sama FInya. Cenderung sama malah. Nambahnya, paling suka ikut ngeroasting Keenan hyung juga ya wkwkwk. Si bucin yang dikit dikit ayangnya, langgeng ya! Morning person, karena kalo pagi keseringan Sara yang on. Sara juga yang paling rajin diving ya? Kalo ada akun base di mentab, biasanya Sara. Di dm juga kadang Sara yang bales. Kok bisa rajin betul?

Gavie Hyung

First impression: strong presence pas ct reveal karena namanya yang unik. Sempat mikir, mungkin ini ctnya astronomy lover apa ya wkwkwk. Si ct paling [memijat pelipis,,] migrain ya, hyung?

Current impression: jarang kelihatan due to budak korporat ya, hyung? Onlinenya antara siang ke sore, kadang malem juga, tapi jarang ketemu ya, karena pas sayanya lagi gak on. Typingnya juga unik, selalu pake live action [garuk garuk,,] kadang ngikik sendiri bacanya, lucu wkwkwk. Si bucin juga kaya Sara, dikit dikit pacarku pacarku, langgeng ya, hyung!

Keenan Hyung

First impression: normal aja sih… Maksudnya gak ada gejala gejala apa gitu. APA YE HYUNG bingung juga gua… Pas masih soon to be itu diliat-liat kadang suka sweet talks sama calon anak. Gak papa banh, sebuah usaha menggaet audiens. Easy going, friendly, enak diajak ngobrol gak kaku.

Current impression: kalong banget. Sering nemenin sampe tengah malem. Selalu punya bahan buat dibahas, entah nanya atau curhat. Kelihatan kaya orang yang gak gampang tersinggung, tapi hyung gua mohon ampun sebanyak-banyaknya ya, karena gua sadar gua suka ngeroasting lu… Maaf ya hyung kalo ada ketikan gua yang gak berkenan buat lu… 🥹🙏🏻 Btw, Sara sama Gavie hyung gua doain langgeng sama ayangnya, hyung gua doain langgeng sama apa ya… Oh, langgeng sama hal yang buat lu bahagia! Jangan langgeng galaunya, gua getok.

My Favorite Moment in ACTBLANC

Yang pertama, jelas pas keverif. Saya inget dah waktu itu nekat dan pasrah, karena akun saya belum menuhin syarat newly account, tweetsnya lebih tepatnya. Saya juga gak sesering itu pdktnya, tapi nama saya ketulis di tweet verifan, makanya seseneng itu. Jadi nambah temennya.

Kedua, setiap nama saya masuk Blancie of The Week. Itu yang bikin saya rajin tiap ada mission atau blanczip, saya usahain kerjain saat itu juga. Cuman, minggu lalu agak lalai, jadi rapot saya ada merahnya 2 wkwkwk, gomen gak bisa konsisten, tapi saya seneng udah masuk berapa kali ya, 2 atau 3 gitu. Makasih Blancers.

Describe The Blancers

Ini bedanya apa sama yang Fi Ci… Ini saya jadiin satu aja ya?

The Blancers menurut saya itu CT yang saya suka. Fleksibel, ramah, komunikatif, dan seru. Kalo ngobrol itu kaya gak ada gapnya, serasa ngobrol sama temen. Apa jangan-jangan kalian emang temen saya? Duar.

Pas eval juga, kalian bisa menerima setiap kritik dan saran, juga mulai membenahi sedikit demi sedikit. Padahal jadi ct ini gak mudah, tapi secara garis besar, kalian udah melakukan yang terbaik! Kalian udah berhasil jadi ct yang keren buat kita semua. [prok prok prok]

My Best Photo

Ini pas di Rookie Cops.

Kim Tak

My Wish for Blancies

I wish them happiness abundantly, for being the best friends for me. The laugh, joy, and moments we’ve shared. Also, the ones who come and go, I’m happy to know them through ACTBLANC. Semoga masih bisa tetep keep in touch meskipun ACTBLANC [redacted].

My Wish for The Blancers

I also wish you happiness abundantly for being the best caretakers for me. Semoga setelah ini kalian bisa istirahat. Makasih atas kerja kerasnya. Selamat melanjutkan hidup masing-masing. Jangan lupa bahagia. Kalo capek, gak ada salahnya buat rehat sejenak. Thank you for letting me being a part of Blancie. Kalian keren!

Appreciation for Myself

Good job Atharva udah ikutin semua agenda Blancie dari awal sampe akhir. Good job udah mau diving walaupun gak semua. Good job karena mau bonding. Good job udah jadi Blancie yang gak neko-neko (personal opinion). Overall, good job on surviving January. Let’s rock the next month ahead.

Done.

--

--