Real Madrid Sudah Siapkan Acara Pelepasan Iker Casillas

Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan upacara pelepasan untuk kapten dan legenda hidup mereka, Iker Casillas.

Nama Casillas memang sangat santer disebut akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Salah satu rumor yang paling santer adalah Casillas akan bergabung dengan klub Portuga, Porto. Sebagai gantinya, posisi Casillas akan ditempati David de Gea.

Dan sebuah laporan yang dikeluarkan Marca, pihak Real Madrid telah menyiapkan upacara spesial di Santiago Bernabeu untuk melepas sang legenda. Upacara tersebut akan digelar di hadapan suporter Real Madrid dan diklaim akan menjadi upacara spesial bagi Casillas.

“Kami tak ingin ini menjadi salam perpisahan, tapi sebuah ucapan sampai berjumpa lagi. Karena pintu akan selalu terbuka untuk Casillas di Real Madrid,” ujar sumber di Bernabeu seperti dilansir Marca.

Rencananya, acara tersebut adalah acara resmi Real Madrid yang akan digelar di Bernabeu, di mana Casillas tidak hanya didampingi Presiden Florentino Perez, tetapi juga oleh keluarganya dan juga rekan setimnya.

Acara tersebut sendiri akan digelar sebelum hari Minggu akhir pekan ini. Pasalnya Real Madrid dijadwalkan menjalani tur pramusim ke Australia awal pekan depan.(mrc/dzi)

Bola.net : http://www.bola.net/spanyol/real-madrid-sudah-siapkan-acara-pelepasan-iker-casillas-e58f09.html