HARA menjadi Pemeran Utama di Episode Pertama bernama “Now Go Build” Series Karya Amazon Web Services

HARA, platform pertukaran data berbasis teknologi blockchain Indonesia yang bergerak di sektor pangan dan pertanian menarik perhatian perusahaan teknologi terbesar di dunia, Amazon Web Services (AWS) untuk menjadi liputan pertama Now Go Build Series yang rilis akhir November ini di akun resmi Youtube Amazon.

Serial ini menampilkan VP & CTO Amazon, Werner Vogels yang menjelajahi dunia untuk bertemu dan berbagi pengalaman dengan pendiri starts-up terbaik mengenai tantangan yang mereka hadapi dalam bisnis dan bagaimana AWS membantu mengatasi tantangan tersebut.

Terpilihnya HARA untuk mengisi episode perdana ini bertujuan untuk menunjukkan bagaimana HARA mengaplikasikan AWS secara efektif untuk pemberdayaan petani di Indonesia. Tonton episode lengkapnya disini:

Syuting episode ini terjadi di akhir September 2018 dengan mengambil dua lokasi dimana Werner Vogels berkunjung ke kantor HARA untuk bertemu dengan CEO HARA, Regi Wahyu dan CTO HARA, Imron Zuhri, sebelum mereka bersama bertandang ke salah satu lokasi persawahan di Indonesia.

Werner Vogels sangat kagum terhadap hasil yang telah dicapai HARA hingga mem-posting pujian di akun resmi Twitter-nya, serta membahas HARA dalam presentasinya pada International Rice Conference 2018 di bulan Oktober kemarin.

Bergabunglah dengan komunitas kami di Telegram!



Offline sales hotline:

0813 3532 4940 (call & WA) 
0852 3362 1244 (call & WA) 
0813–3062–6155 (call & WA) 
0881–213–3420 (WA only)
0881–119–9791 (call only)

offlinesales@haratoken.io


Legal Disclaimer. Kontribusi/investasi/jual beli dalam digital asset memiliki resiko yang cukup besar dan mungkin tidak cocok untuk beberapa tipe investor. Nilai dari digital asset sangat tidak menentu sehingga terdapat kemungkinan anda mendapatkan keuntungan yang sangat besar dan terdapat kemungkinan anda mengalami kerugian yang cukup besar pula. HARA Token adalah salah satu bentuk dari digital asset, jadi apabila anda berminat untuk menjadi contributor HARA, anda harus meyakinkan diri anda sendiri atas segala aspek-aspek yang ada dalam HARA, yaitu sisi teknologi, model bisnis, dan segala factor terkait lainnya dan anda harus menyadari bahwa segala resiko kegagalan atas HARA akan tetap ada. HARA tidak dapat menjamin atau bertanggung jawab atas segala keuntungan dan kerugian yang timbul akibat dari naik turunnya nilai dari HARA Token. Nilai dari HARA Token tersebut sangat bergantung dengan kondisi pasar.