Romelan Pakai Modus Jual Obat Batuk

Kamis, 27 April 2017 11 : 15 
Pakai Modus Jual Obat Batuk — ‎Romelan (31) tidak dapat berkutik lagi. Warga kompleks pasar angkasa itu cuma dapat tertunduk serta pasrah waktu aksinya jual obat dextro metorpham, yang telah tak bisa mengedar lagi itu ketahuan petugas polisi bidang Lubuk Baja, Selasa (25/4/2017) lantas. 
“ Penangkapan Romelan ini kita kerjakan karena info dari orang-orang. Kalau ada orang yang jual obat yang mencurigakan. Pelaku ini modusnya jual obat batuk, “ tutur Kapolresta Barelang, AKBP Hengki waktu menonjolkank di Mapolresta Barelang, Kamis (27/4/2017) pagi. 
Hengki menjelaskan, dextro metorpham telah ditarik mulai sejak th. 2013 karna dalam fakta di dampak medis telah tak dipakai lagi. Diluar itu, obat batuk anak itu juga terindikasi disalahgunakan oleh orang-orang terlebih remaja. 
Dari tangan Romelan, diperoleh sejumlah 7008 butir pil dextro berwarna kuning. Pil-pil itu juga telah dibagi-bagi tersangka jadi paket tidak sama. 
“ Yang dibotol kita dapatkan tiap-tiap botol isi 1000 butir, itu ada 3000 butir. Lalu ada yang di isi paket lima butir di isi ke plastik klip. Ada lagi yang isi sembilan butir‎ di semasing plastik klip, “ katanya. 
Dari bukti-bukti itu, Hengki yakini kalau obat batuk berdahak itu betul-betul telah diedarkan ke orang-orang. (*)

original publish by : http://www.kumpulanpenyakit.com/obat-batuk/