9 Inspirasi Ragam Wastafel

Source: wearehuntly.com.au

Dalam penciptaan desain yang sempurna, tak boleh ada detil yang terlewatkan, sekecil apapun. Malah, detil kecil yang khas dan unik bisa membuat seluruh ruangan tampak lebih menarik walaupun tak banyak dekorasi dan pola, seperti 9 desain wastafel di bawah. Penasaran?

Source: deconiche.com

1. Desain Mug

Tak hanya untuk kopi Anda, kini mug bisa menampung air keran. Tentu, kita tak akan menggunakan mug sungguhan, melainkan wastafel berbentuk mug. Selain unik, desain ini akan memberikan nuansa humoris, sangat cocok untuk Anda yang eksentrik.

Source: allcarwheels.com

2. Berdesain Velg Ban

Yang satu ini bisa Anda coba hanya dengan menggunakan velg baru yang masih bersih, dengan bantuan kontraktor handal, Anda dapat merancang kamar mandi bertema industrial yang akan pas dengan wastafel berbentuk velg ini!

Source: architecturendesign.net

3. Wastafel Futuristik

Minimalis dengan lengkungan seperti ombak, wastafel ini memiliki sensor tangan yang higienis dan canggih. Tak seperti desain futuristis lainnya, selain fitur, desainnya menggabungkan unsur natural dan futuristik yang manis.

Source: brentwoodbuildersllc.com

4. Wastafel Kayu

Berpaling dari desain futuristis, gentong kayu vintage mungkin jawaban yang Anda cari untuk desain industrial yang sedikit kuno. Namun, karena memakan banyak tempat, pastikan kapasitas kamar mandi Anda juga mencukupi ya.

Source: beddinginn.com

5. Kilau Lampu LED

Heran bagaimana air yang mengalir tampak berwarna biru? Bukan karena pigmentasi, cahaya lampu LED pada wastafel ini memberikan efek berwarna pada air. Ingin yang ‘lebih’? Anda bisa memilih LED warna-warni untuk memberi efek seperti pelangi.

Source: digsdigs.com

6. Wastafel Labirin

Dengan wastafel labirin ini, Anda tak akan bisa menebak kemana aliran air akan pergi. Material kayu membuat wastafel ini memiliki tampilan lebih menarik dan alami.

Source: alape.com

7. Unik Dengan Desain Datarnya

Berbentuk datar dan simpel, wastafel ini menawarkan keunikan tanpa detail rumit. Bagaimana dengan penampungan airnya? Tenang saja, wastafel ini tak akan membiarkan air meluap, terdapat kontainer kecil untuk menadahi air di bawahnya. Sangat indah dan tidak banyak memakan tempat pada ruang kamar mandi Anda.

Source: homes.yahoo.com

8. Wastafel Aquarium

Taman air di kamar mandi Anda? Siapa takut? Wastafel ini dilengkapi ‘pintu’ yang memungkinkan Anda menaburkan makanan untuk ikan-ikan di dalam wastafel ini, lengkap dengan lubang untuk membersihkan akuarium.

Source: thecontemporaryboy.com

9. Etnik Maroko

Model ini memberikan suasana menarik, namun tetap terlihat cantik dipandang. Bercorak mozaik biru layaknya bangunan-bangunan di Maroko, wastafel ini akan mencerahkan kamar mandi Anda, terutama kamar mandi berwarna dasar kuning dan emas.


Originally published at Fabelio.com