Perjalanan Pertamaku ke Jepang dengan HISGO yang Unforgettable

Perjalananku selama di Jepang memiliki banyak kesan yang masih terngiang di kepala sampai saat ini. Sungguh pengalaman travel yang menyenangkan. Dengan HISGO, semua kebutuhan selama perjalanan terpenuhi. Padahal awalnya aku sangat buta dengan perjalanan ini. Aku kebingungan dengan apa yang harus aku siapkan terlebih dahulu. Bagaimana aku harus mempersiapkan pesawat, hotel, kendaraan atau tempat wisata apa yang harus aku datangi pertama kali. Namun saat aku berseluncur di dunia maya, untungnya teman baikku yang bekerja di beautynesia.id memberitahu kalau ada online travel agent yang terekomendasi kualitasnya bernama HISGO dari HIS. Setelah aku membuka http://bit.ly/bookinghisgo, wow! Aku terheran-heran melihat banyak sekali promo tiket pesawat serta pilihan paket travel yang ditawarkan. Setelah melihatnya, aku pun bergegas memesan paket travel yang aku inginkan, jadi liburanku bisa sesuai dengan budget yang ada.

Perjalanan pertamaku ke Jepang dimulai dari kota yang bernama Tokyo, kota yang sangat indah dengan populasi yang tinggi namun tetap menyenangkan. Dengan banyaknya tempat wisata yang bisa aku kunjungi dengan menggunakan Japan Railway yang terkenal dengan efesiensi dan ketepatan waktu perjalananya, membuat aku sangat bersemangat saat itu. hanya dengan modal Rp300.000 aku bisa mendapatkan Japan Rail Pass (JR Pass) atau kartu kereta yang bisa dipesan secara online di http://bit.ly/hisgojrpass. Saat dalam perjalanan wisata, aku banyak dimanjakan oleh jajanan jajanan yang lucu dan unik, mulai dari dango, takoyaki, okonomiyaki, ramen semua tersedia di pusat street food di sana. Sambil memandangi suasana, aku menyantap seporsi takoyaki hangat dan ditemani oleh pocket wifi unlimited sehingga aku bisa berbagi tentang perjalananku dengan teman-temanku di media sosial.

Selama aku disana, tentunya aku tidak melewatkan tempat wisata hiburan yang terkenal seantero dunia seperti Universal Studio, Tokyo Disney Resort, hingga berakhir di tempat yang sangat aku impikan sejak aku duduk dibangku sekolah, yaitu Mount Fuji. Bahkan aku tidak perlu memikirkan transportasi di Jepang, karena semuanya sudah diatur oleh HISGO. Mulai dari bus hingga cruise, HISGO menyediakan transportasi yang lengkap untuk menemani liburan. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, aku belum begitu puas dengan liburan saat itu. Rasanya masih ingin kembali dan menikmati keseruan tempat wisata tersebut lebih lama lagi. Bahkan ketika malam hari, aku masih sempat membagi foto-foto atau video pemandangan selama aku berjalan-jalan pada beberapa media sosialku.

Kebetulan saat mengupload foto dan video di sosmed, aku juga membuka website HISGO, lalu aku berhenti sejenak setelah melihat promo HANAVI di http://www.his-travel.co.id yang memberikan harga sangat terjangkau untuk bepergian ke kota-kota lainnya seperti Osaka, Okinawa, Hokkaido dan kota lainnya. Tanpa pikir panjang aku langsung memesan dengan tujuan berlibur ke tempat hangat dan berpasir yaitu Okinawa. Malam itu aku langsung mempersiapkan barang-barangku terlebih dahulu, dan bergegas ke toko-toko terdekat untuk membeli keperluan pribadi. Untungnya beautynesia.id memberikan rekomendasi yang bagus mengenai skin care, jadi aku bisa berjemur matahari Okinawa tanpa harus takut kulitku rusak. Sesampainya disana, aku dijemput dengan bus mewah yang bertujuan langsung menuju hotel. Setelah itu, aku pun langsung pergi berwisata ke tempat-tempat seru di sana.

Pokoknya pengalamanku selama berlibur ke Jepang tidak bisa dilupakan. Sekarang, saatnya kembali ke duniaku saat ini. Coklat panas yang sudah mulai dingin menemaniku malam ini di atas kasur sambil melihat-lihat foto kenangan liburanku bersama HISGO beberapa waktu yang lalu. Senyumku lebar namun mataku rasanya tidak dapat lagi menahan rasa kantuk akibat rutinitas yang sangat padat hari ini. Ya, memang perjalanan yang menyenangkan bukan? Dengan HISGO, aku yakin kamupun bisa memiliki liburan yang mengesankan seperti aku.