Day 4 : place you want to visit

30 days writing challenge

Angsa Hitam
2 min readNov 3, 2020

Tahun 2020 ini, menjadi tahun yang sangat penat menurut saya, semenjak adanya pandemi segala aktivitas menjadi berubah, banyaknya pembatasan untuk pergi ke manapun, tempat wisata yang di tutup. Tapi akhir tahun ini keadaan agak menjadi longgar atau orang-orang telah menormalisasi keadaan ini dengan satu perasaan yang sama “mereka semua juga sudah sangat penat dan ingin pergi berlibur”

Yahh begitupun saya, saya bosan dan sangat penat :( rasanya ingin pergi ke suatu tempat yang jauh dari keramaian dan panasnya kota. Sebuah tempat yang sejuk yang bisa menenangkan pikiran, punya view yang bagus untuk poto-poto juga, hehe

Saya sebenarnya memberitahukan kekasih saya untuk pergi berlibur tapi katanya nanti dan nantinya itu sudah sangat lama sih (perencanaan ke sana pun belum ada yang ia pernah bicarakan), pergi berdua mungkin akan sangat menyenangkan tapi masih belum sempat, bahkan ini sudah mau akhir tahun, sedih juga sih :(

Sebenarnya di salah satu sudut kota kekasihku yang katanya berada di daerah pegunungan, menjadi salah satu destinasi yang ingin saya kunjungi, saya cukup tergiur dengan insta storynya yang beberapa kali mengupload cerita tersebut, serta cerita dia yang mengatakan tempat itu bagus.

Keinginanku untuk diajak kesana semakin menggebu-gebu setelah tadi melihat uploadtan kekasih saya, tapi responnya cukup membuat saya sedih sih, katanya tempatnya tidak terlalu bagus cuman terlihat bagus karena dia yang foto, aneh sihh karena beberapa bulan ini dia selalu menyanjung tempat itu, mungkin dia emang tidak ingin di kunjungi. Padahal saya hanya ingin ke suatu tempat.

Karena keadaan sekarang membuat saya frustasi , rasanya ingin hilang saja ke suatu tempat sendirian jika tidak bisa berdua.

Sedih juga tulisan kali ini yahh, tapi emang ini saya tulis dalam keadaan yang tidak baik-baik saja.

***tabungan sudah cukup sih untuk solo traveling, tapi masih takut kalo emang harus pergi sendirian :(

--

--