Ronaldo Akan Tinggalkan Madrid?

Foto: AFP/Mal Fairclough

Setelah Iker Casillas hengkang dari Real Madrid, kini Cristiano Ronaldo yang dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal yang cukup mengejutkan itu disampaikan oleh agen Casillas, Santos Marquez.

Menurut Marquez, hanya Florentino Perez yang mengetahui mengapa Ronaldo bisa bernegosiasi dengan perusahaan yang tidak terkait dengan Real Madrid. Ronaldo memang belum lama ini menekan kontrak selama enam tahun dengan Mint Media, perusahaan yang dimiliki oleh Peter Lim yang juga merupakan pemilik Valencia.

“Suatu hari nanti Perez akan menjelaskan mengapa Cristiano bekerja dengan perusahaan lain di luar Real Madrid. Bayangkan Cristiano mendapatkan 40 juta euro dan memberikannya kepada pemilik Valencia. Itu merupakan tindakan tercela,” ungkap Marquez mengutip Sportsmole, Selasa (21/7/2015).

“Apakah seseorang akan berbicara dan menanyakan kepada Florentino mengapa Cristiano bekerja sama dengan Peter Lim? Hal itu tidak normal. Kesepakatan itu menunjukan Cristiano akan hengkang,” tambahnya.

Marquez sebelumnya juga mengkritik Perez karena memaksa kliennya untuk hengkang dari Madrid dan bergabung dengan FC Porto. Dirinya geram karena Casillas sudah menunjukan loyalitas kepada klub setelah pertama kali bergabung pada umur sembilan tahun. (fap)

Daniel Setiawan | Okezone | http://bola.okezone.com/read/2015/07/20/46/1183425/ronaldo-akan-tinggalkan-madrid