Obat Herbal Kanker Otak Ampuh

Seluruh bagian dari tubuh manusia dikendalikan oleh organ otak, oleh karena itu sangatlah penting untuk menjaga kesehatan otak kita. Organ otak tidak kebal penyakit salah satunya adalah sel tumor / kanker. Bagian mana pun yang diserang oleh kanker otak sangatlah berbahaya, sebab hal itu bisa merusak dan mengganggu fungsi struktur rangkaian saraf pusat yang letaknya berada di dalam rongga tengkorak.

Jaringan pada otak juga akan semakin tertekan akibat berkembangnya tumor tersebut. Perlu diketahui bahwa volume rongga tengkorak ini sangat terbatas, sehingga bisa mengakibatkan pusing atau rasa sakit di bagian kepala. Kanker otak ini merupakan sebuah penyakit yang bisa mengenai siapa saja, bahkan anak anak dan remaja sekalipun. Akan tetapi biasanya tumor ini akan mengenai orang usia produktif atau dewasa.

Berdasarkan hasil riset yang sudah dilakukan, secara garis besar terdapat 2 faktor yang menjadi pemicu terjadinya kanker otak di antaranya :

  1. Otak tidak mendapatkan oksigen dan nutrisi yang cukup.
  2. Pemakaian bahan zat berbahaya seperti alkohol dan zat adiktif seperti heroin, narkoba, dan zat berbahan kimia lainnya.

Mengetahui Tanda dan Gejala Kanker Otak Berdasarkan Stadium

Untuk mengatasi penyakit kanker ini dengan cepat, maka diperlukan deteksi secara dini, dengan melakukan deteksi dini maka akan dapat meningkatkan kualitas dan harapan hidup dari si penderita kanker. Hal terpenting dilakukan pendeteksian gejala kanker otak stadium awal ini mesti ditanamkan sehingga perkembangan sel kanker itu dapat ditekan dan berikutnya dapat dihilangkan. Berikut dibawah ini merupakan gejala gejala kanker otak mulai stadium awal hingga stadium akhir.

  • Gejala Kanker Otak Stadium I

Timbul keluhan selalu merasakan sakit di bagian kepala dan mengalami sukar/susah untuk berjalan yang diakibatkan tubuh terasa lemas karena sistem keseimbangan terganggu.

  • Gejala Kanker Otak Stadium II

Penderita selalu merasakan mual akibat kinerja otak yang bekerja secara tidak normal. Serta ketidakseimbangan metabolisme juga bisa mempengaruhinya.

  • Gejala Kanker Otak Stadium III

Penderita kanker otak mulai merasakan adanya gangguan pada beberapa indera, yang dimulai dari gangguan pada indera penciuman, pendengaran serta penglihatan, dan bahkan penderita juga akan mengalami kesukaran untuk berkonsentrasi terhadap suatu hal.

  • Gejala Kanker Otak Stadium IV

Pada gejala kanker otak stadium IV ini cukup kronis yang bisa memicu penderita mengalami kehilangan rangsangan rasa, yang paling utama pada tangan dan kaki. Hal ini diakibatkan oleh organ syaraf pusat yang mengalami gangguan karena adanya beberapa sel kanker. Serta dapat pula dilanjutkan dengan terjadinya kelumpuhan pada tubuh dan wajah serta mengalami rasa mengantuk yang berlebihan yang berkelanjutan dengan berhentinya siklus menstruasi pada perempuan.

Obat Herbal Kanker Otak Stadium 4 K-Muricata & Amazon Plus

K-Muricata — Obat herbal K-Muricata yang berbentuk Teh ini hanya terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Yang didalamnya terdapat masing-masing memiliki kandungan senyawa seperti kandungan acetogenins yang ada pada ekstrak daun sirsak ini yang berfungsi untuk menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel sel kanker otak. Sementara kandungan Ribozome Inactivating Proteins yang juga berfungsi untuk menghambat pasokan nutrisi dan darah untuk sel kanker, sehingga pada akhirnya tidak bisa lagi berkembang dan perlahan lahan menjadi mati.

Amazon Plus — obat herbal ini berupa dalam bentuk cairan jus segar yang terbuat dari perpaduan ekstrak bahan bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, acai berry, blueberry, manggis, delima merah dan juga tomat. Yang berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme tubuh penderita kanker otak. Sehingga peresapan obat herbal kanker otak menjadi lebih maksimal, yang pada akhirnya akan mempercepat proses penyembuhan. Amazon plus ini juga berfungsi untuk meregenerasi bagi setiap sel dari jaringan tubuh yang rusak, sehingga secara keseluruhan menjadikan organ organ tubuh kita menjadi sehat. Sesudah tubuh menjadi sehat, sudah pasti Anda akan mendapatkan tubuh yang kuat dan tahan terhadap serangan-serangan penyakit.

Kombinasi antara kedua obat herbal diatas merupakan jalan pengobatan terbaik untuk mendapat kesembuhan dari penyakit kanker otak yang Anda derita saat ini. Selain itu, seperti yang telah diuraikan diatas bahwa kedua obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus hanya dibuat dari bahan-bahan alamiah, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh Anda.

Sumber: http://diherbal.org/obat-herbal-ampuh-untuk-kanker-otak/