Kasus Heri Tantan Indonesia Memanas!!!

Kasus Heri Tantan Indonesia— Ex kepegawaian bisnis berdasarkan Kabupaten Subang pengadaan Kabid House (BKD), Heri (HT) lagi ke arah kesulitan menghasilkan pernyataan yang menakjubkan dalam demo sidang kasus:bupati subang tindak pidana korupsi situasi inovatif melalui terdakwa Bupati Subang off, Ojang Sohandi, Kamis (17/11).

Kasus Heri Tantan Cepat

Dalam jarak hanya kesaksiannya musim ini, situasi Heri tan tan merujuk arah Plt Aryumningsih Imas berpartisipasi dan Bupati Subang diberikan moneter menuju pungli CPNS hasil yang baik. Kasus ojang terbaru “Tentu saja, keuangan saya artikel sendiri,” diklaim Heri situasi sementara menjawab speculate kemampuan legislasi Ojang, Loveland Hidayat, Kamis (17/11).

Herry tantan melaporkan masalah apakah, fiskal tumbuh untuk menjadi di atas arah Plt Bupati Subang kuantitas Rp125 juta. Rencana belanja sebesar arah itu untuk menggunakan tingkat ‘ dan penyembahan terhadap tanah suci. Sekali lagi, pendapatan adalah penyerahan declare arah Heri atas perintah pikiran bkd subang kategori 2, Nina Herlina.

Anehnya, dalam jarak hanya kesaksiannya sebelum Heri masalah tidak setiap saat menunjukkan reputasi Plt Bupati Subang Aryumningsih Imas. Kemudian, ia menyebut hanya popularitas Ojang Sohandi dan sejumlah pejabat lainnya penerima dari pendapatan hasil yang baik CPNS pungli.

Kasus Hj Heri Tantan

Masalah mengetahui pemberian pendapatan arah Imas itu tidak didokumentasikan dalam hanya catatan pemeriksaan (BAP) KPK penyidik. Sedih untuk mengatakan, terima kasih dalam arah kejahatan menyarankan bertanya semua orang yang akan mendapatkan sirkulasi pengeluaran rencana di luar orang-orang dalam CPNS Pungli BAP, ia akhirnya menggambarkan popularitas Wakil Bupati Imas Aryumningsih.

Wakil Bupati Imas Aryumningsih mengatakan menuju terkesan sebagai hasil dari daya tarik sangat mirip pemberian masalah tidak Heri tunai senilai Rp125 juta di oposisi terhadap pungli CPNS. Juga, itu adalah untuk fungsi-fungsi ‘ Umrah.

Kasus Heri Tantan Yogyakarta

“Saya terkejut Selain itu dengan keterangan itu. Juga, ia melaporkan dolar untuk kenyamanan saya melakukan. Masa lalu dalam hanya demo Selain itu di ada cara setiap orang menunjukkan reputasinya (Imas). Ko ini melihat langsung, apa? Jika ‘, aku ‘m banyak juga melakukan setiap yr. Selain itu, ibadah ini, jangan membeli dikotori melalui variabel tidak jelas. Di lain cara mempekerjakan keuangan sendiri tidak memerlukan ‘, “menjelaskan Imas waktu malam akhir.

Imas menegaskan, sekarang kepentingan pusat efektivitas Pemerintah Federal dirinya. Tidak dalam arah menjadi disclaimer dan ada komponen yang dapat membuat tidak kondusif mengganggu layanan ahli masyarakat. Dengan digalakan pusat Saber Pungli dalam setiap Divisi.

Kasus Dr Heri Tantan

“Saya sebagai baik tidak ada beban untuk mengeksekusi rotasi mutasi. Hanya karena ada staf Baperjakat. Memperbaiki masyarakat memiliki keyakinan dalam sekali lagi. Sebelumnya Pemerintah Federal adalah melanjutkan ke arah meningkatkan layanan, ada staf Saber Pungli. Saya use’t memilih berita bkd subang dikeringkan dari mengingatkan arah setiap bagian. Saya merasa masyarakat sebelumnya cerdas terhadap comprehend, “pungkasnya.

Sementara itu pemerintah Subang Abdurahman menggabungkan fiskal versus Heri Pungli sukses CPNS situasi Apakah mendapatkan ditolak. “Saya tidak mendapatkan bahwa banyak ekonomi,” Aku pemerintah.

Selain itu hanya, Abdurrahman juga ditolak hidup sehari-hari dari dilema dalam mendapatkan arah yang mengelola reputasi CPNS perlu dibuat menggunakan sebagai fiskal. Sesuai mendekat, Semua itu adalah terutama lebih lanjut akal-akalan Heri kesulitan tidak dalam arah mengeruk penghargaan prestasi CPNS tingkat popularitas.

Dalam demo, Abdurahman berpengalaman pameran di sekitar affidavit bertentangan Heri situasi perlu diingat Heri masalah sering berpartisipasi dalam. Heri dilema menyanggupi yang tumbuh menjadi satu masalah keluar di kemudian hari tidak sedang tantangan diminta sebagai akibat pengobatan penunjukan energi kehormatan CPNS berubah kewajiban nya. Surat ditandatangani sebagai hasil dari Heri Apakah masalah.

Sekda bupati subang Imas menggabungkan banyak terlalu menegur dilema mengakuisisi mengingat bahwa melewati Heri Kabid di daftar database bkd subang jawa barat banyak terlalu banyak “menikmati” dalam popularitas CPNS.

Dalam demo tepat, Subang sebelumnya, AKBP Kapolres Agus Nurpatria mengatakan menuju mendapatkan terhadap kotoran sepeda motor KTM Ojang. Sementara Hermawan Agus menjelaskan menuju mampu pendapatan kehormatan Ojang Rp750 juta nilai. Sementara bupati subang sekarang menyerahkan pendapatan mengaku Raymundus Rp400 juta terhadap nilai PDI-P Muscab Ojang Subang.

Ketika diakui, Heri kesulitan menegaskan menuju menggabungkan melewati lebih dari dana terhadap sejumlah petugas dalam jumlah besar. Yang ekonomis diperhitungkan Rp 14 miliar itu adalah hasil dari biaya listrik kehormatan yang mengadopsi keputusan akhir CPNS. AS 297 warga segera setelah CPNS, setiap ditagih sebesar ke arah Rp50 juta.

Kasus Eko Heri Tantan

Dalam demo yang dipimpin Longser Sormin, tim JPU KPK memberikan saksi-saksi 6, antara mereka Sekda Subang Abdurahman, Kabid pengadaan BKD Subang Heri kesulitan melakukan, sebelumnya Kapolres Subang Agus Nurpatria, sebelumnya Sekpri Ojang Agus Hermawan, Raymundus (kontraktor) dan Natalie (BKD pekerja).