Anak-Anak Belajar Mengikuti Bagaimana Cara Memberi Hadiah Kepada Wanita yang Dicintainya

Oke anak-anak, kalian semua harus sampai pada kesimpulan yang sama sekarang, bahwa ada beberapa kesempatan setiap tahun di mana Anda tidak dapat melarikan diri berbelanja untuk hadiah (tidak peduli seberapa keras Anda dapat mencoba).

Pada hari ulang tahunnya, Pada saat Natal,

Pada ulang tahun pernikahan Anda,

Dan beberapa dari Anda mungkin kadang-kadang bahkan ingat hari kasih sayang.

Anda menunda-nunda dan menunda-nunda sampai hari istimewa itu sendiri sebenarnya sadar, dan kemudian bergegas keluar dan panik membeli baik sesuatu yang Anda ingin menerima diri Anda atau lebih buruk lagi sesuatu yang “praktis” seperti sapu tangan, stasioner atau hadiah sertifikat, hal-hal begitu impersonal yang miskin Anda wanita keajaiban yang harus Anda telah membayar “setiap” perhatian padanya sama sekali.

Selama bertahun-tahun bahwa suami saya dan saya telah menikah, dia membuat hampir setiap hadiah membeli kesalahan dalam buku ini.

Lingerie (yang saya bertanya “Saya pikir itu adalah kado ulang tahun unik saya”) telah Anda pernah bersalah dalam hal ini?

Permen atau cokelat sebagai hadiah saat dia menemukan itu semua terlalu keras seperti itu adalah untuk tetap berpegang pada rencana diet plan. Pernahkah Anda menemukan bersalah dalam hal ini?

Dibeli pakaian ukuran yang salah … kejahatan yang paling pedih

Ada beberapa hadiah yang Anda harus menghindari membeli untuk istri Anda di semua biaya, mereka termasuk alat yang Anda ingin memiliki sendiri tiket untuk acara olahraga yang akan Anda ingin melihat dan hal lain yang tidak sesuai dengan minat dan selera, tapi cocok Anda sendiri, hadiah seperti isyarat kolam renang dan bola bowling.

Namun, kejahatan jauh lebih buruk daripada di atas, nomor satu hadiah Anda tidak harus membeli istri Anda adalah pakaian. Ini peringkat di atas sana dengan underwear dan akan melakukan apa pun kecuali menyebabkan Anda berdua kesedihan dan sakit hati karena Anda mencoba dan mencari tahu apa yang terlihat baik pada istri Anda dan apa ukuran cocok nya.

Ini adalah sesuatu yang Anda tidak harus berusaha, itu tugas yang tampaknya terlalu besar bagi orang rata-rata. Ada terlalu banyak perangkap yang terlibat dengan membeli pakaian untuk istri Anda.

Memilih ukuran untuk istri Anda adalah seperti bermain rolet Rusia. Tebak salah dan Anda akan membayar mahal untuk itu. Kecuali Anda benar-benar yakin pengukuran istri Anda, Anda akan menebak dan itu adalah wilayah yang berbahaya. Jika Anda menebak terlalu rendah, maka dia akan melihatnya, sebagai indikasi bagaimana Anda ingin dia terlihat. Tebak ke tinggi, dan dia akan berpikir Anda melihatnya sebagai terlalu gemuk. Ini adalah situasi yang tidak menang. Jangan cukup bodoh untuk berpikir Anda bisa mendapatkan sekitar itu dengan mempercayai tag dalam pakaiannya saat ini, karena tidak ada jaminan bahwa itu masih ukuran tubuhnya, dan tidak semua pakaian bantalan ukuran yang sama benar-benar adalah ukuran yang sama, percayalah.

Aku bisa terus dan terus tapi aku tidak akan, saya akan menyelamatkan Anda dari penghinaan psychological menghidupkan kembali seluruh masa pemberian hadiah kesalahan Anda. Dan memberitahu Anda bagaimana untuk menjaga keluar dari rumah anjing pada masa pemberian hadiah kesempatan.

Wahyu # 1 Dengar

Aku tahu itu adalah menjatuhkan wahyu rahang tapi saya berjanji, setidaknya beberapa minggu atau mungkin, jika istri Anda berpikir Anda sangat tumpul beberapa bulan sebelum acara khusus, istri Anda akan menjatuhkan Anda petunjuk, kiri dan kanan dan pusat dalam percakapan biasa sehari-hari. Yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan.

Sayangnya, Anda biasanya mencoba untuk mendengarkan sesuatu yang lain. Seperti “Suit” di TELEVISION atau “Howard” di radio sementara hanya berpura-pura Anda tergantung pada dirinya setiap kata (ya orang kita tahu) Lebih sering daripada tidak, Anda melewatkan ini “tersembunyi” saran dan akhirnya membeli hadiah yang Anda pikir dia ingin. Ada kemungkinan kecil bahwa istri Anda tidak menyebutkan pada kesempatan tunggal (kebetulan! Kebetulan menjadi satu-satunya waktu yang Anda benar-benar mendengarkan) bahwa ia ingin membeli satu established baru panci. Tetapi bahkan jika ia melakukannya, itu tidak berarti dia ingin menerima mereka untuk ulang tahunnya. (Apakah Anda berdosa dengan cara ini?).

