Inspirasi Ruang: 7 Desain Walk-in-Closet Minimalis

Jika Anda adalah penggemar fashion, maka boleh dibilang salah satu impian Anda adalah untuk memiliki walk-in-closet pribadi. Kehadiran walk-in-closet dapat memudahkan Anda untuk menjejerkan koleksi fashion Anda sehingga lebih teratur dan mudah dicari. Hari ini, kami sudah mengumpulkan 7 desain walk-in closet minimalis yang patut Anda tiru.

Source: homedit

(Untuk gambar di atas) Tidak perlu repot membeli lemari pakaian. Dengan adanya walk-in closet, Anda dapat membuat rak sederhana yang bersusun ke atas sehingga memaksimalkan tempat yang ada.

(Untuk gambar di bawah) Walk-in closet Anda juga dapat dilengkapi dengan meja rias, atau sesimpel lemari berukuran sedang untuk menaruh pernak-pernik fashion Anda seperti dasi, parfum, atau jam tangan.

Source: aniinavblog

(Untuk gambar di bawah) Anda dapat menyambungkan walk-in closet dengan kamar mandi; sehingga memudahkan Anda untuk berpakaian setelah mandi.

Source: bobedre
Source: domino

(Untuk gambar di atas) Jika Anda mempunyai ruang yang cukup luas, Anda dapat mendesainwalk-in closet seperti gambar di atas. Layout keseluruhan terlihat seperti showroom toko. Sangat menarik, bukan?

(Untuk gambar di bawah) Jangan lupa hal esensial bagi walk-in closet Anda: cermin. Anda dapat menaruh cermin satu badan — atau cermin bulat yang ditaruh di atas lemari Anda.

Source: myscandinavianhome
Source: newzealanddesignblog

(Untuk gambar di atas) Untuk opsi penyimpanan pernak-pernik, Anda juga dapat mencoba menaruh lemari besi bekas dan mengoptimalkannya kembali.

(Untuk gambar di bawah) Jika ruangan Anda kurang besar, Anda dapat memaksimalkan ruangan Anda dengan mendesain walk-in closet Anda tepat di bawah tempat tidur. Ruangan Anda akan terlihat lebih luas dan lebih bervariatif.

Source: artmaniasblog.elle

Originally published at fabelio.com.