Obat Herbal HIV AIDS Terbaru Telah Ditemukan

Obat Herbal HIV AIDS Terbaru Telah Ditemukan— Saat ini penyakit HIV AIDS sudah menjadi sebuah penyakit yang mengerikan dan menakutkan bagi semua orang di seluruh dunia. Bahkan, apalagi bagi orang yang telah terinfeksi oleh HIV, akan sangat berbahaya sekali. Sebab, apabila tidak segera diobati penyakit ini bisa memicu terjadinya kematian. Namun meski begitu, hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa obat HIV AIDS saat ini telah ditemukan, jadi bagi kalian yang sudah terlanjur terinfeksi HIV tak perlu cemas dan khawatir.

HIV itu merupakan kependekan kata dari “Human Immunodeficiency Virus” virus ini menyerang sistem kekebalan dalam tubuh manusia sehingga akan rentan terhadap infeksi dan komplikasi dari penyakit lain dan mengalami kesulitan untuk sembuh karena daya tahan tubuh sudah rusak. Karena, sistem imun (kekebalan) tubuhnya mengalami penurunan yang berlangsung dengan cepat. Terlebih, virus untuk orang biasa tidak memunculkan penyakit, sementara bagi pengidap HIV bisa memicu terjadinya kematian.

Virus yang menginfeksi manusia ini memiliki gejala yang berbeda beda terhadap manusia yang terjangkit. Sebagian merasakan seperti terkena flu biasa, menggigil, meriang, sakit pada tenggorokan bahkan sariawan. Virus ini dapat bertahan lama di dalam tubuh menggerogoti kesehatan penderitanya sampai lemah. Berikut ini merupakan pertanda umum bahwa virus HIV berubah menjadi AIDS antara lain:

  • Sariawan yang terjadi secara tidak wajar.
  • Tubuh cepat merasa lemah dan lemas.
  • Sering buang air besar disertai diare.
  • Berat badan menurun secara drastis.
  • Sakit kepala yang ekstrim dan terjadi secara berulang.
  • Sakit biasa seperti flu atau batuk menjadi lebih parah.

Pada pengidap AIDS, HIV ini berada di seluruh cairan dalam tubuhnya, namun yang dapat menularkan cuma yang berada di sperma (air mani), cairan vagina, dan darah. Beberapa tindakan / aktivitas yang bisa menularkannya antara lain:

  • Melakukan kegiatan seks bebas atau melakukan hubungan intim dengan orang yang telah positif terinfeksi HIV.
  • Menerima transfusi darah yang tercemar HIV.
  • Menggunakan jarum suntik, yang sebelumnya pernah dipakai oleh orang yang terinfeksi HIV.
  • Ibu hamil yang terkena infeksi HIV akan menularkan virus tersebut ke bayi yang dikandung dalam perutnya.
  • Penularan HIV juga bisa terjadi pada ASI (air susu ibu).

Telah banyak korban dari virus mematikan ini, selama 30 tahun terakhir data menyatakan sudah 25 juta orang meninggal dunia. Kurangnya sosialisasi dan gaya hidup juga menjadi faktor penyebab luasnya penyebaran penyakit ini. Faktor faktornya antara lain adalah:

  • Melakukan sex bebas tanpa pengaman.
  • Penggunaan jarum suntik bersamaan.
  • Donor darah yang terinfeksi virus HIV.
  • Penggunaan narkoba melalui jarum suntik.
  • Melalui ibu yang menginfeksi janin di kandungan.

Beberapa Komplikasi Yang Ditimbulkan Virus HIV

Orang telah terinfeksi virus ini dapat dengan mudah mengalami komplikasi penyakit lain,beberapa komplikasi terkait dengan virus HIV ini:

  • Penyakit Sariawan kronis.
  • Tuberkulosis atau TBC.
  • Tumor kulit dengan bercak ungu pada kulit atau mulut (sarkoma kaposi).
  • Komplikasi pada penyakit Limfoma yaitu berkembangnya tumor pada sel-sel darah putih dalam sistem jaringan limfatik.
  • Radang Paru paru /Pneumonia Pneumocystis.
  • Komplikasi Herpes Simplex — virus yang menyebabkan luka pada alat genital (melepuh di area genital).

Obat Herbal HIV AIDS Terbaru Telah Ditemukan Amazon Plus, Amazon Berries, dan K-Muricata

Paket terapi untuk penyakit HIV AIDS dengan obat herbal terbaru ini memadukan herbal yang dapat membuat meningkatnya imunitas sel sel dimediasi (CD4). Obat herbal ini memiliki kemampuan untuk membunuh virus, dan cuma dengan memakai terapi pengobatan herbal saja yang mampu menangkal dan mengobati infeksi salah satunya ialah AIDS.

Untuk memakai terapi pengobatan herbal penyakit HIV AIDS, ada 3 macam obat herbal HIV yang tertera dalam paket terapi herbal untuk penyakit HIV AIDS ini yaitu obat herbal Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata.

Amazon Plus

Obat herbal yang berupa dalam bentuk sirup jus yang terdiri dari komposisi ekstrak buah zaitun, delima merah, tomat, manggis, acai berry dan blue berry. Kandungan yang terdapat di dalam Amazon Plus mampu membuat sistem imunitas tubuh meningkat, dan tidak hanya itu saja, tapi di dalam obat herbal HIV Amazon Plus ini juga mengandung banyak sekali senyawa aktif yang mampu membantu proses penyembuhan.

Yakni, seperti senyawa aktif Hydroxytyrosol, asam elagic, punicalagin, xanthone dan antosianin yang bekerja sebagai pembasmi virus. Kombinasi dari senyawa anti virus dalam obat herbal HIV Amazon Plus tersebutlah yang bisa menghasilkan khasiat dan manfaat untuk membasmi HIV.

Amazon Berries

Merupakan bagian dari obat herbal yang termasuk ke dalam paket terapi pengobatan HIV AIDS, yang juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan untuk tiap organ di dalam tubuh, memperbaiki pencernaan, dan juga bermanfaat untuk menaikkan vitalitas dan metabolisme tubuh penderita. Obat herbal HIV ini dikombinasikan dari bahan bahan alamiah pilihan seperti anggur, acai berry, plum hitam, kulit manggis, acerola dan guarana, yang mana dari ke semuanya itu ada beberapa kandungan senyawa dan nutrisi di dalamnya seperti senyawa resveratrol, antosianin, ferulic guaranine, xanthone, riboflavin & niasin serta serat akasia yang bermanfaat untuk memperbaiki pencernaan.

K-Muricata

Merupakan obat herbal yang berbentuk Teh yang dibuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Manfaat dari perpaduan bahan herbal ini yaitu sebagai penyaring racun yang ada dalam tubuh dan memperbaiki proses metabolisme di dalam tubuh, sehingga proses penyerapan obat herbal HIV AIDS terbaru telah ditemukan lainnya menjadi lebih cepat dan optimal. Selain dari pada itu, K-Muricata juga bisa menahan replikasi HIV yang membuat virus yang ada di dalam darah bisa terus ditekan hingga tidak lagi terdeteksi. Lihat info lebih lengkap disini http://herbalsejagat.com/obat-herbal-hiv-aids-terbaru-telah-ditemukan/.