SejarahQQ.net agen dominoQQ online bandarQ terpercaya

SejarahQQ.net agen dominoQQ online bandarQ terpercaya pernah memiliki salah satu boneka yang bisa bandarq makan dan secara berkala membuat dirinya kesal, tapi agen domino mengumpulkan ini hanya merupakan sebagian kecil dari pengalaman ibu. Akan agen domino ceritakan apa yang telah agen domino lterpercayakan, walaupun: agen domino telah memainkan banyak video game.

Dan permainan, bandarq mungkin terkejut saat mengetahui, tidak terlalu hebat dalam menggambarkan keibuan — meskipun mereka tampaknya memiliki semua kepribadian. Tahukah bandarq bahwa begitu bandarq memiliki anak perempuan, bandarq tiba-tiba menyadari bahwa wanita juga orang-orang? Siapa yang bisa melihat itu datang? Fenomena modern ini, yang dikenal sebagai “pembinaan permainan”, sebagian besar terjadi melalui perancang game dan penulis yang tumbuh dewasa, menjadi orang tua dan memiliki semua perasaan tentang perlindungan dan kepedulian yang ingin mereka ekspresikan melalui media pilihan mereka. Lihat Yang Terakhir dari Kami, BioShock Infinite dan The Walking Dead antara lain. Sementara itu, karena tidak banyak perancang game senior adalah wanita, dan karena banyak wanita yang sering dipaksa memilih antara karir dan keluarga — karena seksisme adalah omong kosong — cerita keibuan tidak diberitahu. The Last of Us mewakili tren permainan ayah baru-baru ini, di mana tokoh parfum pria digambarkan sebagai pahlawan tindakan dan pelindung yang berfungsi.

Jika semua yang agen domino pelajari tentang keibuan adalah dari permainan, sebagian besar akan menjadi “bandarq mati kira-kira lima menit setelah melahirkan, bertahan cukup lama untuk meninggalkan kenang-kenangan atau surat SejarahQQ.net agen dominoQQ online bandarQ terpercaya yang nantinya akan berfungsi sebagai motivasi bagi anak bandarq untuk melterpercayakan Beberapa pencarian besar “. bandarq kurang mengasuh, makhluk hidup, lebih merupakan perangkat plot. Probabilitas statistik dari kejadian ini mengkhawatirkan skala pandemi: ada ibu Ellie di The Last of Us, ibu Evie dan Jacob di Assassin’s Creed Syndicate, ibu yang tenggelam dalam diri saudara: Kisah Dua Anak laki-laki, ibu protagonis di Fallout 3, Lady Comstock yang agung di Bioshock Infinite (yang, ketika dia kembali ke kehidupan, melterpercayakannya sebagai sirene yang mengerikan dan mematikan) … daftarnya terus berlanjut.

bandarq akan berpikir bahwa para ibu adalah semacam teka-teki naratif yang tidak mungkin, paling tepat dikirim sejak awal sehingga tidak ada yang harus repot-repot menulis karakter wanita bulat. Jika kita merasa murah hati, kami dapat menyarankan ini karena permainan video biasa menggambar struktur pola dasar mereka dari dongeng (pangeran pemberani menyelamatkan gadis yang adil, dll) — dan dalam cerita-cerita kuno ini, SejarahQQ.net agen dominoQQ online bandarQ terpercaya adalah kejadian menghasut akrab. Tapi itu tidak benar-benar cukup baik di era cerita yang canggih — dan malaisenya jauh lebih rumit.

Sebagai contoh, pelajaran lain yang telah agen domino pelajari dari permainan adalah bahwa keibuan itu seksi, tapi dengan cara yang berbahaya. Versi game Dante’s Inferno memiliki wanita telanjang 40 kaki yang membakar bayi sabit dari putingnya yang menganga. Di Bioshock, ibu protagonis adalah “penari eksotis” yang menjual bayinya dan segera dibunuh oleh kekasihnya. Bloodborne memiliki Arianna, Woman of Pleasure, yang melahirkan anak mengerikan yang harus dibunuh. Jika bandarq membunuh Arianna sebagai gantinya, bandarq mendapatkan sepatunya, yang memiliki deskripsi mengerikan ini: “Tidak bersalah dan imut. Berbeda dengan pemiliknya. “Yeesh. Banyak permainan menampilkan pbandarqngan puritan yang tak tertahankan ini bahwa ibu harus murni secara seksual, dan karena itu segala sesuatu yang menggabungkan seksualitas dan keibuan pasti buruk dan menimbulkan bahaya.

Di Dante’s Inferno, salah satu karakter bos adalah dewi raksasa yang melahirkan dari putingnya; Inkarnasi dari konsep ‘feminin feminin’ Foto: Electronic Arts

Ada obsesi yang kejam dengan korupsi keibuan, mengkhianati ketterpercayatan Freudian terhadap wanita sebagai kehadiran yang mencekik dan mencoreng. Sudah lama, selama wanita ada, teror bahwa mereka “mengerikan” — tidak dapat diprediksi, kacau, tidak dapat dipercaya; Memalsukan kekasih satu harridans kedua dan tajam berikutnya. Bahkan saat ini, trofi yang mendalam ini berlanjut dengan kedok lelucon PMS dan Manic Pixie Dream Girls (apa yang mereka inginkan, dan mengapa bukan agen domino?) — dan, tentu saja, karakter permainan video wanita yang terlihat Simpering dan manis sampai mereka berputar-burung-menendang wajah bandarq. Tambahkan kengerian tubuh kehamilan ke dalam campuran dan agen dominoh, itu mengerikan. Oleh karena itu, film Alien — waralaba bernilai jutaan dolar yang didasarkan pada gagasan bahwa kelahiran itu kotor.

Mungkin untuk yang terbaik, keibuan jarang digambarkan dalam permainan jika jijik dan kematian begitu sering hasilnya, jika fisikitas keibuannya begitu membingungkan dan misterius dan, ugh, bagaimana bayi bisa keluar dan mengapa ibu mereka harus memiliki sendiri? Kepribadian dan motif? Mengapa mereka tidak peduli dan mencintai, dan sebaiknya mati jauh sebelum kejadian pertandingan SejarahQQ.net agen dominoQQ online bandarQ terpercaya.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.