Persiapan Pembuatan Album Ke-8 Endank Soekamti

Sebagian besar Kamtis Family biasanya sudah hafal sekali kalau Endank Soekamti biasanya bikin album baru tiap bulan puasa.

Tahun ini bulan puasa diperkirakan akan dimulai pada akhir bulan Mei, itu berarti kita tinggal punya waktu sekitar dua bulan untuk mempersiapkan segala sesuatunya.

Persiapan yang dilakukan antara lain dimulainya kegiatan nge-jam bareng oleh Erix, Dory, dan The SuperSAS untuk mencari ide materi lagu-lagu baru untuk album yang akan datang ini.

Sementara yang lain juga tak kalah sibuknya mempersiapkan proses pembuatan album ke-8 ini yang rencananya akan dilakukan bersama KLM KURABESI sambil menjelajahi keindahan perairan Papua.

Rapat besar dengan seluruh tim yang dilakukan 15 Maret malam kemarin, menghasilkan beberapa catatan, antara lain yang terpenting adalah tema besar proses pembuatan album ke-8 ini adalah “MENINGGALKAN MIMPI, MENGAMBIL MIMPI” yang kemudian mimpi-mimpi itu akan dibagikan kembali, khususnya kepada anak-anak yang ada dekat dengan lokasi proses pembuatan album nanti.

Kenapa “MIMPI”? Karena kami percaya, 10 ilmu tidak cukup untuk mewujudkan mimpi, tapi 1 mimpi cukup untuk membuat kita punya banyak ilmu.

Terima kasih dukungannya dan tunggu tanggal mainnya. *tosss!!!

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.