Draxler Bakal ke Juventus dengan Harga Rp 365 Miliar

http://www.shoot.co.uk — Gelandang Schalke, Julian Draxler.

Juventus berpeluang mendapatkan pemain buruannya dari Schalke 04, Julian Draxler. Syaratnya, Si Nyonya Besar harus menggelontorkan dana 25 juta euro (sekitar Rp 365,769 miliar), sehingga bisa memboyong pemain internasional Jerman itu ke Juventus Stadium.

Demikian penuturan agen Draxler, Roger Wittmann, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (22/7/2015). Dia pun mengakui, pembicaraan mengenai transfer pemain tersebut sedang berlangsung.

“Benar, kami sedang berbicara dengan Juventus,” ujar Wittmann kepada Tuttosport. “Saya pikir kesepakatan akan tercapai pada harga 25 juta euro. Klausul pelepasannya (dilaporkan 45 juta euro) tidak berlaku lagi setelah 30 Juni, dan itu juga akan berlaku untuk dua musim ke depan.”

Diperkirakan, Juventus akan memberikan penawaran sebesar 20 juta euro. Tetapi harga tersebut dinilai terlalu rendah oleh Schalke, karena klub Bundesliga itu membanderol Draxler sebesar 30 juta euro.

Juventus sedang gencar mencari gelandang serang, khususnya trequartista alias penyerang lubang. Untuk itu, Bianconeri berburu pemain ke Jerman. Pemain Bayern Muenchen, Mario Goetze, juga masuk radar pelatih Massimiliano Allegri, tetapi tampaknya peluang mereka menggaet Draxler lebih besar.
Editor : Aloysius Gonsaga AE

Kompas http://bola.kompas.com/read/2015/07/22/18483738/Draxler.Bakal.ke.Juventus.dengan.Harga.Rp.365.Miliar