Obat Kanker Prostat Ampuh

Kanker prostat itu merupakan sebuah tumor ganas yang tumbuh pada kelenjar prostat, yaitu yang dimana kelenjar ini berukuran sebesar kacang walnut yang letaknya berada di bawah kemih laki-laki, yang berfungsi untuk memproduksi sperma. Sebagian besar dari kanker prostat ini tumbuh dengan lambat sekali, tetapi tetap saja merupakan kanker ganas. Kanker ini bisa menjalar luas ke bagian tubuh yang lainnya, terlebih khususnya pada bagian tulang dan kelenjar getah bening. Kanker ini dapat terjadi pada saat sel sel normal mulai tumbuh dan berkembang tanpa kontrol. Sesudahnya mereka mengalami konversi, lalu mereka tumbuh dan berkembang membentuk suatu benjolan yang biasa disebut dengan tumor. Tumor ini bisa mengenai jaringan di sekitarnya dan mencapai organ organ lain lewat aliran darah, itulah yang disebut dengan tumor ganas (kanker). Biasanya penyakit kanker prostat ini sering terjadi pada pria yang berusia 50–65 tahun. Sementara pada pria yang berusia dibawah 40 tahun penyakit kanker prostat ini jarang sekali terjadi.

Mengapa Penyakit Kanker Prostat Dapat Terjadi ?

Sebetulnya, penyakit kanker prostat ini belum diketahui secara jelas dan pasti apa yang menjadi penyebab utama terjadinya penyakit kanker prostat. Tapi, seperti yang sudah diyakini oleh dokter bahwa kanker prostat dimulai pada saat beberapa sel prostat menjadi tidak normal. Dengan perubahan sel yang tidak normal itu akan memicu sel tumbuh dengan lebih cepat dibandingkan dengan sel normal. Di saat sel normal mati, maka sel ini tidak akan mati. Akumulasi dari sel yang tidak normal ini akan membentuk tumor yang bisa tumbuh untuk menyerang jaringan di sekitarnya.

Mengenali Gejala Awal Kanker Prostat

  1. Ketika buang air kecil terasa nyeri.
  2. Keseringan ingin buang air kecil (yang terjadi pada malam hari).
  3. Susah berkemih.
  4. Sering terasa nyeri pada bagian punggung bawah, panggul, dan paha dalam bagian atas.
  5. Ada masalah pada pencernaan dan mengalami kesukaran buang air kecil.

Apabila terdapat tumor maka pencernaan akan terganggu karena kelenjar prostat berada dibawah kandung kemih dan didepan rektum. Sedangkan mengalami susah buang air besar secara terus menerus juga bisa memicu pembesaran prostat, sebab terjadi tekanan di kelenjar secara terus menerus.

Apabila Anda merasakan satu dari beberapa gejala gejala diatas, maka segeralah untuk mengambil tindakan yang dibutuhkan supaya tidak sampai terkena dampak dari penyakit kanker prostat.

Beberapa Faktor Resiko Yang Dapat Meningkatkan Terjadinya Kanker Prostat

  • Usia, pria yang sudah mencapai usia diatas 65 tahun biasanya rentan terhadap kanker prostat.
  • Genetik, jika didalam sebuah keluarga ada yang menderita kanker prostat. Maka resiko Anda akan meningkat untuk menderita kanker prostat.
  • Obesitas / kegemukan, dari sebagian besar penelitian memang belum menemukan tentang hubungan bahwa obesitas akan dapat meningkatkan resiko pria terserang kanker prostat. Tapi, sebagian study menemukan bahwa pria yang mengalami obesitas mempunyai resiko yang lebih rendah mengalami kanker prostat ringan, namun akan lebih beresiko terserang kanker prostat yang lebih agresif.
  • Olahraga, walaupun belum ada bukti bahwa dengan berolahraga dapat mengurangi resiko kanker prostat. Namun, seperti hasil penelitian yang ditemukan bahwa sering melakukan aktifitas seperti olahraga secara teratur akan dapat menurunkan resiko kanker prostat lanjut, terutama pada pria yang sudah lanjut usia (lebih tua).

Upaya yang dapat dilakukan sedini mungkin maka kaum pria disarankan untuk segera melakukan pemeriksaan secara teratur satu tahun sekali, seperti pemeriksaan di bawah ini:

  • Melakukan pemeriksaan fisik : DRE (Digital Rectal Examination) atau pemeriksaan colok dubur.
  • Melakukan pemeriksaan USG (Ultrasonografi) kelenjar prostat.
  • Melakukan pemeriksaan PSA (Prostat Spesific Antigen) dalam darah.

Dari sebagian kasus, kanker prostat baru dapat terdiagnosis sesudah menyebar ke tulang terutama pada tulang panggul, iga atau ke ginjal. Dan hal ini dapat mengakibatkan gagal ginjal, dan kanker tulang, dan juga dapat memunculkan rasa nyeri dan tulang menjadi rapuh serta mengalami patah tulang. Biasanya penderita akan mengalami anemia sesudah menyebarnya sel kanker. Selain dari itu pada tahap berikutnya kanker prostat juga dapat menyebar ke otak dan mengakibatkan penderita mengalami kejang kejang.

Obat Herbal Kanker Prostat Stadium 4 Amazon Plus & K-Muricata

K-Muricata — Obat herbal K-Muricata ini berbentuk teh yang terbuat dari dua manfaat tanaman herbal yakni ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus, yang berkhasiat untuk menghancurkan sel kanker yang bersarang di dalam tubuh Anda.

Dalam ekstrak daun sirsak ini terkandung suatu senyawa fitokimia yang bersifat sitotoksik yang bernama Acetogenins. Sifat sitotoksik ini sendiri 10x lebih kuat daripada detoksifikasi yang dilakukan oleh obat obatan kemoterapi sehingga sel kanker lebih cepat dimusnahkan.

Sedangkan pada tanaman keladi tikus mengandung senyawa aktif Ribozome Inactivating Proteins (Rips) yaitu senyawa yang bersifat memutus suplai makanan kepada sel kanker, sehingga sel kanker akan melakukan bunuh diri.

Amazon Plus — merupakan obat herbal kedua yang juga tidak kalah ampuh dalam mengatasi penyakit kanker prostat dan jenis penyakit kardiovaskular lainnya. Zaitun Hydroxytyrosol adalah suatu keajaiban alam yang berasal dari buah zaitun, yang merupakan makanan pokok masyarakat mediterania.

Selain dari buah zaitun obat herbal amazon plus ini juga terdapat kandungan seperti blueberry, acai berry, manggis, delima merah dan juga tomat sehingga menghasilkan sebuah produk herbal alami berkualitas. Selain itu, buah manggis juga mempunyai kandungan yang diperkaya akan zat xanthones yang efektif serta mampu melawan kanker dan menutup supply makanan untuk sel kanker, sehingga sel kanker gagal berkembang lalu mati.

Demi untuk menjaga kesehatan sejak dini, maka akan dapat memperkecil resiko kita terserang berbagai penyakit di masa yang akan datang, sebab gabungan antara kedua obat herbal ini bukan hanya untuk mengobati penyakit kanker prostat, akan tetapi dapat pula dikonsumsi untuk orang yang sehat sekalipun. Hal ini guna untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah timbulnya penyakit berbahaya lainnya.

Sumber: http://diherbal.org/obat-herbal-kanker-prostat-dengan-khasiat-yang-luarbiasa/