Work Life

#lessonlearned 2nd On April 2016


Saya selalu berusaha mencoba menghentikan diri saya menulis mengenai bagaimana work life saya sebagai desainer dalam sebuah perusahaan. Alasan pertama, itu tidak akan ada habisnya. Kedua, saya tidak yakin bisa memfilter kalimat maupun konten yang saya tulis. Ketiga, saya terlalu malas mengingat kejadian kejadian yang ada dalam kehidupan pekerjaan saya jika saya sudah berada dirumah. Cause it’s too dangerous for my mood all day looong.

Ketika mood saya sudah sangat turun dan terlampau kesal ada yang menyelamatkan saya. Beruntunglah saya masih menyukai apa yang saya kerjakan. Saya terselamatkan oleh passion. Sehingga saya mengerti begitu pentingnya mencintai sebuah pekerjaan, bukan perusahaan.

Sebetulnya ada beberapa paragraf yang telah saya tulis mengenai work life saya. Namun saya putuskan untuk tidak saya post dalam social media karena ketiga alasan diatas memang sangatlah benar dan sudah terjadi. Mood saya sangat turun di akhir hari ini. Sebaiknya saya mengingat hal hal yang menyenangkan sebelum menutup hari dan memulai kembali rutinitas di hari senin.

Like what you read? Give L Mega a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.