Get The Look: Ruang Tamu Bergaya Scandinavian

Source: mydubio.com

Gaya Scandinavian yang populer di wilayah Eropa Timur terkenal dengan penampilannya yang unik dan stylish sehingga cocok dengan interior gaya urban. Selain itu ruangan dengan gaya ini juga terkesan lebih homey dengan memanfaatkan furniture bebahan dasar kayu sehingga membuat penghuni rumah menjadi lebih nyaman.

Gambar di atas adalah inspirasi ruang tamu bergaya Scandinavian yang didominasi dengan warna-warna netral seperti putih, abu-abu dan hitam untuk pilihan warna sofa, kursi dan coffee table. Anda juga dapat menambahkan sentuhan kayu untuk memberikan kesan natural untuk ruang tamu yang merupakan interior khas gaya Scandinavian.

Keseluruhan tampilan tersebut bisa Anda dapatkan cukup dengan memadukan Stockholm Coffee Table ataupun Britto Coffee Table sebagai pilihan meja dan Blee Dining Chair & Olla Chairsebagai pilihan kursi untuk ruang tamu bergaya Scandinavian.

Untuk mengikuti gaya ruangan pada gambar paling atas, tempatkan Blee Dining Chair sebagai kursi tambahan yang serbaguna pada ruang tamu Anda. Tampilannya yang minimalis dan sederhana tersebut akan sangat mudah untuk mengikuti suasana yang sudah ada. Atau untuk sentuhan lain, menggunakan Olla Chair yang memiliki aksen klasik plus elegan dengan warna krem pun akan menambah nilai estetika ruang tamu Anda.

Sebagai penampang barang-barang esensial yang Anda perlukan, Stockholm Coffee Table tak hanya membuat ruang tamu terlihat lebih modern, tetapi juga mempermudah meletakkan barang yang sekiranya akan banyak diletakkan di atas meja tamu. Untuk sentuhan yang lebih natural, Britto Coffee Table pun bisa menjadi pilihan. Penampangnya yang luas akan memudahkan Anda untuk mengatur dan menata barang apa saja yang Anda perlukan untuk menyambut tamu atau kerabat.


Originally Published at Fabelio.com