Zarama

halo, gue zarama putra abimayu. atau bisa dipanggil rama, sayang juga boleh. . . gue anak nya seneng kalau ada yang manja ke gue, gue care terhadap orang orang di sekitar gue, terutama sama lo.

Miyyy
1 min readMay 16, 2023

--

gue bisa imagine, imagine apapun tergantung yang lo mau, gue juga suka diajakin fotbar, or match bio. love languange gue word of affrimation, quality time. . . dan ya? gua suka ngehabisin waktu sama sama lo

kalau sama gue dijamin ga feeling lonely deh gue gabakal biarin lo ngerasa sendirian, beneran. gue bakal ngeluangin waktu buat lo, bakal ada buat lo dan jadi second home nya lo maybe? wkwk. gue anaknya suka cerita tentang hal hal kecil yang terjadi di hari hari gue

gue juga suka dengerin cerita cerita random lo, dan bakal dengerin curhatan lo sepanjang apapun itu, bakal gue balesin. asli deh, gausa ragu kalau sama aa rama mah, terjamin bikin happy neng. tunggu apa lagi? gue tunggu di room chat ya sayang

--

--