Nimfamoney— Platform Pinjaman Cryptocurrency Pertama Di Dunia Yang Terdesentralisasi

Hi Guys kembali lagi dengan saya Dxdiax 26 kali ini saya ingin mengulas kembali tentang ICO — ICO yang bertaburan di Bulan Agustus ini salah satunya adalah NIMFAMONEY karena saya tertarik dengan program di proyek NIMFAMONEY ini makanya saya ingin berbagi informasi tentang NIMFAMONEY barang kali disini ada yang mencari infomasinya untuk membeli Tokennya,ok mari kita simak di bawah ini :

Apa Itu Nimfamoney ?

Nimfamoney adalah platform pinjaman cryptocurrency pertama di dunia. Di sini kita bisa meminjam token NIMFA dengan tingkat bunga nol persen, menggunakannya untuk membeli token dari perusahaan blockchain lain yang datang ke ICO, atau langsung di bursa. Kita hanya membayar untuk akses ke pasar ICO dan kriptocurrency + 10% dari keuntungan kita pada posisi penutupan.

Banyak kendala saat kita ingin meminjam uang. Seperti rekam jejak seseorang, gagal verifikasi, tidak ada garansi, batas kredit dan sebagainya. Tentu hal ini nampaknya menjadi kendala bagi setiap orang dalam memajukan ekonominya, sehingga orang miskin sedikit mengatasi ekonominya dan saya bisa meluas secara luas.Kita tidak perlu menjual rumah, mengambil pinjaman di bank, meminjam uang dari teman dan memanggil saudara kita di tengah malam dengan permintaan untuk meminjam uang untuk membeli token dari perusahaan.

Dengan mengambil konsep teknologi blockchain maka dapat dipastikan tingkat kepercayaan dan keterbukaannya. Tidak ada sistem server pusat di sini. Semua sepenuhnya otomatis menggunakan smartcontract token ethereum network. Bahkan proyek Nimfamoney ico dapat meminjamkan modal untuk berpartisipasi dalam proyek ico-ico berikutnya. Menarik kan? Di sini kita hanya perlu memiliki sejumlah token yang memungkinkan kita meminjam token untuk berpartisipasi dalam ICO baru atau untuk diperdagangkan di bursa pertukaran, tanpa memerlukan verifikasi dan penolakan perusahaan ini atau pihak ketiga manapun. Semua akan tersedia hanya dalam beberapa menit.

Bagaimana Nimfamoney Bekerja ?

Berikut adalah contoh ilustratif yang akan menunjukkan kepada kita prinsip penggunaan mata uang Cryptocurrency Nimfamoney dan akan mendapatkan tiga keuntungan pribadi ketika kita ikut dalam berpartisipasi pada waktu ICO Nimfamoney.

Misalkan kita membeli token NIMFA (1 NIMFA = $ 5) di ICO 1000, dan setelah ICO Anda berhak mengambil pinjaman 3000 token NIMFA untuk membeli token yang tumbuh cepat dari perusahaan lain di ICO dan bursa.
Untuk mendapatkan pinjaman ini dalam 3000 NIMFA (1 NIMFA = $ 5), perlu membayar 3,3% dari jumlah pinjaman untuk mendapatkan akses ke Nimfamoney.
Untuk melakukan ini, kita harus mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman kita(misalnya, dengan pinjaman sebesar 3000 NIMFA ($ 15.000), kita perlu mentransfer $ 495) ke dana pinjaman mata uang Nimfamoney yang terdesentralisasi.

Setelah mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman, kita akan menerima 300% . Jadi, jika kita hanya memiliki $ 5.000 untuk berdagang di bursa saham atau membeli token di ICO, kita akan memiliki $ 15.000 (3000 Nimfamoney) dengan pinjaman Nimfamoney — 3 kali lebih banyak!

