Apa itu token Polybius???

Sudahkah anda mendengar tentang ICIO Polybius yang sedang berlangsung. Memang mungkin Anda tahu apa itu ICO: model crowdfunding tempat proyek melepaskan token untuk dijual, memberi pembeli sejumlah hak istimewa.

Kita tidak perlu melihat jauh contohnya: token Polybius memberi pemegang sebagian dari pendapatan perusahaan, 20% di antaranya diserahkan kepada pemiliknya. Intinya, token adalah smart-contract. Dalam kasus Polybius, tokennya adalah kontrak cerdas di Ethereum. Tentu saja, kontrak cerdas bisa ditulis lebih dari sekedar Ethereal, tapi ini adalah pilihan yang paling populer, paling terkenal, dan banyak dipercaya. Karena itu, pilihannya pun tidak sulit. Dari perspektif komposisi kriptooportium, token Polybius unik, pertama karena didukung oleh proyek yang tidak berada dalam dunia kripto. Tentu saja, kami menyebut Polybius sebagai bank kripto dan blokir, yang memang benar, namun ini hanya berkaitan dengan kerja internal bank masa depan.

Fasad tersebut akan menjadi salah satu bank universal yang terhormat, yang dapat mengakomodasi startup kripto mutakhir dari Zug, sama seperti dapat menangani penghematan kehidupan Frau tua dari Dresden. Dalam kedua kasus mata uang uang — fiat — akan menjamin nilai token asalkan bank Polybius itu sendiri ada. (Panjang mungkin hidup!) Pendapatan bank masa depan dalam mata uang fiat membuat token lebih mudah diprediksi.

Cryptocurrencies oleh sifatnya cenderung agak bergejolak. Kita tidak perlu mencari banyak contoh: pertumbuhan Ethereal yang gila sejak orang mengetahui bahwa token Polybius akan dilepaskan di dalamnya, di satu sisi, dan di sisi lain, kegagalan Bitcoin dalam beberapa hari ini, yang membuat biaya Kami sekitar $ 2 juta setelah kami melaporkan kepergian kami sebesar $ 20 juta.

Jangan khawatir Kami tahu apa yang sedang kami hadapi. Dengan didukung oleh mata uang fiat, namun sebenarnya merupakan produk kripto, token Polybius menempati dua wilayah, dan kami merasa yakin bahwa mereka memiliki elemen terbaik dari kedua dunia. Ini membuat mereka unik, dan kami bahkan akan mengatakan ‘must-have’ untuk portofolio investasi yang seimbang.

Bagaimana para pemegang saham mengetahui bahwa bahkan setelah laba operasional itu akan mulai membayar dividen? Sederhana saja, benar-benar: sesuai dengan kondisi ICO, pembayaran kepada pemegang saham terkait langsung dengan pendapatan proyek Polybius. Semuanya benar-benar transparan. Laporan tentang keadaan keuangan bank akan dirilis setidaknya setiap tahun tapi mungkin lebih sering lagi karena di Eropa mereka sangat ketat dengan pertanggungjawaban.

Pada akhir setiap laba tahun fiskal akan ditetapkan setelah menghitung semua pengeluaran dan pembayaran semua pajak 20% akan dibayarkan kepada pemegang token. Dengan cara ini, setiap tahun, ketika kita memiliki penghasilan kita, tokenholders akan memiliki dividen mereka. Kami menganggap tokenholders sebagai anggota utama proyek. Token akan dipegang oleh masyarakat umum maupun para pendiri dan manajer kunci Polybius.

Rencana kami untuk pengelolaan pendapatan mengambil bentuk sebagai berikut: 20% masuk ke para pemegang saham, 80% akan diinvestasikan kembali ke dalam pengembangan proyek. Dengan cara ini, pemilik dan manajemen Polybius akan menerima dividen yang sama dengan mereka yang berpartisipasi dalam ICO. Jangan lupa bahwa nilai utama dari setiap ICO terletak pada token itu sendiri.

