Daftar Lengkap Tempat Gestun Gesek Tunai Seluruh Indonesia

Gesek tunai atau yang biasa disingkat dengan istilah gestun sudah menjadi salah satu solusi buat pemilik kartu kredit yang ingin mendapatkan uang tunai (uang cash) selain tarik tunai melalui mesin (ATM). Cukup dengan mendatangi gerai, merchants atau toko yang memiliki mesin gesek kartu kredit atau yang biasa dikenal dengan nama mesin EDC (Electronic Data Capture), Anda bisa menarik uang dengan kartu kredit dengan cara gesek kartu.

Gesek Tunai Kartu kredit atau biasa disebut Gestun adalah transaksi “FIKTIF” dengan mendatangi merchant / Tempat / Jasa gestun dan melakukan pembelian barang secara “FIKTIF”. Dalam Transaksi gestun ini dengan Mesin EDC (Electronic Data Capture), sebenarnya barangnya tidak kita beli, hanya tertera di struk pembelian saja. dan kita akan terima uang tunai sejumlah nominal uang kita gesek dari Merchant gestun tersebut. bukan bawa barangnya, tapi bawa uang cash. Barang yang kita beli dan tertera di struk itu hanya fiktif. Tentu saja ada sejumlah fee untuk jasa gesek tunai tersebut, biasanya sekitar > 2–3% dari nominal uang yang kita gesek. Dan hebatnya lagi kita bisa menggeseknya Full Limit (100%), Seumpama limit kartu kredit kita 30 juta, kita akan mendapatkan uang tunai dari merchant tersebut senilai 30 juta rupiah dipotong 2,5–3% untuk jasa penarikan tunai tersebut. Sangat berbeda jauh dengan cara ambil uang tunai dari kartu kredit lewat mesin ATM. Dalam hal ini bank tidak mengetahui karena dianggap nasabah berbelanja retail seperti biasa. Anda bisa bayangkan apabila nasabah memiliki kartu kredit sebanyak 22 buah dengan besaran limit yang sama. Jika limit per kartu kredit anda 30 juta, berapa ratus juta yang bisa anda dapat? Coba hitung sendiri..!

Merchant-merchant yang ngasih jasa gesek tunai, akan ada surcharge alias biaya 3 persen dari total transaksi. Ada juga merchant yang ngasih surcharge 2 persen. Contohnya kamu gesek tunai Rp 1 juta di merchant, ada biaya 3 persen x Rp 1 juta= Rp. 30.000. 
 Kamu bisa bayar biaya tersebut dengan ngasih Rp 30 ribu ke merchant. Bisa juga minta langsung dipotong dari uang yang kamu terima, yang berarti kamu akan menerima Rp. 970.000.

Daftar Tempat Gestun Seluruh Indonesia

Silahkan Klik Link di bawah berikut untuk info detail alamat lokasi gestun, nomor telpon dll :

Gestun Jakarta

Gestun Jakarta Pusat

Gestun Jakarta Timur

Gestun Jakarta Barat

Gestun Jakarta Selatan

Gestun Bekasi

Gestun Tangerang

Gestun Bogor

Gestun Bandung

Gestun Surabaya

Gestun Denpasar

Gestun Bali

Gestun Medan

Gestun Makassar

Gestun Semarang

Gestun Jogja

Gestun Malang

Gestun Batam

Gestun Balikpapan

Gestun Lampung

Gestun Cimahi

Gestun Solo

Gestun Depok

Gestun Cilegon

Sumber : Promo Kartu Kredit