Aturan praktis yang baik di mana pemberian hadiah yang terlibat adalah untuk tidak pernah membeli istri Anda alat atau alat sebagai hadiah untuk acara khusus, jika dikaitkan dengan dia melakukan lebih tugas; itu mungkin bukan yang terbaik hadiah ide di dunia, bahkan jika mereka adalah seperangkat berlapis emas panci pernah dimiliki oleh Betty Crocker sendiri.

Jika di sisi lain Anda hanya ingin membeli panci baru atau alat baginya untuk alasan tertentu maka ini adalah binatang dari sifat yang berbeda. (Dan anak laki-laki akan Anda mencetak poin besar) akan menunjukkan padanya bahwa Anda sedang mendengarkan (kadang-kadang) setelah semua.

Wahyu # 2: Tanyakan.

Sekali lagi, suatu hal yang sederhana untuk dilakukan namun Anda sering mengabaikan mencolok. Sementara beberapa wanita mungkin merasa kurang berpikir asmara dan orisinalitas, yang jika kebenaran diberitahu untuk kebanyakan wanita tidak, tapi melihat seperti yang muncul benar-benar pria romantis yang sedikit dan jauh antara yang paling wanita merasa lebih baik untuk melupakan cinta dan orisinalitas, dari untuk menemukan diri mereka berdiri di schedule di meja layanan pelanggan datang tahun baru mengembalikan hadiah yang dia pikir dia akan senang sebanyak dia lakukan. Aku tidak tahu tentang Anda tetapi ketika saya menerima hadiah, saya benar-benar menikmati mendapatkan sesuatu yang saya benar-benar ingin, saya tidak menikmati atau ingin kurang hanya karena saya harus memberitahu seseorang bahwa aku ingin itu.

Tapi, di sisi lain hanya karena saya tahu apa yang saya mendapatkan tidak berarti untuk mengatakan saya ingin menyerahkan uang tunai dan diperintahkan untuk pergi mendapatkannya dan hadiah membungkus sendiri, ini bukan hal yang sama. Dan tidak membiarkan Anda dari hook menghabiskan waktu “Anda” dan “Anda” energi pergi ke mal, traipsing putaran toko mencari product mengatakan dan menyajikannya pada hari yang tepat hadiah menarik dibungkus, dengan kartu Anda telah benar-benar membuka dan membaca kata-kata.

Presentasi, untuk sebagian wanita adalah lebih besar dan lebih penting bagian dari hadiah mungkin bahkan lebih penting daripada hadiah itu sendiri, itu adalah bukti kepada kita, bahkan jika itu hanya dua atau tiga kali setahun yang kita cintai dan bahwa apa yang kita ingin telah diakui dan ditindaklanjuti (untuk sekali) bahwa kita yang penting bagi Anda setelah semua, dan bahwa Anda peduli, bahkan jika sebagian besar waktu Anda tidak menunjukkan hal itu.

Jika Anda diberkati dengan anak perempuan remaja yang menikmati belanja dan Anda telah menyadari betapa pintar dan nyaman akan memanfaatkan dewa ini diberikan hadiah pembelian/ alat pembungkus, dan betapa bodoh itu akan Anda tidak menggunakannya untuk kapasitas penuh. Jangan cukup bodoh untuk membiarkan istri Anda mengetahui Anda tidak dimasukkan ke dalam upaya sendiri, (bersalah atau tidak bersalah).

Kami ingin merasa bahwa kita khusus untuk Anda dan layak waktu Anda.

Ketika Anda meminta istri Anda apa yang benar-benar dia inginkan sebagai hadiah, untuk kedua kalinya, sebagai pertama kalinya jawabannya mungkin akan bahwa dia tidak ingin apa-apa (ya, tidak jatuh untuk yang satu ini … ini adalah dosa terbesar dari semua).

Jangan cukup gila untuk tidak membeli wanita Anda hadiah.

ALRIGHT men Saya sekarang membocorkan salah satu wanita jenis rahasia terbesar, apa dia benar-benar lakukan ketika dia bilang dia tidak memerlukan hadiah adalah memberikan Anda kesempatan untuk mengekspresikan perasaan fanatik Anda untuk dia, apa yang dia ingin mendengar Anda berkata, adalah sesuatu seperti “madu tentu saja aku akan membelikanmu hadiah, bagaimana mungkin Anda pernah berpikir saya tidak akan aku sangat mencintaimu aku tidak ingin mengacaukan dan memilih sesuatu yang Anda tidak benar-benar ingin, Anda tahu bagaimana mengerti saya ketika datang untuk berbelanja sehingga membantu saya keluar dan katakan apa yang paling anda, Anda sangat istimewa bagi saya harus membeli Anda hadiah sehari-hari tidak hanya pada hari ulang tahun Anda “.

Dengan meminta istri Anda apa yang dia ingin untuk yang istimewa, Anda akan menghindari risiko kesalahpahaman petunjuk dia telah berusaha untuk memberikan selama berminggu-minggu dan menyelamatkan diri dari kepanikan bergegas di sekitar mal pada malam sebelum atau pagi itu acara tertentu, seperti yang Anda penyalahgunaan otak Anda mencoba mengingat sesuatu yang dia mungkin dari berkata kepada Anda., ketika Anda memberikan sebagian besar perhatian Anda ke olahraga di TV.