Dengan pinjaman 3000 Nimfamoney kita dapat langsung membeli token pada ICO atau bursa efek baru. kita mengembalikan pinjaman dalam jangka waktu 1 sampai 30 hari, mentransfer 100% mata uang kripto kita (tanpa bunga), dan membayar komisi sebesar 10% dari pendapatan saat menutup posisi.Gambarannya seperti gambar di bawah ini.

Token Nimfamoney

Token NIMFA akan menjadi sarana universal untuk pinjaman kripto di Internet komunitas blockchain global bergerak dari satu pemilik ke pemilik lainnya,anggota masyarakat akan saling bertukar hak atas pinjaman token NIMFA.Dari dana pinjaman kripto yang terdesentralisasi terdesentralisasi.

Jadi bagi siapa saja yang memiliki lebih banyak token NIMFA akan memiliki lebih banyak kemungkinan untuk menerima pinjaman melalui platform Nimfamoney.Konsentrasi dan dampak positif pada sejumlah kecil individu. Untuk ini,pihak NIMFA memaksakan pembatasan sejumlah token NIMFA untuk satu orang.

Rincian Tentang Token NIMFA Di ICO

Dapatkan token Nimfamoney yang akan diluncurkan di crowdsale pada Tanggal 29 sampai 31 Agustus 2017 ( hanya dua Hari saja ).

Jumlah token NIMFA yang ditempatkan di ICO pada bulan Agustus 2017 adalah: 20 000 000 token NIMFA (20% dari semua jumlah token NIMFA). Nilai Dari 1 NIMFA ditetapkan pada level $ 5. Dengan demikian, kumpulan token NIMFA yang umum Ditempatkan di ICO dapat memiliki biaya berikut pada akhir ini: 20 000 000 NIMFA x $ 5 = $ 100 000 000. Selama ICO Nimfamoney memberlakukan 100000 token NIMFA token pada 1 orang. Itu sama dengan $ 500.000. Langkah ini diambil untuk mendesentralisasikan hak-haknya Untuk mendapatkan pinjaman di antara pemegang token NIMFA yang akan menjadi Dibeli di ICO pada bulan Agustus 2017.

Dengan demikian, jumlah maksimum token NIMFA dalam jumlah 100000 memberi mereka Pemegang hak untuk meminjam 300.000 token NIMFA (atau $ 1500000) setelah ICO Dan jika dia memiliki 100000 token ini di token NIMFA pada saat permintaan pinjaman. Jumlah total penjualan token pada akhir ICO berkorelasi langsung dengan Besarnya dana pinjaman kriptokokus. Dan jika 20% dari semua token NIMFA Diperdagangkan di ICO sebesar 20 000 000 NIMFA token: $ 100 000 000 Dijual sehingga total dana bisa menjadi $ 300.000 yang akan tersedia Pinjaman kripto kardiak bagi mereka yang membeli token NIMFA di ICO. Jumlah akhir dana pinjaman akan menjadi 300% dari seluruh penjualan token di ICO apakah 20 000 000 token NIMFA akan dijual atau tidak selama ICO. Inilah yang akan membiarkan Anda mendapatkan pinjaman 3 kali melebihi biaya Token yang dibeli di ICO.

Detail Pendistibusian Token NIMFA

  1. 60% — Dana kredit di token NIMFA (Dana pinjaman cryptocurrency terdesentralisasi).
  2. 20% — pembeli token NIMFA di ICO(Fundraiser).
  3. 10% — Tim (sekarang dan yang akan datang).
  4. 5% — Dana cadangan untuk membayar semua.
  5. 5% — Hadiah untuk mitra: Bounty.

Proyek (Roadmap I)

Juli 2016:

Gagasan untuk menciptakan platform terdesentralisasi untuk pinjaman kriptokokus,menggabungkan teknologi blockchain.

Agustus sampai Desember 2016:

Analisis pertukaran kriptocurrency dan konsultasi dengan para ahli.

