Degan HISGO, Berkunjung ke 4 Taman Bunga Paling Indah di Jepang Bukan Lagi Mimpi!

http://jpninfo.com/14833

Menjelajah negara lain memang merupakan suatu hobi yang sangat menyenangkan. Selain dapat melihat ragam budaya lain, tentunya hal pertama yang paling kamu cari pastinya selalu tentang keindahan kan? Yup! Berbicara soal keindahan maka Jepang menjadi satu-satunya tempat buat kamu melepaskan kepenatan sambil merasakan keindahan bunga-bunga khas Jepang yang memenuhi pelosok kota yang ada. Nah, kira-kira taman bunga mana aja sih yang harus kamu kunjungi di Jepang?

Himawari No Sato (Hokkaido)

https://japan-magazine.jnto.go.jp

Sesuai dengan namanya, Himawari No Sato adalah salah satu tempat di Jepang yang memiliki hamparan luas tanah yang ditanami oleh satu juta lebih bunga matahari yang selalu berhasil mencuri hati para pengunjung.

Himawari No Sato sendiri tentunya selalu menjadi tempat yang paling populer bagi para turis luar yang sedang berkunjung ke Jepang lho, karena selain biaya masuk yang gratis, pada bulan Agustus maka kamu bisa menyaksikan bunga-bunga cantik ini mekar seutuhnya. Wah sudah kebayang kan gimana cantiknya pemandangan taman bunga andalan Jepang yang satu ini?

Hitachi Seaside Park (Perfektur Ibaraki)

https://mister-moncici.blogspot.co.id

Cuma Jepang yang memiliki taman bunga Nemophilia biru yang berjajar seluas 3,5 hektar di atas permukaan laut. Taman bunga biru yang tepatnya terletak di Hitachinaka City ini menjadi tempat dimana para pengunjung dapat merasakan keindahan bunga Nemophilia yang mekar hanya dengan 410 yen untuk orang dewasa dan 80

yen untuk para pelajar saja. Hmm menarik banget bukan? So, dari pada kamu penasaran kaya gimana keindahannya, yuk langsung aja pesan tiket wisata Jepang di www.hisgo.co.id atau HISGO Indonesia yang pastinya akan selalu mempermudah segala urusan wisata Jepang.

Sakura Furusato Hiroba (Prefektur Chiba)

http://distrikanime.blogspot.com

Taman bunga yang tepatnya terletak di 2714 Usuidan, Sakura City ini sudah menjadi salah satu tujuan yang paling sering dikunjungi oleh para traveler asing ataupun local. Tidak jauh dari stasiun Keisei Usui kamu bisa berkendara dengan kendaraan umum selama 30 menit untuk dapat menikmati 600.000 bunga tulip yang mekar dengan latar belakang kincir angin Belanda yang menjadikan tempat ini sangat instagrammable banget lho.

Nah, Selain bunga tulip, di sini kamu juga akan ditemani oleh 20.000 bungan matahari dan 500.000 bunga kosmos yang bersemi. Oh iya, untuk biaya masuk taman ini gratis! So enggak ada alasan buat kamu untuk tidak mampir ke tempat wisata bunga yang satu ini.

Kawachi Fujien [Prefektur Fukuoka]

https://japanesestation.com

Kecantikan serta keindahan Jepang tidak hanya sampai disini. Tentunya kamu beserta teman-teman kamu tidak akan melewatkan tempat wisata kawachi Fujien yang satu ini. Emangnya ada apa sih di Kawachi Fujien? Sejak tahun 1977 tempat wisata bunga yang satu ini sudah menjadi sorotan para wisatawan lokal dan manca negara.

Taman yang memiliki pergola sepanjang 80 meter hingga 220 meter ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati keindahan bunga-bunga yang mekar pada bulan mei hingga November akhir. Selain bunga, disini kamu juga bisa menikmati jejeran pohon maple yang mengelilingi taman ini. So, udah siap berangkat ke Jepang sekarang juga? Eits! Kalau mau keluar negri tentunya kamu jangan sampai lupa untuk perlengkapan pribadi yah, khususnya para wanita yang enggak mau ketinggalan produk-produk skin care yang ada di Jepang, yuk cek info-info lengkap seputar kosmetik di www.beautynesia.id!

Gimana guys? Jepang keren banget kan? Eh tapi kamu masih bingung gimana cara traveling ke Jepang biar enggak ribet ? Tenang! Kalau begitu kamu langsung aja klik www.hisgo.co.id untuk mendapatan kesempatan traveling tanpa ribet, nyaman, aman dan menynangkan bersama HISGO Indonesia yang kini hadir dengan beragam fasilitas yang sangat memuaskan.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.