Atria Hotel, Memanjakan Tamu

Walau memiliki sentuhan lokal, hotel Atria Hotel di Magelang tetap menyediakan beragam sarana modern.

ATRIA bisa jadi alternatif pilihan akomodasi ketika berlibur ke Magelang, Jawa Tengah. Lobinya luas, suasananya pun menyenangkan. Tamu yang datang disambut dengan sikap kekeluargaan tanpa menghilangkan layanan profesional.

Kamarnya bersih ditambah dua ekstra bantal penambah kenyamanan. Manajemen hotel juga memiliki beberapa paket wisata, antara lain mengejar matahari terbit di Puthuk Setumbu dan rafting di Kali Progo.

Setiap selasa dan Sabtu para tamu bisa menikmati makan malam dengan menu dan sentuhan tradisional di Angkringan Mbok Mur. Di Hari Selasa, makan malam akan ditemani alunan musik keroncong.

Hotel Atria Magelang
Hotel Atria Magelang

Soal kuliner, Atria memang memiliki komitmen tersendiri. Untuk memuaskan pengunjung dan mengangkat menu tradisional, belum lama ini manajemen menggandeng pakar kuliner Bondan Winarno. Beberapa menu Nusantara dilaunching di Pamiluto Restoran, antara lain bubur markotop, ketupat sayur, nasi ulam, laksa, asinan sayur, dan tentu sop senerek yang menjadi salah satu kuliner khas Magelang.

Atria Hotel & Conference Magelang beroperasi sejak 12 Desember 2012 di bawah payung Parador Hotel & Resort Group. Memiliki 144 kamar, Grand Ballroom berkapasitas 2.100 orang dan tujuh ruang serbaguna. (Ari/D-1)

Atria Hotel & Conference Magelang

www.atriahotelmagelang.com


Originally published at Destinasi Indonesia.