[UPDATE] CrossFi DApp Sekarang Menampilkan Node Peminjam dan Meminjam

CrossFi Indonesia
2 min readSep 6, 2021

Aplikasi CrossFi DeFi baru saja diperbarui dengan fungsi pinjaman yang banyak dicari. Jika Anda menekan ikon burger di kanan atas DApp, Anda sekarang akan melihat opsi [Pinjam] di bagian paling atas daftar.

Menu burger ☰ di DApp CrossFi sekarang menunjukkan tombol [Pinjam] di bagian atas

Layar Pinjam menunjukkan kepada Anda tingkat Pinjaman APY, jumlah Pinjaman Minimum dan Tingkat Gadai dan di bawahnya Anda memiliki tombol [Pinjam] dan [Bayar] untuk mengambil dan mengembalikan pinjaman. Ada tombol [Storage Pledge] di layar untuk melakukan commit menggunakan nomor node Anda.

Informasi lain di layar menunjukkan aset sFIL Anda dan juga Total aset sFIL di pasar. Menekan tombol [Daftar Perwalian] akan menampilkan daftar orang-orang yang telah berjanji ke dalam kumpulan sFIL.

Antarmuka Pengguna layar Pinjaman, termasuk daftar Perwalian

FAQ Tentang Fitur Flashloan Pinjam CrossFi

What is sFIL?

sFIL adalah aset sintetis Filecoin yang bertindak sebagai sertifikat yang dibuat oleh kekuatan penyimpanan yang digadaikan oleh penambang. Peminjam menjanjikan kekuatan penyimpanan node, dan sFIL dihasilkan sesuai dengan jumlah yang dijanjikan.

Bagaimana saya bisa mendapatkan pinjaman?

Pemegang sFIL dapat meminjam cFIL dengan jaminan sFIL. Misalnya, dengan asumsi rasio jaminan adalah 60%, jumlah maksimum cFIL yang dapat dipinjam pengguna setelah hipotek 10.000 sFIL adalah 60% dari 10.000 = 6.000.

Bagaimana cara mendapatkan kembali daya penyimpanan yang efektif?

Penambang dapat menemukan daya penyimpanan yang efektif dengan mengirimkan sFIL ke alamat yang ditentukan.

Berapa bunga pinjamannya?

Peminjam menghitung bunga secara real-time segera setelah pinjaman dimulai. Misalnya, dengan asumsi bahwa tingkat bunga pinjaman adalah 60%, itu dihitung sebagai bunga pinjaman = jumlah pinjaman cFIL * 60% * hari pinjaman/365.

Jadi, lanjutkan dan gunakan DeFi ke level berikutnya. Berdayakan kepemilikan FIL Anda dengan memberi mereka likuiditas menggunakan sFIL dan menghasilkan keuntungan melalui APY yang menarik dengan pinjam dan meminjam aset.

CrossFi adalah protokol cross-chain yang menyediakan likuiditas bagi Anda untuk staking dan rewards Filecoin.

Situs Resmi CrossFi: https://crossfimain.com

Alamat DApp CrossFi: dapp.crossfimain.com

Whitepaper CrossFi: https://docs.crossfimain.com/

Grup Telegram Global Resmi CrossFi: https://t.me/crossfimain_en

Akun Twitter Resmi CrossFi: https://twitter.com/globalcrossfi

--

--