Customer Stories: 3 Furniture Minimalis Pilihan Rangga

Source: fabelio.com

Nama: Rangga Suradilaga

Alamat: Tangerang Selatan

Pembangunan rumah yang sudah sampai pada tahap akhir mendorong Rangga Suradilaga berburu furniture berunsur kayu untuk mengisi huniannya. Kecocokan preferensi pribadi dengan koleksi furniture minimalis yang ada di Fabelio berhasil menarik perhatian pria ramah ini. Malahan, Rangga berani menyematkan ungkapan ‘five star service’ untuk semua pelayanan memuaskan yang diterimanya.

  • Ceritakan tentang latar belakang Anda?

Saya lulusan ITB (Institut Teknologi Bandung) dari jurusan Pendidikan Teknik Perminyakan dan saat ini bekerja sebagai engineer di salah satu perusahaan minyak dan gas.

  • Ceritakan tentang tempat yang sekarang Anda tinggali?

Rumah ini luasnya sekitar 60 m² dan untuk tanahnya sekitar 180 m². Mulai dari sekitar tahun 2015 lalu saya membangun rumah ini dan sekarang sudah sampai tahap finishing.

  • Gaya desain seperti apa yang Anda sukai?

Sebenarnya sih saya ngga punya preferensi gaya khusus, yang penting simpel dan penempatannya rapih. Tapi, saya punya sedikit ketertarikan dengan tema furniture minimalis bahan kayu dan pas banget dengan beberapa produk furniture minimalis yang ada di website Fabelio.com.

  • Furniture minimalis dari Fabelio manakah yang sesuai dengan gaya rumah Anda?

Karena saya tertarik dengan hal-hal yang simpel, furniture minimalis selalu menarik minat saya. Beberapa barang yang saya beli di Fabelio diantaranya Boris Sofa, Java Coffee Table dan Thompson Side Table. Tiga furniture minimalis itu punya desain yang tidak kaku dan semi klasik jadi cocok dengan aksesoris dan barang lain. Harganya juga relatif murah daripada di tempat lain. Karena saya masih dalam tahap finishing rumah, banyak kebutuhan yang membengkak jadi sangat efisien menghemat pengeluaran.

  • Ceritakan tentang pengalaman Anda berbelanja di Fabelio?

Saya puas banget belanja di Fabelio.com. Kualitas furniture minimalisnya bagus banget dan produknya juga sesuai dengan di website. Pelayanan dari customer service nya juga saya kasih jempol karena dari awal saya menghubungi sampai datang ke kantor untuk konsultasi pun selalu ditemani.

Originally Published at Fabelio.com