Dengan Fasilitas Transportasi HISGO, Kamu Bebas Berwisata Kuliner di Jepang Kemanapun Kamu Mau!

Terima kasih beautynesia.id the best online media for beauty yang memberikan secara lengkap informasi-informasi mengenai kosmetik yang menemani aku selama melakukan travel ke Jepang, jadi aku tidak kebingungan lagi untuk memilih produk body care yang sesuai dengan cuaca di sana. Tentunya tak lupa, thanks juga buat HISGO dari HIS, online travel agent ternama, akan mewujudkan semua perjalanan impianku. Dengan bantuan dari travel agent yang recommended ini, tidak hanya aku, namun tentunya kamu juga bisa mendapatkan traveling cost yang sesuai dengan budget kamu. Tidak hanya itu, HISGO akan memberikan paket-paket perjalanan yang bisa disesuaikan dengan minat kamu lho!

Mulai dari tiket pesawat, hotel, dan tentunya transportasi di Jepang, semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau hanya di http://his-travel.co.id/. Nah, buat kamu yang tidak mau repot mengurus transportasi sendiri di Jepang, HISGO akan mempermudah kamu untuk memesan tiket japan rail pass (JR Pass) secara online di http://bit.ly/hisgojrpass. Selain kereta, mereka juga menyediakan transportasi bus yang akan menemani kamu melanglang buana selama di Jepang. Tak hanya penerbangan murah dan akses yang mudah, travel agent online ini juga menyediakan fasilitas transportasi mewah seperti cruise yang akan mewarnai liburan kamu.

Kamu pasti tau bahwa Jepang merupakan negara dengan bermacam-macam menu jajanan yang wajib kamu coba. Mulai dari manis, asin hingga pedas bisa kamu temukan di negeri sakuar ini. Nah, dengan transportasi yang disediakan oleh HISGO, aku pun bebas berwisata kemana saja dan mencicipi kuliner yang ada di berbagai tempat di Jepang. Aku pun dengan sangat excited mampir ke kota-kota lain di Jepang seperti Osaka, Okinawa, Hokkaido, dan berikut inilah beberapa jajanan yang berhasil aku rampok dan cicipi selama berkeliling di Jepang:

1. Okonomiyaki

Yang belum tau okonomiyaki itu apa, makanan ini merupakan salah satu menu yang sering kita lihat atau dengar. Makanan yang menggunakan bahan dasar telur, tepung, daging dan kol ini bisa menjadi teman makan dengan nasi ataupun dimakan langsung. ya, kalau di indonesia di biasa di sebut telor dadar, namun yang membedakan cara memasakanya, jika telur dadar dimasak dengan penggorengan oval, kalau okonomiyaki di masak dengan teppan atau penggorenan datar, dan tentunya punya cita rasa yang jauh berebeda.

2. Takoyaki

Makanan yang biasa disebut dengan bola gurita ini merupakan makanan favorit di Jepang, selain mudah untuk dibawa, rasanya yang enak menjadikan menu berbahan dasar tepung terigu dan potongan gurita ini, sebagai jajanan rekomendasi yang wajib untuk kamu coba ketika berada di Jepang.

3. Taiyaki

Ini dia yang di tunggu-tunggu! Kue berbentuk ikan dengan toping yang bermacam-macam seperti coklat, stroberi dan sebagainya akan di sajikan hangat-hangat untuk kamu yang mengunjungi kota-kota di Jepang, khususnya Tokyo dan sekitarnya.

4. Bento

Setelah mengitari kota di Jepang tidak lengkap kalau perut kita tidak dimanjakan oleh menu bento. Nah menu yang satu ini sangat pas untuk mengisi perut kamu yang kosong setelah berkeliling.

5. Ringo ame

Yap! Menu yang satu ini adalah jajanan manis yang paling unik yang akan kamu lihat di Jepang. Bentuk apel berlapis kaca ini merupakan jajanan yang sangat cocok untuk kamu penggemar manis. Tak kebanyang, kan rasa manis apel yang dilapis dengan karamel? So tunggu apalagi, segera pesan tiket travel kamu lewat HISGO agar perjalanan kamu menyenangkan. Untuk pemesanan tidak repot kok, tinggal kunjungi http://bit.ly/bookinghisgo atau download aplikasi HISGO di app store ata google play kamu.

Have fun!