Obat Herbal Kanker Hati Alami

Kanker hati atau yang biasa disebut dengan kanker liver itu ialah sebuah tumor ganas yang tumbuh di hati / liver (kanker hati primer), namun ada pula kanker yang terjadi pada hati yang dimulai dari bagian tubuh lain seperti paru-paru, usus besar, atau kanker payudara lalu menjalar ke hati. Dan dokter menyebut ini dengan kanker hati sekunder (metastatik). Kanker hati / liver merupakan salah satu tumor ganas yang sering sekali ditemukan dalam klinis, hasil survey menunjukkan bahwa pada setiap tahunnya ada 60000 penderita baru kanker hati / liver. Kasus penyakit kanker hati/liver ini berada di urutan keenam dari daftar seluruh kasus kanker, dan tingkat kematian berada pada urutan ketiga.

Gejala Gejala Kanker Hati

Biasanya penyakit kanker hati ini tidak mendatangkan gejala pada tahapan awal. Pada saat bertambah besar, kemungkinan orang melihat satu atau lebih dari gejala umum ini :

  • Pada perut bagian atas atau sebelah kanan terasa sakit.
  • Adanya suatu benjolan atau rasa berat dibagian perut atas.
  • Tidak nafsu makan diiringi erat badan menurun tanpa disertai sebab yang jelas.
  • Perut terasa penuh.
  • Demam.
  • Mual yang disertai dengan muntah.
  • Warna kulit dan mata menjadi kekuningan
  • Tinja pucat.
  • Urine berwarna gelap.

Penyebab Terjadinya Kanker Hati

Kanker hati primer cenderung terjadi pada hati / liver yang rusak akibat cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis yang diakibatkan oleh penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (kadar besi yang berlebih dalam hati) dan sirosis. Sekitar 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, sudah menderita sirosis hati. Dan pada mereka yang menderita karena faktor genetik yang disebut dengan hemochromatosis yang akan beresiko lebih besar.

Berbagai zat penyebab kanker yang berkaitan dengan kanker hati primer, termasuk diantaranya : herbisida, aflatoksin (semacam jamur tanaman pada gandum & pala wija), tanaman bahan kimia tertentu seperti arsen dan vinil klorida. Merokok dan penyalahgunaan alkohol juga bisa meninggikan resiko terserang kanker hati.

Faktor Resiko Seseorang Menderita Penyakit Kanker Hati

  1. Akibat tidur yang terlalu malam dan bangun terlalu siang.
  2. Jenis kelamin : laki-laki lebih beresiko tinggi terserang kanker hati dibandingakn perempuan.
  3. Obesitas / kelebihan berat badan.
  4. Tidak buang air besar pada pagi hari.
  5. Akibat pemakaian steroid anabolic.
  6. Perokok pasif.
  7. Akibat faktor keturunan diabetes, seperti yang sudah ditunjukkan oleh study bahwa penyakit diabetes ada hubungannya dengan penyakit kanker hati.
  8. Penyakit metabolik yang diturunkan/diwariskan sudah terbukti mampu meningkatkan resiko kanker hati.

Langkah Langkah Pencegahan Penyakit Kanker Hati

Pencegahan Primordial, Merupakan pencegahan yang dilakukan terhadap orang yang belum mengalami faktor resiko, yakni pencegahan yang dapat dilakukan sebagai berikut :

  • Dengan menerapkan gaya hidup sehat, seperti tidak tidur sampai larut malam (sering begadang). Sebab, seperti yang sudah ditunjukkan dari hasil penelitian bahwa hal tersebut sangat berbahaya bagi kesehatan hati.
  • Hindari kebiasaan buruk merokok.
  • Jangan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung alkohol.
  • Dengan mengkonsumsi makanan berserat seperti jenis sayur dan buah.
  • Konsumsi makanan dengan gizi seimbang.
  • Konsumsi vitamin A, C, E, B kompleks dan suplemen yang bersifat antioksidan, peningkat daya tahan tubuh.
  • Sebaiknya Anda menghindari makanan yang mengandung lemak tinggi dan yang mengandung bahan pengawet / pewarna.

Pencegahan primer, Merupakan pencegahan yang dilakukan pada orang yang telah terpapar faktor resiko supaya tidak sakit. Berikut adalah pencegahannya :

  • Dengan segera memberikan imunitas hepatitis B untuk bayi, sesudah lahir sehingga pada generasi selanjutnya virus hepatitis B bisa di tumpas.
  • Hindari konsumsi makanan yang tersimpan lama atau berjamur sebab beresiko mengandung jamur Aspergillus flavus yang bisa menjadi faktor resiko terjadinya kanker hati.
  • Batasi konsumsi sumber radikal bebas supaya bisa menekan pertumbuhan sel kanker dan meningkatkan konsumsi antioksidan sebagai pelawan kanker sekaligus mengandung zat gizi pemicu kekebalan tubuh.

Pencegahan sekunder, Merupakan cara yang bisa dilakukan kepada orang yang telah sakit supaya cepat sembuh dan menghambat progresifitas penyakit lewat diagnosis dini dan pengobatan yang tepat. Dan pada kasus ini diagnosis sangat penting dilakukan. Dan umumnya juga dilakukan pengobatan dengan kemoterapi.

Obat Herbal Kanker Hati Stadium 4 K-Muricata

K-Muricata, obat herbal K-Muricata ini berupa dalam bentuk Teh yang dikombinasikan dari dua manfaat herbal yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Selain itu, terdapat pula kandungan senyawa acetogenins yang berada di dalam ekstrak daun sirsak yang berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan sel sel kanker. Sementara kandungan Ribozome Inactivating Proteins pada tanaman keladi tikus ini berfungsi untuk melemahkan sel kanker yang ada, dengan cara memblokir suplai energi (ATP) untuk sel kanker, yang pada akhirnya perlahan lahan sel kanker itu akan mati.

Amazon Plus, obat herbal ini berperan dalam tubuh penderita untuk meningkatkan imunitas dan metabolisme tubuh si penderita. Sehingga nutrisi akan lebih gampang tercerna oleh tubuh dan juga khasiat obat herbal K-Muricata akan lebih cepat terasa. Selain dari pada itu, obat herbal Amazon Plus ini juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh penderita kanker hati, serta dengan cepat memperbaiki sel sel tubuh yang rusak ataupun jaringan tubuh yang rusak akibat kanker hati ini. Obat herbal Amazon Plus ini berbentuk cairan jus segar yang terbuat dari bahan bahan alami seperti buah zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry dan tomat. Sehingga sangat aman dan tanpa adanya efek samping negatif yang merugikan tubuh.

Sumber: http://diherbal.org/obat-alami-pembasmi-kanker-hati/