Ibunda Iker Casillas: Perez Depak Anak Saya Dari Madrid

Iker Casillas meninggalkan Real Madrid © AFP

Berakhir sudah kebersamaan 16 musim yang dibangun antara Iker Casillas dan Real Madrid. Tidak lama lagi, kiper Spanyol itu dipastikan menyeberang ke Porto.

Diungkapkan oleh ibunda Iker, Mari Carmen, presiden Real Madrid saat ini, Florentino Perez adalah aktor di balik keputusan Iker meninggalkan Madrid. Perez sendiri kembali terpilih menjadi presiden Los Blancos untuk kedua kalinya di tahun 2009.

“Iker menghadapi masalah yang sangat besar, ia mengalami tekanan psikologis dan mereka memperlakukannya dengan cara yang berbeda dengan pemain-pemain lain.

“Saya menyaksikan anak saya menderita bertahun-tahun. Adalah Florentino Perez yang memaksanya keluar karena sebenarnya Iker ingin pensiun di Madrid.” terang Mari Carmen pada Mundo Deportivo.

Disampaikan pula oleh sang ibunda, sebenarnya setelah Perez kembali menjadi presiden Real Madrid, ia ingin mendatangkan Gianluigi Buffon. Alasannya karena Perez menyukai kiper yang memiliki tubuh lebih tinggi dibanding Casillas sendiri.

Kepergian Casillas ini juga semakin membuat bursa transfer memanas, karena seperti yang sudah menjadi rahasia umum, Madrid menginginkan David De Gea. (emd/dct)

Bola.net http://www.bola.net/spanyol/ibunda-iker-casillas-perez-depak-anak-saya-dari-madrid-7670c0.html