5 Paranormal Yang Paling Kaya Di Dunia

Selamat pagi gan, hay hay hay ketemu lagi ama saya yang kece ini dan saya ketemu lagi ama sampean yang kekna juga ikut — ikutan kece. Paranormal? yang terlintas dipikiran agan / sista apa? hal ghoib? kemenyan? dupa? ya ane sih juga sama gan berpikiran kek gitu. Tapi adakah paranormal yang kaya? Wiih tentu ada duongs gan. Yok simak dibawah ini gan

Tips

5. Collete Barton Reid (Kekayaan: US$ 3 juta atau Rp 40 miliar )

Awal karir seorang Collete ini sebagai penyanyi, namun pada umur 28 tahun dia mulai memilih untuk mendalami yang namanya dunia Paranormal ini gan. Selain itu mbak Collete ini juga pengarang buku looh, judulnya Remember the Future: The Path to Recovering Intuition di tahun 2007.

4. John Edward (Kekayaan: US$ 3 juta atau Rp 40 miliar)

Pengetahuan

Kalau si mas John Edward ini gan mulai dikenal masyarakay setelah mas John ini nulis buku pertamanya dengan dunia spiritual di tahun 2000. Selain itu mas John adalah pembawa acara science fiction yang acara nya tersebut banyak diminati oleh masyarakat gan. Nama acaranya Crossing Over with John Edward.

3. Theresa Caputo (Kekayaan: US$ 5 juta atau Rp 66,7 miliar)

Mbak Theresa ini memulai karirnya diawal 2011 dengan menulis buku-buku tentang dunia paranormal gitu gan, dan dia mulai dikenal masyarakat berkat kiprahnya di dunia televisi gan.

2. Derren Brown (Kekayaan: US$ 7,5 juta atau Rp 100 miliar)

Lanjut ke paranormal selanjut nya disini ada Mas Derren Brown, tapi si mas Derren ini ndak mau nyebut dirinya sebagai seorang paranormal gan. Dia lebih seneng di juluki seorang Mentalist atau Illusionist. Berkat kemahirannya gan si mas Derren ini bisa jadi pembawa acara terkenal. Dan acaranya adalah Derren Brown: Mind Control acara ini juga disiarkan di beberapa negara loh.

1. Uri Geller (Kekayaan US$ 10 juta atau Rp 130 miliar)

Ini dia paranormal yang menempati peringkat satu, si abang Uri Geller ini berusia 69 tahun dikenal sebagai seorang Pesulap dan Paranormal, abang Uri ini bisa sukses menjadi pembawa acara dari acara televisi miliknya gan. Selain itu abang Uri ini memiliki bisnis di bidang pertambangan juga loh.

Gimana gan minat ndak jadi paranormal? Hahahaha, yoooosh seperti biasanya maaf bila ada post yang salah ataupun kata-kata yang ndak enak di hati agan / sista semua manusia banyak khilaf nya gan . See you in the next post gan.