21 Februari 2017

Didepan komputer kantor yang layarnya setiap beberapa menit sekali nge-sleep. Karena gw sibuk menulis pada kertas didepannya.

Pernah gak sih lo ngerasa kalau lo itu sedang berada ditempat yang salah dan baru menyadari itu setelah lo menemukan apa yang sesungguhnya lo cintai? Lo sekarang berada ditempat itu, lo hidup bersama tempat itu, lo gak benci tempat itu, tapi tempat itupun tidak membuat lo bahagia.

Dan disaat lo menemukan sesuatu hal, yang bisa bikin jantung lo berdesir setiap lo ingat hal itu. Greget, ingin cepat beranjak dan melakukan sesuatu untuk hal itu. Bahkan lo gak pernah bisa cepat tidur karenanya. Terbayang-bayang di kepala lo, dan akan selalu menghantui lo selama lo belum bisa berbuat sesuatu buat hal tersebut. Rasanya kayak cinta pertama. Haha.. udeh jangan out of topic!

Tapi rasanya cinta terhadap apapun sama.

Cinta itu menggerakan lo untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk hal yang lo cintai.

Betapa bahagianya lo ketika mendapat respon baik dari hal yang lo cintai, betapa bahagianya lo saat orang lain turut senang melihat lo mengejar dan memperjuangkan apa yang lo cintai. Bahkan disaat bisa menginspirasi orang lain, itu adalah kebahagiaan hakiki yang tak bisa dibeli dengan uang.

Like what you read? Give L Mega a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.