Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Alami

Pengobatan Alami Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening harus diwaspadai bagi setiap orang karena penyakit ini dapat mengakibatkan kematian. Namun, bukan berarti penyakit kanker kelenjar getah bening ini tidak ada obatnya. Di dalam artikel ini akan dibahas pengobatan terbaik yang mampu mengatasi penyakit ini. Pengobatan herbal merupakan solusi alternatif untuk mendapatkan kesembuhan secara total. Namun sebelum kita membahas lebih dalam tentang obat herbal kanker kelenjar getah bening tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita mengetahui apa yang dimaksud dengan penyakit kanker kelenjar getah bening itu ?

Mengenal Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening biasa disebut juga dengan limpa atau “limfoma” yang memiliki tingkat keganasan yang lumayan tinggi, yang dimana penyakit kanker ini bersangkutan dengan sistem limfatik dalam tubuh. Sementara sistem limfatik ini mempunyai peranan yang terpenting dalam tubuh, yang berfungsi sebagai penjaga sistem kekebalan tubuh seseorang. Dengan melemahnya sistem limfatik, tentunya tubuh akan gampang sekali untuk terkena berbagai macam penyakit dan salah satunya ialah tidak mampu lagi menangkal benih kanker dan infeksi dalam tubuh.

Tentu setiap penyakit kanker ada faktor resiko yang menyebabkan penyakit tersebut berjangkit di dalam tubuh kita, terutama penyakit kanker kelenjar getah bening. Apabila diri anda memiliki beberapa faktor resiko yang akan dijelaskan sebaiknya mulai ubah yang bisa anda ubah, sehingga akan mencapai kualitas kehidupan yang lebih baik. Berikut faktor faktor resiko penyebab penyakit kanker kelenjar getah bening:

1. Faktor Keturunan

Keturunan merupakan faktor utama yang juga memicu pertumbuhan jenis kanker dan faktor resiko yang tidak dapat kita kendalikan. Individu yang memiliki garis keturunan kanker, akan lebih mudah terinfeksi dan mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening atau limfoma ini.

2. Polusi Lingkungan

Toksin atau racun yang diperoleh dari lingkungan, seperti asap kendaraan, asap rokok, polusi udara, kebakaran hutan, kadar CO2 yang tinggi dalam udara, itu semua merupakan radikal bebas yang dapat memicu pertumbuhan sel kanker.

3. Sistem Kekebalan Tubuh Lemah

Sistem imunitas atau ketahanan tubuh yang lemah juga menjadi faktor terjadinya atau terinfeksinya sesorang dengan kanker kelenjar getah bening atau limfoma ini.

4. Kurang Olahraga

Kurangnya olahraga juga dapat memicu perkembangan kanker kelenjar getah bening ini. Olahraga dan pola hidup sehat akan membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh, yang secara langsung akan meningkatkan imunitas tubuh pula. Dengan berolahraga juga dapat membantu anda dalam melakukan proses detoksifikasi racun-racun berbahaya yang ada di dalam tubuh.

5. Merokok

Kebiasaan merokok tidak hanya dapat menyebabkan kanker kelenjar getah bening atau limfoma saja, namun juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

6. Minuman Beralkohol

Kandungan alkohol tidak hanya dapat memicu kanker kelenjar getah bening atau limfoma saja, namun juga dapat memicu timbulnya jenis kanker lainnya, serta meningkatkan potensi mengalami serangan jantung.

7. Peradangan

Peradangan pada kelenjar getah bening terjadi, ketika sel darah putih yang terkandung di dalam kelenjar getah bening mati karena zat zat asing atau antigen yang masuk dan menginfeksi kelenjar getah bening.

8. Infeksi

Ketika kelenjar getah bening dilalui oleh antigen, maka kelenjar getah bening akan melakukan proses pembengkakan sebagai akibat dari mekanisme pertahanan diri dari kelenjar getah bening.

9. Virus

Pembengkakan pada kelenjar getah bening juga dapat terjadi ketika kelenjar getah bening terinfeksi virus virus tertentu.

10. Kanker

Sel sel kanker ternyata juga dapat masuk ke dalam bagian kelenjar getah bening. Jadi pada intinya adalah kelenjar getah bening akan diinfeksi oleh sel kanker itu sendiri. Seperti biasa, kelenjar getah bening akan mengalami pembengkakan dan pembesaran dalam menghadapi kanker tersebut. Terkadang kelenjar getah bening tersebut dapat pecah dan pada akhirnya sel kanker tersbut malah menyebar ke dalam sel kelenjar getah bening yang berada pada tempat lain.

Faktor Faktor Resiko Penyebab Kanker Kelenjar Getah Bening

· Akibat faktor genetik (keturunan).

· Sering kekurangan cairan / minum air putih.

· Akibat dari gaya hidup yang kurang baik.

· Jarang berolahraga.

· Daya tahan tubuh lemah / menurun.

· Perokok aktif / pasif.

· Infeksi virus.

· Akibat sering mengkonsumsi jenis minum minuman beralkohol.

· Dampak dari mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, makanan yang mengandung berbisida, serta jenis makanan yang mengandung zat pewarna berbahan kimia.

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening dengan K-Muricata dan Amazon Plus

K-Muricata — obat herbal ini berupa dalam bentuk Teh yang dikombinasikan dari ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Di dalam ekstrak daun sirsak ini terdapat kandungan acetogenins yang memiliki kekuatan 10x lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan obat kanker Adriamycin. Selain itu, ekstrak daun sirsak ini juga diyakini mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita. Sementara didalam tanaman keladi tikus ini terdapat kandungan senyawa Ribozome Inactivating Proteins (RIPS) yang fungsinya untuk mencegah penyebaran sel kanker lalu menghancurkannya dan juga mencegah munculnya sel kanker baru.

Amazon plus — merupakan obat herbal yang berbentuk cairan jus segar yang terbuat dari ekstrak bahan bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry, dan tomat. Di dalamnya masing masing memiliki kandungan seperti kandungan senyawa Hydroxytyrosol, xanthone, elagitanin, antosianin, resveratrol dan likopen yang bersifat anti oksidan untuk menangkal radikal bebas dan mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening.

Sumber: http://diherbal.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening-alami/