Obat Herbal Kanker Usus Ampuh

Obat Herbal Kanker Usus Ampuh — Kanker usus besar biasa disebut juga dengan kanker kolon. Jenis kanker ini terletak di dalam sistem pencernaan manusia, apabila kanker usus besar ini sudah menjalar maka bisa disebut juga dengan kanker rektum. Kanker usus besar dan kanker rektum ini biasa disebut juga dengan kanker kolorektal.

Pada dasarnya kanker usus besar ini bukanlah sebuah jaringan kanker yang membahayakan. Tetapi, dibutuhkan proses dan waktu yang cukup lama untuk menjadi sebuah jaringan kanker, tentunya ketika dalam proses ini penggunaan obat herbal kanker usus ampuh sangat efektif sebagai langkah pencegahan yang tepat.

Penyebab Penyebab Terjadinya Kanker Usus Besar

  • Faktor usia, orang yang telah beranjak usia di atas 50 tahun, dan 2 dari 5 orang yang mempunyai polip yang mengakibatkan resiko kanker meningkat.
  • Faktor lingkungan, seperti yang telah ditunjukkan oleh para peneliti bahwa lingkungan bisa berperan besar dalam perkembangan kanker usus besar.
  • Faktor genetika, para peneliti mentaksir bahwa sekitar 25% dari kasus kanker usus besar mempunyai sejenis kaitan genetik (keturunan). Contoh penyebab genetik (keturunan) yang biasa terjadi termasuk perpindahaan menuju FAP (Familian Adenomatosa Poliposis) dan HNPCC (Kanker Kolorektal Non Poliposis Herediter).
  • Jarang olahraga, kurang berolahraga juga bisa menigkatkan resiko untuk terserang penyakit kanker usus besar.
  • Faktor makanan, makanan yang mengandung lemak tinggi dan kolesterol (terutama dari sumber hewan) bisa memicu terjadinya penyakit kanker usus besar. Jenis makanan yang mengandung rendah serat juga sudah dilibatkan bisa meningkatkan resiko terjadinya kanker usus besar.
  • Diabetes, seperti yang sudah ditunjukkan oleh sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal Gastroenterology bahwa ketergantungan insulin berkontribusi dengan perkembangan kanker usus besar. Secara umum, pengidap penyakit diabetes 40% lebih mungkin mengembangkan kanker usus besar dari pada orang yang tidak mengidap penyakit diabetes.
  • Radang usus, penyakit radang usus sering ditandai dengan keadaan seperti ulcerative colitis dan penyakit Chron, yang bisa meninggikan resiko berkembangnya kanker kolorektal. Dan secara umum semakin lama seseorang mempunyai penyakit radang usus, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk terserang penyakit kolorektal.
  • Alkohol, hindarilah konsumsi alkohol. Karena, para peneliti menunjukkan bahwa alkohol bisa meningkatkan resiko terjadinya kanker kolorektal.

Bagaimana Proses Terjadinya Kanker Usus Nesar?

  1. Kanker usus besar terjadi dimulai dari tumbuhnya suatu jaringan kecil yang disebut polip dan itu bersifat non kanker.
  2. Jaringan itu berupa dalam gumpalan sel yang disebut dengan polip adenomatosa.
  3. Seiring dengan berjalannya waktu, polip itu berkembang menjadi kanker usus besar.
  4. Mungkin polip ini tidak menimbulkan gejala pada proses perkembangannya, hal itulah yang membuat dokter mesti melakukan tes skrining dengan rutin guna untuk mengetahui berapa besar polip pada usus besar dan berapa besar potensinya untuk menjadi sebuah kanker usus besar.
  5. Orang yang mengidap polip, tetapi ia tidak melakukan skrining tidak akan dapat diketahui polipnya itu sudah menjadi kanker atau belum.

Gejala Gejala Penyakit Kanker Usus Besar

  • Pada bagian belakang perut terasa sakit.
  • Pada perut terasa tidak nyaman seperti kembung, kejang atau nyeri.
  • Badan terasa lemah dan lesu tidak bertenaga.
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Mengalami perubahan pada keadaan usus, diantaranya diare atau konstipasi atau perubahan rutinitas buang air besar yang tidak seperti biasanya.
  • Adanya perasaan tidak tuntas pada saat buang air besar.
  • Bentuk feses yang panjang dan kecil yang mirip serupa pensil.
  • Perut tetap terasa penuh meski sehabis buang air besar
  • Mengalami pendarahan pada usus besar yang ditemukan adanya darah pada feses ketika buang air besar.
  • Mengalami perubahan pada fungsi usus (diare atau sembelit) tanpa disertai penyebab yang jelas (dan hal ini terjadi lebih dari 6 minggu).

Langkah Langkah Pencegahan Kanker Usus Besar

  1. Dengan memperbanyak mengkonsumsi jenis buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat alami, kalsium, asam folat, vitamin E dan vitamin D serta yang diperkaya akan antioksidan yang bisa melindungi susunan pencernaan tetap aman.
  2. Mengkonsumsi obat herbal kanker usus yang terbuat dari bahan bahan alami.
  3. Dengan melakukan olagraga ringan, paling tidak 2–3 kali dalam seminggu.
  4. Hindari diet ketat yang bisa menurunkan daya imunitas tubuh.
  5. Kurangi konsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, bahan kimia, dan yang mengandung pewarna makanan.
  6. Kurangi konsumsi makanan yang terlalu pedas, bersantan kental, serta makanan yang banyak mengandung lemak.

Obat Herbal Kanker Usus Ampuh Amazon Plus & K-Muricata

K-Muricata — merupakan obat herbal berkualitas tinggi yang berbentuk Teh yang terbuat dari perpaduan dua manfaat herbal yaitu ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kandungan Acetogenins yang terdapat di dalam obat herbal kanker usus dari ekstrak daun sirsak ini sudah terbukti mampu mampu menghambat perkembangan sel kanker usus besar.

Sementara kandungan Ribozome Inactivating Proteins (RIPs) yang terdapat di dalam tanaman obat herbal kanker usus ampuh keladi tikus ini mempunyai khasiat yang dapat memutuskan rantai DNA kanker dan mencegah penyebaran sel kanker pada jaringan tubuh lain.

Amazon Plus — merupakan obat herbal kanker usus besar yang di dalamnya terdapat kandungan senyawa anti kanker yang berasal dari bahan bahan alamiah piihan yang diekstrak dengan memakai bio-teknologi canggih, dan berada dalam pengawasan para ahli di bidang kesehatan.

Komposisi obat herbal kanker usus Amazon Plus ini berupa buah zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry, dan tomat. Dari semua jenis buah buahan itu di dalamnya terkandung senyawa super seperti senyawa hydroxytyrosol, xanthones, punicalagin, antosianin, dan likopen yang bersifat sebagai anti oksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas dan memperbaiki sistem daya tahan tubuh.

Kombinasi antara kedua obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus merupakan metode pengobatan terbaik, untuk membantu proses penyembuhan penyakit kanker usus besar. Selain ampuh kedua obat herbal kanker usus ampuh di atas juga sangat efektif dan tidak memiliki efek samping negatif apapun sehingga aman untuk dikonsumsi siapapun. Segera dapatkan kedua obat herbal tersebut disini http://diherbal.org/obat-herbal-ampuh-penyembuh-kanker-usus/.