Mereka memiliki nilai sendiri, $ 10 pada saat distribusi. Setelah menyelesaikan ICO, token akan ditambahkan ke daftar bursa kripto terbesar, di mana ia akan memulai hidupnya sendiri hanya bergantung pada berita dan kesuksesan Polybius. Seiring pertumbuhan bank, begitu juga nilai tokennya.Selesainya ICO dan lepaskan ke pasar amerika. Saat ini, undang-undang fiskal Amerika tidak mengizinkan warga Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam ICO’s. Salah satu firma hukum terbesar di dunia, Hogan Lovells, dalam konsultasi dengan kami merekomendasikan untuk membatasi penjualan ke warga Amerika. Sekarang, semua orang yang mendaftar di polbius.io melihat peringatan ketat, yang menyatakan bahwa warga Amerika tidak diizinkan untuk mengambil bagian dalam ICO. Tentu saja, ini menurunkan jumlah yang bisa kami potensi untuk dinaikkan, tapi ini sesuai dengan keinginan para tokenholders.

Setelah diluncurkan ke pasar kripto, warga setiap negara akan memiliki kesempatan untuk membeli token tanpa batasan, dan kami berharap bahwa Amerika akan segera meningkatkan nilai PLBT. Peluncuran prototip Digital Pass. Bahkan sampai hari ini, kita belum cukup banyak berbicara tentang ide ini. Namun, begitu jumlah yang dibutuhkan untuk pengembangan dan peluncurannya dikumpulkan, kami akan memperbaikinya. Paspor digital di bawah nama kerja Digital Pass adalah instrumen untuk akses dan kontrol informasi pribadi yang sensitif dalam blockchain.

Tujuannya adalah untuk secara andal dan aman menghapus kebutuhan akan dokumen kertas dan kehadiran pribadi pengguna yang berhubungan dengan pemerintah dan entitas swasta. Ini memberi kesempatan untuk menerima layanan finansial, medis, dan layanan jarak jauh yang secara tradisional memerlukan kunjungan pribadi, penyajian dokumen asli, dan / atau tanda tangan secara langsung, serta menerima layanan yang sebelumnya hanya tersedia bagi penduduk suatu negara. Sekarang, kita berbicara tentang negara-negara Eropa, Terlepas dari seberapa erat negara-negara Uni Eropa terhubung, bahkan sekarang tidak ada sejarah kredit terpadu, terpusat, atau database asuransi kesehatan, sehingga warga negara satu negara di Uni Eropa tidak dapat menerima kredit atau asuransi kesehatan pada kondisi yang memadai.

Ke depan, Polybius dan mitra terpercaya kami, seperti agen kredit, akan mengkonfirmasi keaslian informasi yang diperkenalkan oleh pengguna (yaitu, dia adalah siapa dia sebenarnya), dan blockchain di inti perlindungan Digital Pass menjamin perlindungan terhadap Distorsi, pemalsuan, atau penghapusan material. Melepaskan ke bursa baru yang besar. Saat ini daftar platform masa depan di mana seseorang dapat menukarkan PLBT termasuk litebit.eu, btc-alpha.com, c-cex.com, livecoin.net, spacebtc.com, cryptodao.com, dan bittylicious.com.

Kami berencana untuk melepaskan diri ke bursa yang lebih besar lagi dan kami menghitung bahwa setiap pengumuman tersebut akan menarik nilai PLBT ke atas. Peluncuran bank. Penerimaan lisensi satu negara Eropa bisa memakan waktu 4 sampai 24 bulan. Ketika ini terjadi, pemilik token Polybius akan merayakan lonjakan nilai secara tiba-tiba, dan sisanya akan terlihat dalam rasa iri dan mengeluh bahwa mereka tidak berhasil mengatasinya saat token “hanya dijual seharga $ 10”.

Namun, kami tidak menyarankan agar Anda segera menjual kembali token Anda. Bagian yang paling menarik adalah setelah peluncuran bank itu sendiri, produk utama, dan pembayaran dividen. Saat itulah PLBT benar-benar akan mulai lepas landas. Sampai saat itu, lebih baik bersabar. Untuk berinvestasi di token Polybius sementara mereka masih $ 10, Anda dapat berpartisipasi dalam ICO sekarang juga! Sampai 21 Juni token dijual dengan bonus 10%. Saat ini ICO telah mengumpulkan setara dengan $ 21 juta.