Membangun Cryptobank Pertama dengan Akar Estonia-Swiss

Perusahaan asal Estonia Polybius Foundation telah memutuskan untuk mengisi celah ini, dan mendirikan bank pertama di dunia yang mengkhususkan diri pada layanan keuangan untuk proyek startups dan blockchain Crypto: Proyek Bank Polybius .

Untuk mengetahui seperti apa sebenarnya bank ini , mengapa dibutuhkan, bagaimana hal itu diatur — dan yang terpenting, bagaimana cara terlibat dalam pesta sebelum terlambat — baca artikel utama kami mengenai topik ini. Pendiri Polybius Foundation adalah orang-orang yang sama yang mendirikan produsen peralatan pertambangan dan perusahaan pengembang blockchain HashCoins. Bentuk bisnis pertama perusahaan ini memproduksi dan menjual peralatan untuk pertambangan. Jelas, seperti bisnis apa pun, mereka membutuhkan rekening bank. Percakapan dengan petugas berjalan seperti ini: Bisnis apa yang kamu punya? Kami menjual peralatan untuk pertambangan dan kemudian mendapatkan bitcoin. Anda harus mengerti bahwa proses menerima kripto di badan pengatur hanya dimulai baru-baru ini, dan saat ini sedang dalam ayunan penuh. Sebelum ini, kira-kira tiga atau empat tahun yang lalu, jika Anda masuk ke bank dan menyatakan “kami menambang kripto”, Anda akan mendapatkan reaksi yang sama seperti jika Anda meminta untuk membuka rekening untuk keuntungan Anda dari obat terlarang dan lengan Perdagangan.

Untuk menemukan bank yang setuju untuk memegang rekening HashCoins, orang-orang akhirnya mengatakan bahwa mereka menjual komputer dan aksesoris komputer (yang pada dasarnya benar, hanya meninggalkan kata-kata yang mengkhawatirkan “cryptocurrency” dan “bitcoin”), dan mereka Harus mengambil tingkat bunga yang lebih tinggi “karena risikonya”, yang banknya diturunkan hanya setelah bertahun-tahun memiliki kolaborasi yang stabil dan bebas masalah. Startups Crypto mengalami masalah serupa di seluruh dunia. Hanya beberapa tahun yang lalu di Rusia, seperti yang kita ingat dengan baik, Anda bisa sedikit lebih sulit dikurung karena menghadapi kripto. Situasi telah berubah sejak saat itu sebagian besar terima kasih secara pribadi kepada Herman Gref, yang mendengar kata-kata “blockchain” dan Agile di konferensi Barat dan langsung turun untuk mengenalkannya di Sberbank dan mempopulerkan mereka di seluruh negeri — berkat yang dimiliki Rusia sekarang.

Menjadi salah satu pemimpin dunia dalam mengembangkan proyek Blockchain dan cryptocurrencies. Tapi kemajuan membuat jalan di seluruh dunia agak tidak merata, dan masalah yang dijelaskan di atas sampai batas yang lebih besar atau lebih masih relevan di banyak negara. Kami memilih “Polybius square” salah satu metode kriptografi paling kuno karena kedengarannya cukup segar, komersial, dan pada saat bersamaan itu adalah nama yang mudah dikenali dan segera dikenali. Bagi kebanyakan orang, kata “bankir” telah identik dengan kesuksesan dan gaji gemuk sejak kecil. Tapi membuka bank Anda sendiri tidak terjangkaut tidak hanya dalam hal uang (membuka bank di UE membutuhkan anggaran yang terbentang sampai beberapa juta euro), namun juga dalam hal pengalaman, pengetahuan dan investasi waktu yang diperlukan; Dan di sisi lain tampaknya tidak ada gunanya berinvestasi di bank-bank mapan, karena tidak ada harapan pertumbuhan yang cepat dari mereka — jadi mengapa tidak berpikir untuk berinvestasi di bank yang baru terbentuk? Inilah kesempatan yang ditawarkan Proyek Bank Polybius: sebuah bank dengan teknologi tinggi modern, di mana kepatuhan penuh terhadap semua tuntutan regulator keuangan Eropa dikombinasikan dengan konten teknologi modern, yang menjamin transaksi yang cepat dan aman ke standar abad ke-21.

Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk berinvestasi dalam pengembangannya, dan menjaminkan diri Anda bagian dari keuntungan bank, dilindungi oleh kontrak cerdas dan hukum Uni Eropa. Semakin banyak Anda memasukkannya, semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan. Bukan satu-satunya, tapi yang pasti alasan terpenting mengapa kita memulai semua ini adalah memberikan dukungan bagi para pemula Crypto dan penggemar Crypto di seluruh dunia. Untuk proyek Crypto yang sah yaitu mereka yang tidak terlibat dalam aktivitas ilegal tidak masalah sama sekali untuk mendapatkan akun dan kesempatan mengajukan kredit di Proyek Bank Polybius, secara umum, tidak diskriminatif.

Dalam arti tertentu, akan lebih mudah bagi mereka untuk bekerja dengan kami, karena tim di belakang bank penuh dengan penggemar dan penggemar Crypto — dengan mudah kami dapat menemukan kesamaan. Pembiayaan kredit untuk keamanan kriptocurrency juga bisa menjadi pilihan menarik bagi banyak proyek Crypto dan pengguna Crypto.

Bayangkan saja: Anda telah menemukan sebuah ruang bawah tanah baru, dan Anda telah datang ke Sberbank untuk mendapatkan kredit atas pengembangannya, karena Anda mungkin tidak memiliki aset lain untuk ditawarkan sebagai jaminan. Atau bukan Sberbank — letakkan bank jalanan tinggi lainnya, Raiffeisen atau Citibank misalnya, ke dalam eksperimen pemikiran ini — hasilnya akan sama persis. Proyek Bank Polybius di sisi lain akan mempertimbangkan proposisi dengan senang hati.

Pengalaman dan keahlian kami dalam pertambangan dan penciptaan dan pengembangan proyek Crypto akan membantu kami untuk mengevaluasi prospek Anda dan bahkan mungkin memberi saran mengenai perkembangan masa depan . Proyek Polybius hanya menjadi mungkin bila mereka yang memiliki pengalaman, pengetahuan dan keinginan untuk membuat produk digital modern hadir bersama mereka yang memiliki keahlian finansial, pengalaman perbankan dan pemahaman tentang apa yang dapat dan tidak dapat diperbaiki dalam kondisi peraturan yang ada. Jadi, pada awalnya, bank kami mengumpulkan tim ahli namun sangat kuat dari berbagai bidang: tim hebat pemrogram, pakar keamanan dan kriptografi, pengembang platform keuangan, agen kredit, bankir, pengacara dan ahli dalam peraturan Eropa.

Dalam tim kami, kami mendapatkan beberapa doktor yang adil , dan pengalaman gabungan kami dalam hal yang ingin kami lakukan lebih dari satu abad. Anda bisa melihat tim kami sendiri di situs kami Polybius . Konsultan Strategis untuk Proyek Bank Polybius. Ketika sebuah perusahaan teknologi meluncurkan sebuah bank, mereka mendapat dua masalah: di satu sisi, beberapa gagasan tidak mungkin direalisasikan mengingat keterbatasan legislatif modern.

Dan di sisi lain, karena kurangnya keahlian perbankan, mereka mungkin akan kehilangan beberapa tren yang benar-benar bermanfaat dan gagal untuk menemukan relung kosong. Sehingga hal ini tidak terjadi pada kita, kita memiliki Ugo untuk membantu kita: seorang pemodal terkemuka yang membangun karirnya di beberapa bank terbesar di sekitar, termasuk Deutsche Bank dan Bank of America, dan anggota European Electronic Cybercrime Task Force.

Pengalaman bertahun-tahun di dunia keuangan telah mencakup semua aspek bisnis perbankan: dari bagaimana transaksi keuangan dilakukan, untuk membangun bank dari nol. Sergei Potapenko: inspirasi idealogika di balik Proyek Bank Polybius dan salah satu pendiri Yayasan Polybius. Dia juga salah satu pendiri perusahaan HashCoins yang telah memproduksi peralatan untuk pertambangan sejak 2013, dan juga mengembangkan proyek-proyek Сrypto, termasuk layanan HashFlare untuk penambangan awan, yang jumlahnya lebih dari 500.000 pengguna.

Oleg Khovayko. Seorang spesialis kriptografi, Oleg menyarankan spesialis teknis di Proyek Bank Polybius atas pertanyaan tentang penggunaan kriptografi, keamanan dan penggunaan blokir. Oleg adalah salah satu pencipta dan Direktur Teknis proyek Emercoin — kami telah menjelaskan di blog kami berbagai inovasi teknis mereka menggunakan blockchain.