Januari sampai Maret 2017:

Interaksi dengan peminjam potensial untuk umpan balik dan perumusan nilai proposisi.

April sampai Mei 2017:

Menarik peminjam potensial pertama ke dalam partisipasi.

Juni sampai Juli 2017:

Rapat dengan peminjam mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan mereka dan merampingkan platform pemberian pinjaman kripto yang terdesentralisasi.

Agustus 2017:

Melaksanakan kampanye ICO dan menerbitkan token NIMFA untuk peluncurannya dari platform pinjaman cryptocurrency pertama untuk membantu investor masuk.Membeli token yang menguntungkan dan mendapatkan keuntungan maksimal.

Proyek (Roadmap II)

September sampai Desember 2017:

Cantumkan NIMFA di bursa. Menghasilkan 10.000 kripto pinjaman NIMFA.

Januari sampai Februari 2018:

Menerima umpan balik dari peminjam dan menggunakannya untuk memperbaiki Platform pinjaman cryptocurrency.

Musim Semi dan Musim Panas 2018:

Pengembangan dan implementasi strategi untuk mengatasi reduksi ketidakpastian dan manajemen risiko volatilitas nilai tukar NIMFA token
Untuk pemegang dan peminjam NIMFA.

Jatuh sampai Musim Dingin 2018:

Menerbitkan 10.000.000 pinjaman kriptokokus NIMFA untuk tahun 2017–2018.

2019 sampai 2020:

Menetapkan token NIMFA sebagai instrumen inti untuk pinjaman kriptokokus dalam komunitas blockchain global.

2020 sampai 2080:

Nimfamoney dalam perjalanan menuju keistimewaan

2080 :

Keistimewaan

Tim Nimfamoney

  1. Max Tarasenko Nimfamoney Founder & CEO ( max@nimfamoney.io maxnimfa@protonmail.ch )
    Max Tarasenko adalah seorang yang berpengalaman pengusaha yang telah mendirikan sebuah nomor Perusahaan di Rusia dan Eropa (Republik Ceko). Max juga bekerja di Allianz: perusahaan asuransi terbesar di dunia.https://www.linkedin.com/in/maxtar https://www.facebook.com/imaxtar
  2. Dan Suvorov CTO Chief Technology Officer ( @nimfamoney.io )Suvorov Dan Suvorov adalah tim penuh yang berpengalaman pengembang dengan lebih dari 5 tahun pemrograman dengan PHP, Java, Node.JS,
    JS (JQuery). Dan tentu saja CSS dan HTML.https://www.facebook.com/dsuvorov
  3. Vlad Pezhemskii Lead blockchain-developer (vlad@nimfamoney.io ) Vlad adalah seorang ahli Solidity. Dengan 11+ tahun di Coding dia menggunakan PHP di sebagian besar proyeknya.Vlad membangun kontrak cerdas Nimfamoney. https://www.facebook.com/vlad.pezhemsky
  4. Alex Kharchevnikov CMO Chief Marketing Officer ( alex@nimfamoney.io ) Alex adalah seorang pemasar digital yang berpengalaman keahlian mendalam dalam pemasaran viral. Alex menarik pengguna baru ke platform Nimfamoney.https://www.facebook.com/AlexanderNimfamoney

Untuk Informasi Selengkapnya Bisa Mengunjungi Link Di Bawah Ini:

  1. Website : https://nimfamoney.io/
  2. Whitepaper : https://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf
  3. Slack : https://nimfa-team.slack.com/join/shared_invite/MjIyMTE5NDM3ODA4LTE1MDE5OTgzMzAtY2E5MWIzYjNiYQ
  4. Facebook : https://www.facebook.com/nimfamoney
  5. Twitter : https://twitter.com/Nimfamoney
  6. Telegram : https://t.me/Nimfamoney
  7. Tread ANN Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2040087.0

Created By : Dxdiax26

My Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=969150

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.