IndaHash merek pemasaran utama pertama yang memiliki kripto-nya sendiri

Kini telah hadir Perusahaan yang memanfaatkan kekuatan sosial influencer yang membantu perusahaan memasarkan produk mereka, perusahaan ini bernama indaHash. indaHash menghubungkan influencer dengan merek yang mencari influencer guna mempromosikan produk mereka ke pada teman dan juga kepada pengikut mereka, indaHash ini mengelola siklus hidup manajemen influencer dari rekrutmen hingga kontrol kualitas pemasaran dan pembayaran. indaHash merupakan merek pemasaran utama pertama yang memiliki kripto-nya sendiri, ini berarti bahwa pengetahuan tentang kripto kokus, blockchain dan token isation menyebar kekonsumen. Dalam jangka panjang ini akan memiliki efek jaringan majemuk pada indaHash token dan crypto currencies lainnya. indaHash merupakan perusahaan model bisnis B2B (business to business); klien akan dapat membayar untuk kampanye pemasaran mereka di indaHash token. Influencer akan dapat membuat token pribadi mereka sendiri dengan indaHash Coins. Ini memiliki efek dua kali lipat; regulator akan melihat cryptocurrencies sebagai sarana untuk menumbuhkan ekonomi dan perusahaan-perusahaan ini juga akan melobi pemerintah masing-masing untuk mengadopsi sikap ramah terhadap token isasi dan kripto di daerah.

indaHash telah diluncurkan pada bulan Januari 2016 dengan fokus pada member mikro, dan pada tahun pertama menjalankan 497 kampanye di 34 pasar, sementara jaringan member mereka tumbuh dari 10.000 menjadi 110.000 dan jumlah karyawan mereka dari 6 sampai 62. indaHash sekarang menawarkan jaringan lebih dari 300.000 member dari 70 pasar; lebih dari 400 klien, termasuk perusahaan Fortune 500 (seperti Coca Cola, Sephora, VW, Adidas, P & G, McDonald’s, L’Oreal, New Balance, dll.), yang telah menjalankan lebih dari 1000 kampanye di platform; dan lebih dari 130 karyawan di 7 negara (Jerman, Inggris, Polandia, Singapura, AS, UEA, danAfrika Selatan)

Dengan indaHash perusahaan dapat dengan sangat mudah membuat, dan memantau influencer kampanye pemasaran. Klien IndaHash akan membayar indaHash Coins (secara langsung atau tidak langsung) untuk kampanye. Mereka memiliki pilihan untuk membeli kampanye pemasaran ini di fiat (ex: Euro, USD) atau indaHash Coins. Ketika klien membeli secara fiat, indaHash akan menggunakan dana ini untuk membeli indaHash koin yang setara dari pasar. Ini akan menciptakan permintaan untuk token ini. Kampanye pemasaran influensa yang dibeli dengan indaHash Coins akan diabaikan.

Tepatnya Bulan depan, indaHash akan segera meluncurkan ICO guna untuk mengimbangi industri pemasaran influencer. Token ini akan memberdayakan kerjasama yang lebih besar dalam ekosistem merek, influencer dan pengikut. Peserta ICO akan memiliki kesempatan untuk membeli token ini, sebelum mereka tinggal di ekosistem influencer. Pre-ICO (penawaran koin awal) akan dimulai pada tanggal 8 November 2017 dan berakhir pada tanggal 15 November 2017.

Metode influencer untuk satu dari kampanye pemasaran mahal dan tidak efisien; Menggunakan influencer di beberapa kampanye jauh lebih hemat biaya.Namun, hanya sedikit perusahaan yang terus-menerus menjalankan kampanye pemasaran sehingga tidak memiliki cukup pekerjaan bagi influencer untuk tetap terlibat. Pengoptimalan pemasaran influencer membawa keuntungan sebagai berikut:

1. Pengecer dapat mengandalkan arus pendapatan dan pekerjaan yang konstan, sehingga mereka lebih memilih bekerja dengan platform influencer dari pada perusahaan individual.

2. Platform influencer memberikan peluang yang berbeda, ini memungkinkan influencer untuk lebih kreatif dengan memasarkan produk yang berbeda.

3. Influencer akan memiliki insentif untuk membuat konten dan mengumpulkan pengikut yang lebih besar, yaitu menjadi terkenal. Berikut ini akan ditangkap di peringkat influencer. Peringkat ini akan menunjukkan nilai mereka pada platform indaHash.

4. Influencer memiliki insentif untuk mencoba produk yang mereka promosikan, karena pendapatan mereka bergantung pada kepercayaan pemirsa mereka. Pemasaran influensa akan menjadi filter untuk menyingkirkan produk yang menawarkan nilai lebih rendah.
 Hari ini influencer mendapatkan bayaran beberapa minggu setelah mereka melakukan pekerjaan, indaHash token akan memungkin kan pembayaran Influencer langsung.

Untuk informasi lebih lanjut :
Website : https://indahash.com/
Whitepaper : https://s3.eu-central-1.amazonaws.com/idh-files/ico-landing/indahash_whitepaper_ico.pdf
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2285136.0
Twitter : https://twitter.com/indaHash
Facebook : https://www.facebook.com/indahash/
Telegram : https://t.me/indaHash_chat

My bitcointalk profile:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1166594

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.