Inspirasi Gaya Interior Futuristik

Source: zaha-hadid.com

Menjadikan rumah sebagai proyek inspirasi memang akan terasa spesial ketika jadi. Seperti contohnya mengaplikasikan arsitektur tertentu. Futuristic architecture adalah penciptaan sebuah bangunan yang berorientasi ke masa depan. Gaya ini sendiri dapat terjadi dengan adanya permainan pola-pola geometris seperti lengkung, serta lingkaran dan bahkan asimetris. Seperti apa ya?

Source: whitegekko.com

1. Kamar Tidur Semi-Futuristik nan Minimalis

Gabungan warna putih dan perak meneriakkan kesan futuristis dengan sempurna. Penggunaan aksesoris yang minim memberikan tampilan chic sekaligus bersih pada kamar ini, yang bertentangan dengan dekorasi vintage dan mid-modern yang tak takut mencampurkan warna dan aksesori di luar cirinya. Sentuhan grafis kayu pada dinding membuat kesan futuristik namun dalam kadar gaya minimalis membuat gaya futuristik yang cukup mudah diaplikasikan.

Source: geometrix.ru

2. Kamar Mandi Neon

Kamar mandi pun tak luput dari sentuhan futuristis yang mudah diaplikasikan dimanapun. Anda bisa dengan mudah memilih warna putih pada dinding dan menggunakan permainan warna cahaya neon yang mengisi seluruh ruangan.

Source: urukia.com

3. Ruang Keluarga

Jika gaya tradisional bukan yang Anda cari, alihkan perhatian Anda ke gaya mewah futuristis ini. Perpaduan gaya ruangan dari desain dinding dan juga bentuk furnitur memaksimalkan gaya futuristik dari sisi geometris yang tidak dalam satu irama, namun memang memiliki nada warna yang mirip.

Source: lux-online-specials.com

4. Sedikit Kombinasi Pada Ruang Makan

Ruang makan yang menyenangkan bisa digunakan untuk memasukkan sedikit unsur furnitur unik pada interior futuristis. Kombinasikan kursi klasik yang Anda miliki dengan furnitur berbentuk futuristik pun menjadi kombinasi menarik dan menambah kesan futuristik pada ruangan.

Source: 88designbox.com

5. Ala Hitam di Ruang Memasak

Membangun dapur futuristis tidak mudah, namun pastinya akan membuat nuansa rumah Anda jauh lebih menarik. Jika Anda enggan mengubah tampilan dapur 100%, modifikasi kitchen set atau furniture lepas. Ubah total nada warna menjadi all black, dan dapur Anda akan tertransformasi menjadi gaya futuristik plus elegan!


Originally published at Fabelio.com